Take a fresh look at your lifestyle.

Inilah 7 Fakta Gadis Jepang yang Akan Membuat Kamu Geleng Kepala!

289

Laskar Anime Indonesia – Membicarakan gadis Jepang memang tidak ada habisnya, selalu saja ada hal unik dari orang Jepang itu sendiri. Ketika mendengar gadis Jepang pasti yang terlintas dibenak kalian adalah imut dan menggemaskan kan? Tapi apakah hal tersebut memang benar?

Jepang sendiri merupakan negara dengan jumlah populasi terbesar kesepuluh dunia. Jepang terkenal karena gadis-gadisnya yang imut dan juga cantik.

Namun, pada kesempatan kali ini kami akan membahas 7 Fakta Gadis Jepang yang Akan Membuat Kamu Geleng Kepala!.

1 Jarang Memakai Celana Dalam

Jarang Memakai Celana Dalam

Tahukah kalian bahwa gadis Jepang dilarang memakai celana dalam kesekolah? Hal tersebut masih belum dipastikan mengapa gadis Jepang dilarang memakai celana dalam, namun hal tersebut sudah lumrah disana loh.

Bukan hanya dilarang memakai celana dalam, gadis Jepang juga dilarang berpacaran di sekolah. Hal tersebut dilakukan supaya pada siswa lebih berfokus ke pelajaran mereka dibanding hal lainnya.

2 Selalu Ingin Dimengerti

Selalu Ingin Dimengerti

Bukan hanya cewek Indonesia yang ingin dimengerti, cewek Jepang pun juga ingin hal tersebut. Bahkan gadis jepang sangat hobi dalam menggunakan kata kiasan supaya sang cowok bisa mengerti keingingan mereka.

Jadi nampaknya kalian memang harus siap mengerti si cewek jika sedang dalam masalah yah sahabat Animers.

3 Lebih Menyukai Pria Indonesia

Lebih Menyukai Pria Indonesia

Fakta yang satu ini pastinya akan membuat kalian bahagia kan? Yap, gadis Jepang memang lebih menyukai orang Indonesia ketimbang cowok Jepang sendiri.

Salah satu alasan mengapa cowok Indonesia disukai oleh gadis Jepang adalah karena mereka lebih pengertian. Hal tersebut dapat ditemukan di Sapporo, di mana banyak pria Indonesia yang tinggal di sana.

Banyak gadis Jepang yang heran dengan budaya pria Indonesia seperti mengantarkan pulang wanita larut malam, membantu pekerjaan rumah tangga sampai rela berjalan kaki sedangkan si wanita naik sepeda.

Sifat romantis itulah yang membuat pria Indonesia punya nilai lebih di mata gadis Jepang.

4 Sering Berkata Terima Kasih

Sering Berkata Terima Kasih

Berterima kasih memang tidak ada salahnya. Namun beda dengan gadis Jepang yang selalu mengucapkan hal tersebut setiap berbicara. Nah hal itu pun membuat turis China merasa risih dan kaget.

Menurutnya, mereka terlalu banyak mengucapkan frasa kata terima kasih setiap melakukan sesuatu. Hal itu dianggapnya terlalu kaku dan formal.

5 Keperawanan Adalah Aib

Keperawanan Adalah Aib

Sangat mengejutkan ketika mengetahi fakta ini. Dalam sebuah survei, diperoleh hasil jika 50% gadis Jepang usia SMA sudah tidak perawan lagi. Bahkan jika kamu berkunjung ke Jepang, keperawanan seorang gadis adalah aib yang perlu dihindari.

Hal tersebut dapat dimaklumi seiring dengan perkembanga industri film porno disana, dan hal tersebut menjadikan keperawanan sebagai hal tabu oleh para gadis Jepang.

Selain itu, kepercayaan akan adanya Tuhan juga menjadi faktor lain mengapa banyak masyarakat Jepang yang hidup sangat bebas tanpa takut akan adanya hari pembalasan.

6 Jomblo Bukan Masalah

Jomblo Bukan Masalah

Berbeda dengan Indonesia yang mengangap jomblo adalah hal buruk, gadis Jepang sendiri menganggap hal tersebut bukanlah aib. Mereka yakin bahwa dengan jomblo tidak akan ada orang yang menghalangi jalan hidupnya.

Selain itu, meski dikatakan sebagai negara maju, namun masyarakat Jepang masih dilanda ketakutan akan masalah ekonomi.

Apalagi dalam masa 20 tahun terakhir, di mana ekonomi Jepang mengalami stagnasi, semua orang Jepang sangat susah untuk mencari uang.

7 Selalu Tampil Trendy

Selalu Tampil Trendy

Nilai plus gadis-gadis Jepang dimata lelaki adalah mereka selalu tampil trendy kapan pun dan di mana pun. Bahkan pakian sekolah mereka pun bisa dibilang sangat fashionable dan bikin kamu jatuh cinta seketika.

Karena bagi wanita Jepang, penampilan adalah nomer satu, sehingga mereka khawatir jika terlihat jelek di mata orang lain terutama pria.

Nah sahabat Animers, setelah mengetahui fakta megnenai gadis Jepang? Apa kalian ingin memiliki pacar seorang gadis Jepang nih? Yuk sharing dikomentar dibawah.

Comments
Loading...