Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Anime Summer 2018 yang Wajib Untuk Kalian Tonton! Part 2

243

Laskar Anime Indonesia – Perlu kalian ketahui bahwa anime musim depan memiliki banyak tema cerita yang berbeda dengan musim sekarang. Maka dari itu kami akan memberikan 5 Rekomendasi Anime Summer 2018 yang Wajib Untuk Kalian Tonton! Part 2.

Artikel kami akan di update seiring dengan ada berita mengenai anime yang bakal tayang di musim tersebut, so pantengin aja terus kami hanya di Laskar Anime Indonesia yah.

Jadi tanpa berlama-lama ini dia 5 Rekomendasi Anime Summer 2018 yang Wajib Untuk Kalian Tonton! Part 2.

5 Jashin-chan Drop Kick

Jashin-chan Drop Kick

Rekomendasi terakhir ini kami berikan ke anime Jashin-chan Drop Kick. Seri komedi ini dijamin bakal membuat kalian tertawa. Hal itu terlihat dari pv yang ditayangkan oleh studio produksinya.

Yurine Hanazono seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis dengan ekor ular. Sejak itu mereka tinggal berdua, setidaknya sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau Jashin-chan akan membunuhnya.

Nah sahabt Animers itulah 5 Rekomendasi Anime Summer 2018 yang Wajib Untuk Kalian Tonton! Part 2. Jika kalian punya saran atau rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah supaya kami bisa masukkan ke list berikutnya.

4 Island

Island

Rekomendasi selanjutnya merupakan seri dengan kualitas grafik yang luar biasa. Selain itu, cerita yang bakal disajikan terlihat menarik dari pv yang saya lihat. Jadi kalian bisa memasukkan seri ini ke dalam list kamu musim depan.

Urashima adalah sebuah pulau yang terpisah jauh dari daratan utama. Orang-orang yang tinggal di sana menjalani kehidupan dengan tenang. Tapi lima tahun yang lalu, tiga keluarga besar di pulau tersebut pernah mengalami masalah serius.

Orang-orang di pulau memutus hubungan dengan daratan utama. Tiga gadis dari masing-masing keluarga itu menjadi kunci untuk menyelamatkan pulau. Tapi mereka justru terkendala oleh tradisi lama yang mengikat mereka.

Dalam situasi ini, muncul seorang laki-laki yang mengaku dari masa depan datang untuk mengubah nasib pulau tersebut.

3 Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Lagi dan lagi kita bakal disuguhkan dengan anime isekai harem. Saya berharap semoga aja anime ini tidak hancur seperti Isekai wa Smartphone dimana MC-nya terlalu over power. Namun, kita bisa saja memasukkan list ini ke dalam rekomendasi saat ini.

Ketika Yuuto Suou dan teman masa kecilnya, Mitsuki Shimoya coba mencari kebenaran dari legenda urban, dia terseret ke dunia lain yang kaya dengan mitos Mitologi Nordik lama.

Berbekal pengetahuan yang didapat dari sekolah dan smartphone bertenaga surya, dia memimpin ribuan prajurit dan dikagumi para gadis.

2 High Score Girl

High Score Girl

Seri rekomendasi berikutnya merupakan anime dengan genre romance. Anime yang bakal diproduksi oleh J.C.Staff ini wajib untuk kalian tonton karena dilihat dari trailernya, seri ini bakal menyajikan cerita romance yang dibalut dengan adegan komedi didalamnya.

Tahun 1991, Haruo Yagachi yang duduk di kelas 6 SD mengisi hari-harinya dengan bermain video game. Di sekolah ia tidak populer, tidak menarik, tidak humoris, dan tak begitu baik, bahkan di rumah pun demikian.

Satu-satunya hal yang dimilikinya adalah keterampilannya dalam bermain video game. Suatu hari, di sebuah pusat video game lokal ia bermain dengan Akira Oono, teman kelasnya yang cantik, pintar, kaya dan populer.

Haruo benar-benar kalah telak dalam game Street Fighter II. Tidak hanya itu, ia bahkan kalah 30 kali berturut-turut di berbagai game.

Sepulang sekolah, setiap kali Haruo bermain video game, Akira mengikutinya dan menghancurkannya. Begitulah awal berkembangnya hubungan aneh keduanya dimulai.

1 Hataraku Saibou

Hataraku Saibou

Kita awali rekomendasi kali ini dengan anime berjudul Hataraku Saibou. Seri yang mengambil tema unik ini wajib untuk kalian tonton karena jarang banget anime yang menceritakan tentang sel darah manusia.

Ini adalah cerita tentangmu. Kisah yang ada di dalam tubuhmu…

Menurut sebuah studi, rata-rata tubuh manusia mengandung sekitar 37 triliun sel. Sel-sel tersebut bekerja keras setiap hari. Sel Darah Merah membawa oksigen ke jaringan tubuh. Sementara Sel Darah Putih bekerja melawan bakteri yang mencoba masuk dalam tubuh.

Ini adalah kisah drama menarik dan mungkin aneh mengenai pahlawan tanpa tanda jasa para sel tubuh manusia.

Comments
Loading...