Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Anime School yang Akan Membuatmu Mengerti Arti dari Sekolah! Part 2

130

Laskar Anime Indonesia – Yo minna balik lagi bersama kami hanya di Animers. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan part kedua dari 5 Rekomendasi Anime School yang Akan Membuatmu Mengerti Arti dari Sekolah! Part 2.

Penasaran? Yuk kita simak bersama-sama biar kalian dapat mengetahui rekomendasi kami kali ini.

1 Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu

Rekomendasi pertama kami berikan ke anime Assasination Calssroom. Anime yang terbilang sedih ini membuat seri tersebut sangat populer pada tahun perilisannya.

Dengan balutan cerita comedy serta sad membuat seri ini layak untuk masuk ke list kali ini. Tokoh yang diperankan juga membuat suasana dalam anime begitu hidup.

Ansatsu Kyoushitsu bercerita tentang kehidupan sehari-hari Koro-sensei seorang guru kelas 3-E SMP Kunogigaoka dan murid-muridnya.

Para murid kelar 3-E memiliki misi untuk membunuh koro-sensei yg mengaku akan meledakkan Bumi.

Koro-sensei adalah tokoh utama dari seri ini. Dia adalah wali kelas 3-E SMP Kunugigaoka, sekaligus makhluk super berbentuk gurita yang telah menghancurkan sebagian besar dari bulan dan membuatnya berbentuk sabit untuk selamanya.

Walaupun dia memiliki berbagai macam kekuatan super yang mengerikan, dia juga sangat pandai sebagai guru. Murid-murid kelas 3-E pun mengakuinya sebagai guru terbaik yang pernah mereka dapatkan.

2 Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou

Anime berikutnya merupakan seri yang terbilang sangat bagus. Dengan karakter-karakter yang terbilang cukup bikin kita ngakak membuat seri ini sangat populer.

Dengan cerita yang berbeda-beda setiap episodenya sehingga seri ini tidak akan membuat kalian bosan. Saya juga salut sama studio yang memproduksinya sebab sangat susah untuk mempertahankan cerita yang telah tersaji dalam seri tersebut.

Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake adalah murid di sekolah khusus laki-laki SMA Sanada Utara.

Bercerita tentang kisah kehidupan sehari-hari mereka sebagai siswa SMA.

Mulai dari cerita turnamen basket, kisah aneh yang terjadi di tempat kerja, pertemuan romantis dengan gadis yang tidak diharapkan, hingga kisah sederhana percakapan para murid laki-laki yang ingin merasakan mengenakan Pakaian Dalam perempuan.

Inilah kumpulan kisah komedi pendek tiga murid SMA laki-laki yang memiliki imajinasi liar.

3 Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime berikutnya merupakan salah satu seri yang terbilang cukup kocak. Berawal dari kesalahpahaman membuat seri ini berjalan sesuai cerita.

Anime ini juga menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang mangaka di Jepang. Selain itu karakter yang disajikan juga memiliki grafik memukau dan itu salah satu daya tariknya.

Sakura Chiyo menyukai teman satu sekolahnya bernama Nozaki Umetarou. Ketika Sakura ingin mengungkapkan perasaannya, karena salah paham ia justru diberi tanda tangan oleh Nozaki.

Saat Sakura mengatakan ingin selalu bersama dia, Nozaki malah mengajak ke rumah untuk membantunya mem-beta (memberi warna hitam pada gambar manga).

Setelah menghabiskan waktu 4 jam di rumah Nozaki, dia baru sadar kalau sebenar Nozaki seorang pengarang manga shoujo terkenal dengan nama pena Yumeno Sakiko. Agar dapat lebih dekat dengan Nozaki, dia memutuskan untuk menjadi asistennya.

4 Non Non Biyori

Non Non Biyori

Cerita ini terjadi di desa desa kecil kota Asahigaoka, tempat yang tidak memiliki banyak kemudahan yang orang-orang dari kota terbiasa. Toko-toko terdekat berjarak beberapa mil dan salah satu sekolah lokal hanya terdiri dari lima siswa, yang masing-masing berada di kelas yang berbeda dari sekolah dasar atau menengah.

Hotaru Ichijo, siswa kelas lima dari Tokyo, pindah ke Sekolah Cabang Asahigaoka dan harus menyesuaikan kehidupan pedesaan dengan teman-teman barunya.

5 Oregairu

Oregairu

Anime yang sempat membagi para otaku menjadi beberapa team ini hampir memicu war. Dengan balutan cerita yang kompleks membuat seri ini begitu populer dan tidak terlupakan hingga saat ini.

Sebagai hukuman karena tidak bisa mengerjakan essay dengan benar, Hachiman dipaksa Hiratsuka-sensei untuk bergabung dengan klub relawan. Di klub itu dia bertemu dengan Yukinoshita, gadis paling populer di sekolahnya.

Awalnya, Hachiman yang anti sosial sering bertikai dengan Yukinoshita yang selalu bersikap dingin terhadapnya.

Namun seiring berjalannya waktu keduanya mulai saling memahami dan mulai menjalankan kegiatan klub relawan bersama dengan Yuigahama yang ikut bergabung setelah sebelumnya pernah meminta bantuan untuk mengajari membuat kue.

Comments
Loading...