Take a fresh look at your lifestyle.

10 Karakter Anime Wanita “Tsundere” Terbaik Versi Animers Info! Part 2

271

Halo Halo, Ketemu lagi di artikel Karakter Tsundere hehehe, Kali ini saya akan memberi tahu tentang karakter wanita “Tsundere” Part 2. Kenapa Harus Karakter tsundere ? karena Tsundere adalah Dere Terbaik;v karena kalo lagi ngambek auto Manisnya keluar ea wkwkkw.

Langsung saja,Inilah Daftar beserta Bionya !

 1  Emi Yusa – Hataraku Maou Sama

Bio : Emi Yusa adalah Seorang wanita dari dunia lain yg bermusuhan dengan maou sama, tapi ketika memasuki lingkaran semacem black hole semuanya berubah menjadi damai dan tidak ada peperangan. Ternyata Emi yusa masuk kedalam dunia yg begitu damai dan tertib karna emi tidak membawa apa-apa ketika pindah dunia,akhirnya dia harus bekerja sebagai call center dan Maou sebagai kasih Kfc .

 2  Rias Gremory – High School DxD

Bio : Berambut panjang ,bewarna merah seperti darah apalagi sifatnya yg malu-malu tapi mau yaps dia Rias Gremory. Anak dari kepala sekolah dan Ketua dalam Klub,ia memiliki beberapa anggota dan wakil nya yaitu Akeno. Mengapa akeno yg menjadi wakilnya? mungkin karena sama-sama besar ;v (besar badannya) maksud saya begitu hahaha

 3  Erina Nakiri – Shokugeki No Souma

Bio : Erina memiliki mata ungu kemerahan dan rambut pirang panjang madu yang mengalir tepat di atas punggung bawahnya. Poni sampingnya sebagian melintasi pipinya dan turun ke lehernya. Dia memiliki payudara besar dan dianggap oleh sebagian besar siswa di Tōtsuki menjadi sangat cantik. Menurut penggemar dan pengikutnya, sifat ini bertepatan dengan statusnya.

Dia memakai seragam Tostsuki sesuai dengan musim saat ini. Setiap kali dia memasak, dia memakai seragam koki putih standar dan kadang-kadang memakai topi koki. Dia tidak pernah ditampilkan dalam pakaian kasual kecuali jaket katun dan bikini selama outing kolam renang dan baju tidur sederhana ketika tidur.

 4  Makise Kurisu – Steins Gate

Bio : Kurisu Makise (牧 瀬  紅 莉 栖 Makise Kurisu) adalah gadis jenius yang lulus dari universitas pada usia tujuh belas tahun. Penelitiannya tentang sistem retensi memori otak telah mendapatkan pengakuan kritis dalam komunitas ilmiah. Dia kemudian bergabung dengan Future Gadget Lab sebagai Anggota 004 setelah serangkaian pertemuan dengan Rintarou Okabe.

 5  Rin Tohsaka – Fate Series

Bio : Rin adalah murid teladan dan idola sekolah Shirō. Digambarkan sebagai tsundere, dia hampir tidak berbicara dengan siswa lain di sekolahnya dan menunjukkan keinginan untuk dibiarkan sendiri, seperti yang dicontohkan oleh kecenderungannya untuk tinggal di atap sekolah, jauh dari siswa lainnya.

Dia juga secara rahasia seorang Magus, dan seorang Master dalam Perang Cawan Suci Kelima. Di awal anime, dia memanggil Archer sebagai Pelayannya, meskipun awalnya dia ingin memanggil Saber. Rin dibesarkan sebagai penerus sihir keluarganya, diperintahkan oleh ayahnya, Tokiomi Tōsaka, untuk memprioritaskan sihir atas kepentingannya sendiri.

 6  Yui Kotegawa – To Love Ru

BioSeorang gadis bertubuh tinggi dan tegang yang ditempatkan di kelas Rito selama tahun kedua, Yui Kotegawa (古 手 川 唯 Kotegawa Yui) memiliki sedikit atau tidak ada toleransi untuk apa pun yang dia anggap sebagai “perilaku yang dapat diterima”; Ironisnya.

Meskipun ini, ia tampaknya secara diam-diam menginginkan Rito untuk melakukannya untuknya (di mana di OVA 5 dia menyatakan “hanya kau yang bisa melakukan hal-hal nakal untukku”). Pendapatnya yang angkuh, temperamen yang cepat, dan kebiasaan mengutarakan pikirannya sering kali menghasilkan teman-teman sekelasnya yang vokal.

 7  Kagura – Gintama

Bio : Kagura (神 楽) adalah protagonis perempuan dari seri ini. Dia adalah gadis muda Amanto yang tergabung dalam Klan Yato, salah satu ras Amanto terkuat dan paling haus darah, meskipun Kagura menolak bagian dirinya itu. Dia datang ke Bumi untuk mendapatkan uang untuk keluarganya, dan untuk melarikan diri dari warisan Yato-nya yang keras.

Dia menemukan pekerjaan yang berjuang untuk sekelompok preman, tetapi ketika mereka memerintahkan dia untuk membunuh targetnya, dia melarikan diri. Tidak lama kemudian, dia bertemu Gintoki dan Shinpachi, ketika mereka secara tidak sengaja menabraknya dengan skuter Gintoki.

Setelah mereka membantunya untuk membuat istirahat bersih dari geng, dia mengintimidasi Gintoki untuk mempekerjakannya. Kagura dan Gintoki memiliki hubungan kakak-adik yang aneh dan dia biasanya meniru kebiasaan buruknya.

 8  Maki Nishikino – Love Live! school Idol Project

BioNishikino Maki adalah salah satu dari kesembilan tokoh utama Love Live!. Ia berumur 15 tahun dan duduk di bangku kelas satu Sekolah Menengah Otonokizaka. Maki lahir pada tanggal 19 April. Ia memiliki rambut merah tua dan mata berwarna ungu.

Warna utama nya adalah merah. Ia memiliki tinggi badan 161 centimeter dan golongan darah AB. Ia merupakan anggota dari mini idol unit BiBi. Maki disuarakan oleh Pile.

 9  Harumi Suzumiya – Suzumiya Haruhi no Yuuutsu 

Bio : Haruhi Suzumiya (涼 宮 ハ ル ヒ Suzumiya Haruhi) adalah pahlawan utama dari serial ini. Dia adalah anggota pendiri Brigade SOS dengan tujuan menemukan alien, penjelajah waktu dan esper. Meskipun dia tidak tahu itu, semua anggota Brigade SOS yang dia rekrut, selain Kyon, kebetulan masuk ke dalam kelompok-kelompok ini (Yuki Nagato, Mikuru Asahina, dan Itsuki Koizumi masing-masing).

Dia sangat eksentrik dan biasanya anti-sosial, tanpa minat pada manusia “biasa”. Dia juga, tidak dikenalnya, memiliki kemampuan seperti dewa untuk mengubah, menghancurkan, dan membentuk kembali kenyataan. Dikatakan bahwa jika dia menjadi cukup bosan dengan dunia, dia bisa menciptakan ruang tertutup, yang berarti dunia baru yang dapat mencegah kehancuran di “dunia nyata”.

Setelah mengungkapkan diri kepada Kyon, trio Yuki, Mikuru dan Itsuki semua menyatakan bahwa mereka dikirim oleh atasan mereka masing-masing untuk mengawasinya, dan Koizumi secara khusus menyebutkan bahwa mereka harus membuatnya tetap terhibur sehingga dia tidak menjadi terlalu bosan.

 10  Lingyin Huang – Infinite Stratos

BioLingyin Huang (凰 鈴音, Huáng Língyīn dalam pinyin; Ou Rin’in di on’yomi) atau Ling (鈴, Rin, nama hewan peliharaan) adalah salah satu protagonis dalam seri Infinite Stratos. Dia adalah mahasiswa transfer tahun pertama di Kelas Dua di Akademi IS, teman masa kanak-kanak kedua Ichika Orimura, Kandidat Perwakilan IS China, dan Perwakilan Kelas Kelas Dua. Rin adalah pahlawan ke-3 yang diperkenalkan ke seri Infinite Stratos.

Yaps seperti itulah daftarnya ^_^ mungkin nanti saya akan buat versi selanjutnya yah hehehe, Jangan lupa saran dan juga kalo request bisa juga ko hehehe. Terima kasih telah berkunjung di Animers info 🙂 Sampai ketemu di artikel selanjutnya ^_^

Keywords:
  • karakter anime bertubuh tinggi
Comments
Loading...