Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Live Action Romance Terbaik

554

 

Yo Minna selamat berkunjung kembali di Laskar Anime Indonesia . Kali ini mimin mau memberi Rekomendasi Live Action Romance Terbaik .

Romance adalah salah satu genre anime yang memiliki banyak peminat. Banyak sekali orang yang suka nonton anime romance, apalagi dengan adanya tambahan unsur komedi yang akan membuatnya semakin asik ditonton.

Berikut 5 Live Action romance terbaik yang wajib kamu tonton!

1. Ao Haru Ride

Futaba Yoshioka adalah perempuan yang populer di SMP. Namun, itu membuatnya tidak memiliki banyak teman karena cewek cantik menurutnya dibenci oleh cewek lain. Hal tersebut membuat Futaba memutuskan merubah tampilannya menjadi tomboy saat masuk SMA demi untuk mendapatkan teman.

Dia bertemu kembali dengan Kou Tanaka, cowok yg disukainya ketika SMP. Bahkan mereka sudah pernah berjanji ketemu saat Festival Kembang Api. Namun, saat itu kou menghilang tanpa kabar ,saat dipertemukan kembali kou yg periang berubah menjadi cuek dan pendiam

2.Ore Monogatari

Film ini menceritakan Gouda Takeo yang merupakan pelajar kelas satu SMA yang berbadan besar dan sangar yang selalu gagal dalam kisah percintaan. Setiap Takeo suka kepada seorang wanita, wanita tersebut tidak pernah menerima cintanya dan malah menyukai sahabat Takeo.

Hingga pada akhirnya Takeo berhasil menemukan cintanya. Dia adalah Rinko yang ia temui pertama kali saat berangkat sekolah menggunakan kereta. Saat itu ia mendapati seorang pria yang ingin melecehkan Rinko di dalam kereta. Saat itu juga Takeo dengan sigap menggagalkan aksi pria tersebut.

Rinko yang merasa tertolong lantas berterima kasih kepada Takeo, dan ternyata momen tersebut langsung membuat Takeo menaruh hati pada Rinko.

3.Kimi No Todoke

Film ini bercerita tentang seorang gadis pendiam bernama Kuronuma Sawako. Meskipun memiliki sifat pendiam dari kecil. Sawako ini memiliki rambut panjang hitam yang membuatnya dijuluki ‘Sadako’ oleh teman-teman sekelasnya.

Kisah cintanya dimulai dengan pertemuan tidak sengaja dengan seorang laki-laki saat dirinya berangkat sekolah. Laki-laki tersebut bernama Kazehaya yang ternyata sedang kebingungan arah.Sawako memberitahukan jalan kepada laki-laki tersebut.

Dari situlah Sawako mulai merasa suka dengan Kazehaya. Dia pun menceritakannya kepada dua sahabatnya, Yoshida dan Yano. Kedua sahabatnya menyarankan Sawako agar tidak menutupi perasaannya dan mengungkapkan cintanya pada Kazehaya. Ketika Malam tahun baru ia menemui Kazehaya untuk mengungkapkan perasaannya.

4.Hotaru No Hikari

Amemiya Hotaru adalah seorang gadis cantik dengan penampilan anggun dan elegan yang bekerja di perusahaan desain interior, kelompok kerjanya dimanajeri oleh Takano Seiichi yang sering dipanggil Buchou.

Buchou saat itu baru berpisah dari istrinya dan memutuskan dirinya untuk kembali kerumah ayahnya dan tidak terurus. Saat masuk ke dalam rumah, betapa ia dikagetkan dengan pemandangan yang tak terduga. Ia mendapati rumah dalam keadaan sangat berantakan dengan high heels yang berserakan. Buchou pun semakin dikagetkan dengan satu gundukan tertutup koran yang dikiranya adalah mayat.

gundukan tersebut adalah Amemiya Hotaru yang merupakan anak buahnya di kantor.

5.Shigatsu Wa Kimi No Uso

Musik selalu menyertai tokoh utama pianis, sang Manusia Metronom, Arima Kousei, sejak ia masih kecil. Tapi setelah ia kehilangan Ibunya, Arima Saki, ia mengalami kemunduran dan kehilangan kemampuan untuk mendengarkan suara dari permainan pianonya.

Setelah menginjak masa SMA, ia menjalani kehidupannya bersama Sawabe Tsubaki dan Watari Ryouta. Tapi semuanya berubah saat ia bertemu dengan pemain biola yang cantik, Miyazono Kaori, yang membuka kembali dunianya dan mendorongnya untuk menghadapi perjalanan di dunia musik lagi.

Keywords:
  • anime live action romance
  • anime live action romance terbaik
  • anime live action terbaik
  • live-action anime rekomendasi
  • rekomendasi live action anime
Comments
Loading...