Take a fresh look at your lifestyle.

5 Film Anime Buatan Studio Ghibli dengan Cerita yang Menarik! Part 4

80

Laskar Anime Indonesia – Artikel kali ini merupakan part terakhir dari 5 Film Anime Buatan Studio Ghibli dengan Cerita yang Menarik!. Tentu saja pada part terakhir ini juga kami akan berikan anime yang paling terbaik menurut kami.

Jangan sedih dulu, soalnya kami akan membahas beberapa artikel lainnya yang berhubungan dengan Ghibli atau lainnya. So pantengin terus kami hanya di Animers yah.

Jadi tanpa berlama-lama, ini dia 5 Film Anime Buatan Studio Ghibli dengan Cerita yang Menarik! Part 4.

1 Kiki’s Delivery Service

Kiki’s Delivery Service

Anime pertama yang kami rekomendasikan di artikel ini adalah Kiki’s Delivery Service. Anime yang memfokuskan suasana cerita dan tokoh interaktif ini wajib untuk kalian tonton bersama teman kamu.

Bukan hanya itu, penambahan backsound dan juga beberapa point penting dari anime menjadikan hal tersebut sebagai ciri khas dari anime ini. Hayao Miyazaki juga berhasil memberikan impak yang sangat luar biasa ketika memberikan ide nya tersebut.

Adalah sebuah tradisi bagi semua penyihir muda yang baru beranjak 13 tahun untuk meninggalkan keluarga mereka saat malam bulan purnama dan pergi menjelajahi dunia untuk mengaplikasikan ilmu sihir mereka.

Saat malam tersebut datang bagi Kiki, ia memulai perjalanannya bersama kucing hitam kesayangannya Jiji, untuk menemukan lokasi yang tepat di sebuah kota yang berada cukup jauh.

Di kota tersebut, Kiki bersahabat dengan seorang pemilik toko roti dan membantunya memulai sebuah usaha baru, yaitu jasa pengiriman barang melalui udara

2 My Neighbors the Yamadas

My Neighbors the Yamadas

Anime yang lebih memfokuskan diri ke comedy ini wajib untuk kalian tonton. Bukan hanya itu, saya berani menjamin kalian akan tertawa ketika menonton seri ini. Keberhasilan dari Hayao Miyazaki dalam memberikan ide lucu dalam setiap adegannya.

Film ini bercerita tentang kehidupan dan berbagai kesialan kesialan yang menimpa sebuah keluarga di Jepang.

3 On Your Mark

On Your Mark

Anime berikutnya merupakan salah satu seri kesukaan saya hingga saat ini. Dengan cerita yang berhasil disajikan secara sempurna berhasil membuat kalian terpana akan hal tersebut.

Selain itu, Hayao Miyazaki juga mampu memberikan cerita yang diluar dugaan. Cerita yang berfokus pada kehidupan sehari-hari mereka di villa dan juga adegan komedi yang diberikan mampu membuat kita untuk menontonnya.

4 Pom Poko

Pom Poko

Anime ini pada dasarnya menceritakan hewan dengan sifat manusia. Cerita yang diberikan oleh anime ini terbilang begitu memukau pasalnya jarang sekali anime terdahulu menggunakan hewan sebagai tokoh utamanya.

Alasan lain yang membuat kalian harus menontonnya adalah karena backsound yang begitu indah pada saat itu.

Rakun-rakun dari Bukit Tama yang terletak di pinggiran kota Tokyo dipaksa untuk meninggalkan hutan tempat tinggal mereka akibat pembangunan yang dilakukan oleh para manusia.

Saat hutan tempat tinggal mereka dihancurkan dan bukit-bukit diratakan, rakun-rakun tersebut harus berjuang keras untuk dapat bertahan.

Rakun-rakun sesepuh lantas memutuskan untuk melawan manusia dengan melatih rakun-rakun muda seni magis mengubah diri.

Saat rakun-rakun tersebut berhasil mengusir para manusia dalam bentuk hantu dan jin, mereka menyadari bahwa ternyata bukan hanya manusia yang menjadi musuh mereka dalam mempertahankan tempat tinggal mereka.

5 Princess Mononoke

Princess Mononoke

Cerita anime ini lebih berfokus pada putri dan seekor serigala putih. Pada saat menontonnya pertama kali ada hal yang terlintas dipikiran saya adalah cerita yang begitu luar biasa sekali.

Jadi tidak ada salahnya jika kalian menonton seri ini dahulu. Pasalnya kalian bisa merasakan sensasi yang diberikan oleh Hayao Miyazaki.

Terjangkit oleh kutukan mematikan, pejuang muda Ashitaka berkelana menuju barat untuk mencari penyembuh kutukannya.

Di sana, ia terbentur ke dalam sebuah konflik antara Lady Eboshi dan orang-orang dari Kota Besi dengan Princess Mononoke, seorang gadis yang dibesarkan oleh serigala dan tidak akan berhenti untuk mencegah manusia dari menghancurkan hutan tempat tinggalnya, beserta makhluk-makhluk yang tinggal di dalamnya.

Nah itulah part terakhir dari 5 Film Anime Buatan Studio Ghibli dengan Cerita yang Menarik! Part 4. Mohon maaf jika terdapat kekurangan pada penjelasan saya, dan juga jika kalian punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Comments
Loading...