Take a fresh look at your lifestyle.

11+ Rekomendasi Anime Harem Yang Pasti Bakal Membuat Kamu Iri!

468

Laskar Anime Indonesia – Hy minna-san, kembali lagi bersama team Laskar Anime Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan 11+ Rekomendasi Anime Harem Yang Pasti Bakal Membuat Kamu Iri!.

Rekomendasi kali ini sangatlah cocok untuk kalian yang jomblo agar hidup kalian tambah menderita lagi. Selain itu beberapa anime dalam rekomendasi kali ini sangatlah jarang ditonton oleh para otaku sekalian.

Langsung saja, berikut 11+ Rekomendasi Anime Harem Yang Pasti Bakal Membuat Kamu Iri!.

1 The World God Only Knows Series

The World God Only Knows Series

Rekomendasi pertama kami berikan kepada anime The World God Only Knows. Anime yang memiliki banyak karakter cewek ini dijamin bakal membuat kamu iri, pasalnya si MC akan berjuang untuk menaklukan hati setiap Heroine yang ada pada seri ini.

Anime ini menceritakan seorang tokoh bernama Katsuragi yang telah berhasil membebaskan banyak gadis dari roh yang merasuki mereka. Roh yang merasuki para gadis itu berhasil dikeluarkan dengan membuat satu persatu gadis jatuh cinta padanya.

Katsuragi membuktikan bahwa dirinya tak hanya pandai menaklukkan gadis 2D tapi juga gadis nyata 3D. Tapi, tantangan yang lebih berat telah menanti dirinya…

2 Boku wo Tomodachi ga Sakunai

Boku wo Tomodachi ga Sakunai

Anime berikutnya merupakan salah satu anime favorit saya. Jalan cerita yang dibawakan juga cukup menarik untuk ditonton. Setiap karakter juga memiliki sifat yang berbeda-beda, dan hal itu membuat seri ini sangat bagus.

Bercerita mengenai Hasegawa Kodaka yang merupakan murid pindahan baru, dia mengalami kesulitan dalam mencari teman. Rambut pirang yang dia miliki membuat orang berpikir kalau dia seorang brandalan.

Suatu hari, ia tak sengaja mendengarkan teman sekelasnya, Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan teman khayalannya.

Menyadari bahwa mereka sama-sama tak memiliki teman, mereka memutuskan untuk membuat sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.

3 Date A Live

Date A Live

Salah satu anime populer dikalangan para otaku adalah Date A Live. Tema cerita yang diangkat menggunakan Simulasi Kencan. Dengan tema tersebut membuat anime ini begitu populer dikalangan otaku.

Jalan cerita yang diberikan juga cukup oke serta penggambaran karakter yang cukup bagus membaut seri ini layak untuk ditonton.

Anime yang menceritakan suatu gempa spesial dan menghancurkan pusat Eurasia yang menelan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa. Tiga puluh tahun setelahnya, Itsuka Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius yang datang dari dimensi lain.

Gadis itu adalah salah satu “Spirits” yang merupakan penyebab dari gempa spasial 30 tahun yang lalu. Untuk mencegah bencana besar terjadi lagi, Shido harus menyegel kekuatan Spirits dengan cara berkencan dengan gadis itu dan membuatnya jatuh cinta.

4 Gakusen Toshi Asterik Series

Gakusen Toshi Asterik Series

Anime berikutnya merupakan salah satu anime favorit saya. mengambil latar belakang sebuah Kota Akademi yang berdiri diatas air.

Kota ini dikenal dengan sebutan Asterisk, tempat dilaksanakannya pertempuran terbesar di dunia. Dimulailah pertempuran hebat para genestella untuk mewujudkan impiannya.

Pembawaan cerita yang sangat cocok membuat seri ini cukup populer hingga saat ini. Karakter yang juga memiliki sifat tsundere juga merupakan salah satu nilai plus anime ini. Jadi seri ini sangat layak untuk dimasukkan dalam list saat ini.

5 Grisaia Series

Grisaia Series

Salah satu anime fenomenal berikutnya merupakan seri yang berjudul Grisaia. Cerita yang menggambarkan para heroine membuat anime ini sangatlah populer. Dengan kecerdasan MC dalam membantu masalah para heroine tersebut.

Bertempat di Akedemi Mihama yang merupakan sekolah khusus dan hanya terdiri dari lima murid perempuan dan seorang kepala sekolah.

Kazami Yuuji, seorang laki-laki yang baru saja pindah ke sekolah ini dan berharap dapat menikmati kehidupan sekolahnya sebagai murid biasa.

Sayangnya yang terjadi justru sebaliknya, ia mulai terlibat dengan murid lainnya yang masing-masing memiliki pengalaman kelam. Perlahan Yuuji menemukan kebenaran dibalik kepribadian daru masing-masing murid.

6 Masamune-kun no Revenge

Masamune-kun no Revenge

Anime yang rilis pada tahun lalu ini berhasil menjadikannya sebagai salah satu seri populer ditahun 2017. Anime yang diangkat mengikuti cerita manga ini membuat seri tersebut sangatlah populer.

Menceritakan tokoh bernama Makabe Masamune, anak gendut yang sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Kesal karena selalu diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya agar jadi laki-laki baru yang dapat membalas perlakuan buruk Aki.

Setelah beberapa tahun, Masamune berhasil bertransformasi jadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan terampil dalam olahraga. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasannya, keadaan justru jadi lebih rumit.

7 Mayo Chiki!

Mayo Chiki!

Anime berikutnya merupakan salah satu tipe comedy. Dengan berbagai kesalahpahaman dalam anime tersebut cerita menjadi lebih menarik.

Anime ini bercerita tentang Sakamachi Kinjirou, siswa kelas 2 SMA yang memiliki alergi terhadap perempuan (jika disentuh atau menyentuh cewek, dia akan mimisan).

Dia mempunyai teman yang bernama Konoe Subaru, seorang butler (pembantu pria) dari Suzutsuki Kanade yang juga sekelas dengan Kinjirou.

Suatu hari, karena suatu kejadian yang tak disengaja, Kinjirou mengetahui bahwa Subaru adalah seorang perempuan.

Majikannya, Kanade, mengatakan jika identitas Subaru ketahuan maka Subaru akan dilepas dari posisinya sebagai butler.

Oleh Karena itu, Kinjirou pun berusaha menjaga identitas Subaru dan berjuang menjauhkan kejadian yang bisa mengungkapkan identitas Subaru.

8 Oreshura

Oreshura

Anime berikutnya merupakan salah satu seri yang cukup populer dikalangan otaku. Cerita mengenai pilihan sang MC sangatlah rumit, ia dihadapi oleh heroine yang ingin dicintai olehnya.

Menceritakan tokoh bernama Eita yang memasuki SMA dengan tujuan untuk melanjutkan ke Universitas Kedokteran Nasional. Karena perceraian orang tuanya, ia menjauhi hubungan asmara ataupun percintaan.

Suatu hari, Masuzu, gadis cantik berambut perak yang baru saja kembali dari luar negeri mulai memasuki kehidupannya dengan cara tak terduga. Sementara itu, teman masa kecilnya sejak SD, Chiwa tidak mau melepaskannya tanpa melakukan perlawanan.

9 Outbreak Company

Outbreak Company

Kisah ini berpusat pada Kanou Shinichi, seorang ‘otaku berdarah murni’ yang memiliki ayah seorang penulis light novel dan ibu seorang ilustrator eroge.

Namun dia tidak memiliki bakat khusus kecuali pengetahuannya yang luas, wawasan, dan insting tentang “MOE” dan hal yang berhubungan dengannya : mulai dari manga; anime; game; sampai light novel dan figur.

Kemampuan unik Shinichi menarik perhatian pemerintah Jepang untuk memberikan peran kepadanya sebagai evangelis “MOE” di Kerajaan Holy Erudanto, dunia pararel dimana terdapat peri dan naga yang beterbangan di langit.

Bersama dengan teman-teman barunya: gadis maid setengah-peri Myuseru dan permaisuri muda Petrarca, ia pun memulai misinya untuk menyebarkan kebudayaan “MOE” di dunia fantasi tersebut.

Cerita yang dibawakan dalam anime ini cukup bagus, dan tentu saja dengan desain grafis yang cukup memukau.

10 Saenai Heroine no Sodateka Series

Saenai Heroine no Sodateka Series

Anime yang sampai saat ini masih memicu war team kini akan menjadi rekomendasi kami selanjutnya. Cerita yang disajikan serta sifat masing-masing karakter membuat cerita dalam anime begitu kompleks.

Cerita anime mengisahkan seorang remaja bernama Aki Tomoya ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine (aktor utama perempuan).

Tomoya juga mengajak dua gadis lain Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utahasebagai ilustrator dan penulis skenario.

11 Saijaku Muhai no Bahamut

Saijaku Muhai no Bahamut

Berikutnya merupakan anime yang mengambil cerita pada zaman dahulu. Dengan balutan cerita kerajaan serta politik membuat anime sangat populer. jadi tidak ada salahnya memasukkan mereka ke list berikut.

Bercerita mengenai Lux yang seorang mantan pangeran kerajaan Arcadia yang telah dijatuhkan lima tahun lalu. Lux tak sengaja masuk ke kamar mandi wanita dan melihat putri  Lisesharte telanjang.

Lisesharte yang marah kemudian menantang Lux untuk duel Drag-Ride. Drag-Ride adalah senjata mekanik kuno berlapis baja yang didapat dari reruntuhan di seluruh dunia.

Lux dulu disebut sebagai pengguna Drag-Knight terkuat, namun sekarang dia dikenal sebagai “Tak terkalahkan sebagai yang terlemah” karena dalam pertempuran ia tak mau menyerang.

Setelah berduel dengan Lisesharte, dia akhirnya datang ke akademi khusus perempuan yang melatih anggota kerajaan untuk menjadi Drag-Knight.

12 Shomin Sample

Shomin Sample

Anime berikutnya merupakan salah satu seri yang cukup jarang diketahui orang. Berhubung anime ini tidak begitu populer, kami pun menyarankan kepada kalian untuk menonton seri tersebut.

Setelah tumbuh dan belajar di lingkungan yang sangat tertutup, lulusan dari Seikain Academy, sekolah khusus bagi putri keluarga bangsawan, seringkali shock begitu memulai kehidupan di luar sekolah.

Oleh karena itu, demi menghindari terjadinya hal serupa di masa mendatang, pihak sekolah memutuskan untuk menggunakan Shomin Sample (seorang contoh dari rakyat biasa) agar para murid dapat membiasakan diri berinteraksi dengan mereka.

Karena berbagai alasan, Kagurazaka Kimito terpilih sebagai kandidat terbaik untuk menjadi Shomin Sample.

Pada suatu hari, dia mendadak diculik dan diharuskan tinggal di Seikain Academy bersama para gadis bangsawan.

Dari sinilah cerita anime ini bergulir

Nah itulah 11+ Rekomendasi Anime Harem Yang Bakal Membuat Kamu Iri!. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah.

Keywords:
  • anime harem yang jarang diketahui
  • anime yang mirip dengan aki sora
  • rekomendasi anime ecchi yang jarang diketahui
  • anime harem jarang diketahui
Comments
Loading...