Take a fresh look at your lifestyle.

10 Karakter Anime ‘Loli’ Terimut Versi Animers Info!

383

Halo Halo, selamat berkunjung di Animers Info. Kali ini kami akan memberi tahu karakter Anime Loli (Anak Kecil) Terimut.

Loli itu apa? Mungkin ada yang belum tahu ya, loli itu anak kecil dan juga hanya di anime kata-kata seperti Loli, Milf, Nee-san itu ada. Tapi hati-hati juga ya dalam menggunakan kata loli. Selebihnya silahkan kalian cek di google.

Langsung saja inilah karakternya !

 1  Miyauchi Renge – Non Non Biyori

BioRenge adalah siswa kelas satu. Dia suka menyapa teman-temannya dengan mengatakan “Nyanpasū” (Meow-ning), frase tidak masuk akal, dan dia memainkan perekam.

Meskipun ia umumnya berakting di usianya, ia sering sangat peka. Dia menambahkan “n” yang berlebihan pada akhir kalimat sebagai tic verbal. Dia adalah adik perempuan Hikage dan Kazuho.

 2  Yoshino – Date A Live

BioRoh kedua diselamatkan oleh Shido. Dia memiliki penampilan seorang gadis muda di sekitar usia Kotori, dengan rambut biru panjang dan mata yang serasi. Dia memiliki kepribadian yang sangat pemalu, tergantung pada bonekanya di tangan kirinya, Yoshinon, sebagian besar waktu untuk komunikasi.

Dia adalah Roh yang sangat jinak, dan tidak menyerang AST ketika mereka menyerangnya, bahkan tidak memanggil Malaikatnya, beralasan bahwa jika dia tidak suka disakiti, mereka juga tidak akan menyukainya.

 3  Sprout Tina – Black Bullet

BioTina adalah produk tentara mekanik Ayn Rand dan Model Owl Initiator miliknya. Tina diperintahkan untuk membunuh Seitenshi oleh Ayn tetapi digagalkan oleh gangguan Enju dan akhirnya dikalahkan oleh Rentaro.

Seitenshi memberikan perlakuan khusus dan hanya memerintahkan agar dia tetap diawasi, dan dipekerjakan oleh Tendo Keamanan Sipil ketika dia dibebaskan. Dia kemudian membentuk sepasang dengan Kisara, sementara menjadi tergila-gila dengan Rentaro seperti Enju, dengan siapa dia bersaing untuk perhatiannya.

 4  Kanna Kamui – Kobayashi Chi No Maid Dragon

Bio: Teman Tohru dari alam naga yang diasingkan dari dunianya karena menarik terlalu banyak prank pada naga lain dan akhirnya hidup dengan Kobayashi juga. Dia sangat muda dengan standar naga, setara dengan siswa sekolah dasar di Oborozuka Elementary School

 5  Shiro – No Game No Life 

BioShiro, unggul dalam perhitungan dan logika. Bersama-sama, keduanya membentuk identitas permainan kosong (Kūhaku, bergaya sebagai) karena merek dagang mereka menggunakan hanya spasi sebagai nama dalam game mereka.

Setelah orang tua mereka meninggal, keduanya tidak lagi memiliki ikatan emosional dengan masyarakat dan akhirnya menjadi agoraphobic dan hikikomori.

 6  Ilya – Fate Series

Bio: Berbeda dengan pasangan Fate / stay night-nya, Illya memiliki masa kecil yang normal, tumbuh tanpa pengetahuan tentang sihir atau Perang Cawan Suci. Dia tinggal bersama saudara laki-lakinya Shirou dan dirawat oleh pelayannya Leysritt dan Sella ketika orangtuanya Kiritsugu dan Irisviel pergi.

Dia adalah penggemar anime gadis ajaib, dan lamunan tentang menjadi satu. Ketika dia menemukan tongkat sihir bernama “Magical Ruby”, Illya ditipu untuk menandatangani kontrak dan menjadi gadis penyihir.

 7  Noel – Sora No Method

Bio: Seorang gadis misterius berambut biru yang pertama kali bertemu dengan Nonoka tujuh tahun lalu. Dia akhirnya terungkap menjadi cawan itu sendiri, yang Nonoka dan teman-temannya telah dipanggil.

 8  Hasegawa Kobato – Haganai

BioDia sangat dekat dengan kakaknya (kakak) Kodaka, dan berperilaku cemburu dan menempel ketika dia tidak memberikan perhatiannya. Tokoh Kobato sebagai “Reisys V. Felicity Sumeragi”, seorang vampir kuno, karakter favoritnya dari Necromancer Besi anime, dengan mengenakan pakaian gothic dan lensa kontak merah, minum jus tomat (darah) dan berbicara dalam bahasa formal yang terkena dampak.

 9  Oshino Shinobu – Monogatari Series

BioShinobu tinggal bersama Meme di gedung sekolah yang ditinggalkan. Dia tampaknya adalah seorang gadis delapan tahun, tapi dia pada awalnya adalah seorang vampir cantik bernama Kiss-shot Acerola-orion Heart-under-blade (Kisushotto Aseroraorion Hātoandāburēdo) yang telah hidup selama lebih dari 500 tahun (dan kebetulan menjadi vampir yang menggigit Koyomi.)

Setelah peristiwa di akhir Koyomi Vamp, dia ditinggalkan dalam kondisi lemah tanpa kekuatan atau jejak kepribadian aslinya, dan karena itu harus membuang nama sebelumnya dan untuk menyehatkan dirinya melalui sesekali menghisap darah araragi.

 10  Shana – Shakugan No Shana

Bio: Sejak lahir, Shana dibesarkan dalam hôgu raksasa berbentuk kastil yang mengapung di udara dan terpisah dengan dunia luar, Tendokyu. Ia tidak memiliki nama. Nama Shana yang disandangnya saat ini adalah pemberian Yuji, diambil dari nama pedang Nietono no Shana miliknya. Tidak terbiasa dengan dunia manusia, sifat Shana selalu tampak ketus dan tidak pedulian. Memanggil orang lebih tua pun hanya dengan nama, atau kadang-kadang ‘kamu’ saja.

Yaps seperti itulah daftar Karakternya, mungkin kalian ingin mencari karakter anime yang ada lolinya, tapi setiap anime pasti ada ko, diatas hanya rangkuman loli terbaik versi Animers Info. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa datang lagi yah.

Keywords:
  • anime yang ada lolinya
  • apa itu milf loli neesan
  • loli terimut
Comments
Loading...