Take a fresh look at your lifestyle.

5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 1

5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 1
431

Laskar Anime Indonesia – Sorry banget nih buat sahabat Animers soalnya baru update kali ini. Jadi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 1.

Penasaran dengan listnya? Yuk langsung di cek aja ini dia 5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 1

 

1 Musaigen no Phantom World

Musaigen no Phantom World

Seri pertama merupakan anime yang grafiknya terbilang sangat luar biasa. Bahkan Kyoto Animation memberikan impak yang sangat besar terhadap anime ini dengan menambahkan kualitas gambarnya.

Selain itu seri ini juga terbilang unik karena mengambil tema yang menggabungkan isekai dengan real life sehinnga suasana yang tercipta agak berbeda dengan anime pada umumnya.

Dalam waktu yang singkat, roh dan monster terlihat dimana-mana. Sebuah organisasi besar memanfaatkan peristiwa ini demi kepentinan mereka.

Mengetahui hal ini, seorang anak laki-laki bersama dengan sekelompok orang dengan kemampuan khusus berencana untuk melawannya.

2 Koe no Katachi

Koe no Katachi

Seri dengan judul alternatif yakni A Silent Voice ini menceritakan seorang heroine dengan keterbatasan komunikasi. Kyoto Animation sendiri telah meminta izin ke lembaga terkait mengenai seri tersebut.

Pasalnya dalam anime ini agak sedikit mengambil tema yang diluar dugaan yakni menceritakan Nishimiya seorang gadis penyandang tunarungu. Seri ini bahkan membuat saya menangis dengan endingnya.

Selain itu tidak hneti-hentinya Kyoto Animation memberikan kejutan dengan menampilkan grafik yang sangat luar biasa. gambaran yang diberikan sangatlah detail sekali. Hal tersebut menjadi salah satu ciri khas dari seri tersebut.

Menceritakan Ishida Shouya seorang anak laki-laki yang ceria dan sering membuat masalah. Suatu hari, datang murid baru yang pindah ke kelasnya.

Dia adalah Nishimiya Shouko, seorang gadis penyandang tunarungu. Pertemuan Ishida dengan gadis itu menjadi awal perubahan besar dalam kehidupan dan kepribadiannya.

3 Hibike! Euphonium

Hibike! Euphonium

Kyoto Animation telah berhasil merilis anime dengan tema musikal mereka. Grafik yang ditampilkan sangatlah memukau dengan penambahan drama cerita yang begitu kerasa. Selain itu hubungan antara para siswa dengan yang lainnya membuat anime ini begitu bagus.

Klub Musik Kitauji dulunya adalah tim terkenal yang pernah juara di tingkat nasional. Namun, setelah pergantian pembimbing, kemampuan klub menurun. Bahkan saat kualifikasi pun mereka kesulitan untuk bersaing.

Untunglah berkat instruksi ketat dari penasihat yang baru diangkat, kemampuan para siswa meningkat kembali.

Kegiatan sehari-hari pun dipenuhi dengan liku-liku, seperti perebutan peran solo atau beberapa anggota yang memilih berhenti dari kegiatan klub agar dapat lebih fokus pada pelajaran.

4 Amagi Briliant Park

Amagi Briliant Park

Tidak ada yang bisa meragukan anime karena jalan cerita yang disajikan juga terbilang sangat bagus. Mengambil latar isekai dengan basis dunia real life membuat seri ini wajib untuk ditonton.

Bukan hanya itu, grafik yang ditampilkan oleh anime ini begitu bagus dan menjadikan ciri khas dari anime ini. Selain itu, Kyoto Animation selalu memberikan kejutan dengan cerita yang dihadirkan olehnya.

Bercerita megnenai Kanie yang terpaksa menerima permintaan dari seorang gadis misterius untuk datang ke sebuah taman hiburan.

Sesampainya di tempat yang dijanjikan, ia terkejut ternyata gadis itu membawanya ke Amagi Brilliant Park, taman hiburan paling mengecewakan di Jepang.

Yang mengejutkan lagi, dia tiba-tiba diberi kepercayaan untuk menjadi pemimpin untuk menjauhkan Amagi Brilliant Park dari kebangkrutan.

5 Violet Evergarden

Violet Evergarden

 

Anime yang rilis tahun ini merupakan salah satu proyek dari Kyoto Animation. Seri yang memiliki grafik sangat luar baisa ini dijamin akan membuat mata kalian berbinar-binar saat menontonnya.

Setting yang diambil dari anime lebih tepatnya berada di Eropa. Nuansa yang ditimbulkan memang sangat kental dengan latar Eropa yang lama, namun hal tersebut tidak membuat anime memiliki cerita yang membosankan.

Becerita mengenai sebuah kata-kata yang Violet dengar di medan perang yang tak bisa dilupakannya. Kata-kata tersebut diucapkan oleh seorang yang dia sayangi lebih dari siapa pun. Namun, dia masih belum tahu arti perkataan tersebut.

Di suatu titik waktu di benua Telesis, setelah empat tahun perang besar yang membagi benua menjadi dua sisi Utara dan Selatan kini telah berakhir. Rakyat pun menyambut era baru ini.

Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai “senjata”. Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH.

Di sana dia sangat tersentuh dengan pekerjaan “Auto Memories Dolls” yang dapat menuangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan seseorang dalam bentuk kata-kata.

 

Nah sahabat Animers itulah 5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 1. Nantikan part selanjutnya hanya di Animers yah. Jika kalian punya rekomendasi yang lainnya silahkan komentar dibawah yah.

Comments
Loading...