Take a fresh look at your lifestyle.

Today Characters Fact – Kanie Seiya (Amagi Brilliant Park)

352

Halo, kita ganti hari, ganti fakta-fakta karakternya dong? Yup, kali ini kita akan membahas, Today Characters Fact – Kanie Seiya (Amagi Brilliant Park)

Yup, saya akan ngasih lagi profil dan beberapa fakta bisa berupa spoiler dan lain-lainnya di artikel ini. Jadi pantengin terus Laskar Anime Indonesia ya!

Duh, maaf ya, kemarin saya nggak update fakta-fakta karakternya, karena sibuk banget di real dan nerusin LN Original saya sendiri.

Ngomong-ngomong, dah pada tahu kan karakter yang sangat narsis ini? Yup, Kanie Seiya. Ini salah satu karakter cowo favorit saya.

Dan yes, kali ini saya akan berbagi spoiler lagi seperti sebelumnya di artikel tentang Iris Konosuba.

Spoiler tentang apa aja? Kita lihat aja dulu, yahl langsung aja ini dia, Today Characters Fact – Kanie Seiya (Amagi Brilliant Park)


Profil

Nama : Kanie Seiya
Ras : Manusia
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 16 (Debut) 18 (Sekarang)
Jabatan : Manager di Amagi Brilliant Park

Penampilan

Seiya adalah seorang laki-laki tinggi, yang memiliki rambut berwarna coklat gelap, dan mata emas.

Menurut Isuzu dan (Seiya sendiri), kalau dia adalah laki-laki yang tampan.

Ketika Seiya menjadi manajer, dia mulai mengenakan jaket biru tua, dasi merah, celana abu-abu, dan ban lengan merah di lengan kirinya.

Bannya berbunyi: 支配 人 (Shihainin), yang berarti “Manajer”.

Saat memakai pakaian kasual, dia terlihat trendi, yang memang dia sendiri telah mempelajari industri hiburan.


Kepribadian

Sebagai bintang anak di masa lalunya, Seiya memiliki kepercayan diri yang sangat tinggi. Seperti saat melihat dirinya sendiri di cermin dan mengaggumi penampilannya sendiri.

Perilaku narsistik ini terlihat lagi saat Seiya bertemu dengan Sento di taman, dia juga memandang rendah semua pegawai taman karena bakat dan eksentrik mereka yang malang.

Dia juga sangat pintar, dan selalu menggoda gadis-gadis di sekolah. Dan berkat ini, dia tidak mempunyai pacar.


Kemampuan

Seiya mempunyai kemampuan sihir yang bisa mendengar pikiran seseorang, kekuatan itu ia dapatkan setelah Latifa menciumnya.

Saat kekuatannya aktif, mata Seiya memancarkan cahaya emas. Dan kekuatan ini hanya bisa ia gunakan satu kali kepada setiap satu orang yang sama.

All Source : Fandom Wikia


SPOILER ALERT!!!

Hal apa sih yang ditunggu saat menonton Amaburi? Yup, kisah romance-nya. Dan kali ini kita akan membahas hubungan Seiya, Sento, dan Latifa.

Pertama dii anime juga diperlihatkan kalau Sento mempunyai perasan kepada Seiya, tapi Sento tidak mengetahui perasaan itu dan tidak berkata apa-apa.

Latifa di animenya emang belum terlihat punya perasaan yang jelas ke Seiya, tapi nanti Latifa punya perasaan sama Seiya.

Walaupun Latifa pernah mencium Seiya, tapi Seiya tidak menganggap sama sekali itu hal yang sangat penting.

Tapi, nanti di volume 8 LN-nya diceritakan kalau Seiya mencium SENTO, bukan hanya satu kali. Walaupun Sento saat itu menolak, karena ia merasa tidak enak dengan Putri Latifa.

Tapi juga sebelum itu, Latifa juga mencium lagi Seiya, ada yang bilang ini buat ngasih kekuatan kembali? Entahlah, bagian ini belum pasti. Tapi yang terpenting ciuman benar?

Sebenarnya, entar itu punya beberapa hubungan yang rumit, tapi bukan NTR ato apa, lebih ke kisah cinta yang manis, sayangnya translasi LN / Manganya enggak ada, dan hanya ada RAW.

Kedua, di ending manga-nya. Saat kutukan Latifa telah bebas dan Latifa bisa bebas. Kanie Seiya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Latifa dan kehilangan ingatannya tentang Amaburi.

Namun, tiba-tiba, Sento dan Latifa datang kepada Seiya sambil membawa pistol mereka dan menodongkannya ke kepala Seiya. Yup, ini adegan sama seperti Sento pertama kali bertemu Seiya.

Dan setelah itu kehidupan Seiya kembali seperti semula, nah di ending manga-nya sih nggak dikasih tahu siapa yang menang, atau mungkin saya sendiri belum denger kali.

Tapi, di LN-nya saya sendiri berpikir kalau Seiya lebih memilih Sento, huftt bingung dukung siapa sih, dua-duanya sama-sama cocok buat Seiya.


Hmmm, mungkin hanya segini saja, walaupun begitu ngedapetin spoiler Amaburi agak susah, karena source-source-nya terkena IPO.

Itu saja buat, Today Characters Fact – Kanie Seiya (Amagi Brilliant Park)

Mungkin kalian punya karakter yang bikin penasaran ato apa, boleh komen, nanti saya pertimbangkan dan mencari source-source-nya.

Sekian dari saya, terima kasih telah mengunjungi Laskar Anime Indonesia! Dadah!

Keywords:
  • char mirip seiya kanie
Comments
Loading...