Take a fresh look at your lifestyle.

Graza jellydrink Waifu atau Husbando Menjadi Bisa Disedot

88

Yohooo…

Apakah kamu sudah khilaf hari ini ?, bukan hal yang asing sih kalo yang namanya hobi pasti bakal mengurangi isi kantong kita.

Semoga nasi kecap bisa jadi penopang hidup para Wibu dan Otaku demi rencana masa depan. Serius amat ya hahahaha…

Sebenarnya hobi ga cuman ngabisin duit tapi juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Tergantung kreatifitas kita bagaimana mengelola hobi kita sehingga bisa dijadikan peluang untuk mendapatkan rejeki dengan menjadikanya Bisnis.

Otaku adalah Dunia.

Dunia otaku memang luas pernak-pernik bejibun dan gada habisnya. Selalu aja ada produk-produk baru yang bakal bikin kita pengen untuk membelinya.

Cuman terpikir ga kalo kita pengen menghasilkan uang dari hobi kita ?, jadi kalo dah duit dah terkumpul bisa khilaf lagi wkwkkwkwkw.

Sebenarnya Nasi kecap ga bisa dijadiin solusi bagi dunia Otaku, masih banyak metode-metode asik yang bakal membuat kantong kita selalu terisi.

Makanya kita sebagai otaku dan wibu sejati harus tunjukan bahwa hobi bisa dijadikan penghasil uang.

Graza Jellydrink Mengubah Hobi Menjadi Rejeki.

Ada sebuah jajanan yang lagi booming di bandung yang menurut admin cocok dijadikan referensi dan contoh dengan pembahasan Artikel kali ini.

Terus apa kaitanya sama dunia Otaku ?, Nah itu dia yang bakal admin bahas disini.

Jajanan ini ada keunikan sehingga para pecinta anime dan game banyak yang suka memesan.

Bagaimana enggak pengen, Gimana kalo waifu sama husbando kita digambar di jajanan atau diminuman yang kita minum, pasti greget banget kan ?.

Seolah-olah kita Minum bareng Kurumi atau Hinata.

Cuman jajanan yang admin bahas ini berupa Puding, Graza jellydrink membuka jasa menggambarkan karakter yang di inginkan pembeli.

Menariknya dari jajanan ini gambarnya dibuat menggunakan tangan pemiliknya langsung, wow banget kan.

Dari sekedar corat-coret malah bisa menghasilkan bisnis yang menghasilkan.

Pemiliknya Sebenarnya Gitaris lo, Dia sudah biasa tampil di panggung-panggung dengan solo gitar ataupun feat bareng band.

Udah punya single sama buat album bahkan main bareng Sindentosca Band. Admin belum nyebutkan nama orangnya ya hahahaha.

Pemilik jajanan ini nama Panggungnya Yqin Bee biasa di panggil A iqin. A iqin bukan orang baru di dunia Musik admin termasuk suka dengan karya-karya A Iqin ini, Dia juga instruktur gitar.

Graza jellydrink milik A iqin ini bisa kita jadikan sebagai referensi dan contoh untuk mengubah Hobi menjadi peluang rejeki.

Kapan lagi kan dapat fanservice kayagitu, ga cuman handshake tapi disedot hahahahahahaha.

Memang unik banget kalo karakter yang kita pengenin bisa ada di makanan atau minuman yang kita komsumsi. Lebih greget lagi digambar pakai tangan.

Otaku Untuk Hidup.

Hobi menjadi bagian dari hidup itu ada keindahan tersendiri. Hobi juga bisa jadi tempat melampiaskan ekspresi ataupun refleksi dari kepenatan.

Apalagi sampe bisa jadi penghasilan, itu lebih baik karena hobi yang sehat itu bisa berdampak positif bagi kehidupan kita.

Dunia Otaku itu banyak banget peluang untuk menghasilkan kegiatan yang menghasilkan. Jadi enggak cuman ngabisin duit terus pamer-pamer barang atau kostum.

Tapi kita juga harus memikirkan gimana caranya hobi kita menjadi suatu aktifitas yang positif dan berdampak dikehidupan kita masa kini dan masa depan.

Buset, serius amat pembahasanya ampe masalah masa depan juga hahahahahaa.

Sering aja mampir di Laskar Anime Indonesia website kami ini, karen a kami bakal membagi beberapa info yang mudah-mudahan bermanfaat bagi temen-temen.

Yohooooo..

Penulis : Tona Panda

Comments
Loading...