Take a fresh look at your lifestyle.

5 Hal Unik dan Gila yang Hanya ada di Jepang!

423

Laskar Anime Indonesia – Jepang pada dasarnya memang memiliki keberagaman serta hal unik yang akan membuat kalian tertawa atau terheran-heran. Untuk itu kami akan memberikan 5 Hal Unik dan Gila yang Hanya ada di Jepang!.

Pnesaran? Yuk kita intip bersama-sama mengenai hal unik yang hanya ada di Jepang. Inilah hal tersebut.

5 Guest Wedding Service

Guest Wedding Service

Kalian tidak bisa mengundang seseorang ke pesta pernikahan kalian? Maka layanan ini akan sangat cocok karena kalian bakal dihadirkan dengan tamu undangan yang dibeli. Tentu saja mereka akan datang seperti tamu pada umunya.

Harga untuk menyewa para tamu undangan palsu ini adalah sekitar 25.000 yen dengan berbagai tambahan fitur, dan bisa menambah 10.000 yen untuk melakukan pidato di depan para tamu undangan lainnya.

Nah setelah mengetahui mengenai hal unik yang hanya ada di Jepang apa kalian tertarik untuk membuka profesi tersebut di sini? Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kalian dibawah yah.

4 Wedding Solo

Wedding Solo

Ingin menikah dengan diri sendiri? Maka layanan ini akan sangat cocok untuk mewujudkan impian kalian tersebut. Dengan konsep menikahi diri sendiri atau wedding solo ini kalian bakal melakukan pernikahan dengan sendiri saja tanpa ada pasangan.

Untuk biayanya sendiri sekitar 300.00 yen dengan berbagai fitur dan harga itu sudah termasuk murah. Untuk yang lebih mahal lagi berkisar antara 600.000 yen keatas.

3 Layanan Persewaan Teman

Layanan Persewaan Teman

Layanan yang satu ini memiliki keunikan yang tidak lain adalah kalian bakal disediakan teman palsu untuk menemani kalian ke suatu tempat. Dengan layanan ini kalian bisa lebih mudah melakukan pekerjaan karena ada teman yang siap membantu.

Layanan ini biasanya digunakan oleh orang bermasalah dan ingin menyelesaikan masalah mereka dengan cara memesan layanan tersebut. Tentu saja hal itu dilakukan agar lebih meudah bersosialisasi dengan para masyarakat.

Layanan ini pun dibanderol dengan harga 3000 yen. Jika ingin ditemani lebih lama, kalian bisa membeli dengan harga 30 dollar.

2 Layanan Minta Maaf

Layanan Minta Maaf

Profesi yang satu ini terbilang unik karena kalian harus melakukan pekerjaam minta maaf oleh perminataan klien. Layanan ini digunakan jika sebuah perusahaan tidak ingin pergi untuk meminta maaf karena adanya pekerjaan yang sedang dilakukan.

Contohnya Shazaiya Aiga Pro, yang mengenakan biaya sebesar 25.000 yen untuk permintaan maaf tatap muka dan 10.000 yen untuk permintaan maaf via email atau telepon.

Layanan ini memang cukup mahal, namun siapa yang peduli jika layanan ini bisa membantu menyelesaikan masalah.

Agensi ini pun buka 24 jam dalam seminggu.

Sementara untuk agensi Yokohama Benriya Natchan, menawarkan layanan khusus untuk meminta maaf sambil menangis untuk meluluhan hati orang yang marah.

Agensi lainnya yang bernama Nihon Shazai Daikokao, memberikan cara pembayaran lain yaitu 3.500 yen per jam.

Ada kasus saat meminta maaf membutuhkan durasi yang begitu lama,oleh karena itu mungkin pembayaran per jam juga ada.

1 Cuddle Cafe

Cuddle Cafe

Cuddle cafe merupakan salah satu profesi di Jepang dimana mereka akan menyediakan layanan untuk dipeluk oleh para wanita muda yang tidak dikenalnya dan tanpa ikatan apapun.

Layanan ini dikenakan biaya sekitar 6.000 yen per jam untuk tidur nyaman dengan orang asing. Tentu saja, akan ada biaya tambahan untuk perpanjangan waktu jika belum merasa puas. Soine-ya juga memberi pilihan untuk memilih cewek yang ingin dipeluk.

Tambahkan saja 1.500 yen dan sudah bisa membawa gadis pilihan itu ke kamar. Jika pelanggannya adalah wanita yang menginginkan pacar palsu untuk menemani, Soine-ya Prime siap melayani dengan menghadirkan pria muda.

Comments
Loading...