Take a fresh look at your lifestyle.

10 Karakter Anime Wanita Dandere Terkalem Versi Animers Info!

436

Hai Semua, Ketemu lagi di Artikel Karakter Anime, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang karakter anime tipe dandere terkalem versi kami. Mungkin Karakter Dandere paling dikenal Katou Megumi Dari saekano, kenapa gitu dia harus win padahal utaha kan best hahaha.

Dandere: Tipe moe yang masih bisa merebut hati fansnya dengan sikap pendiamnya. Sosok Dandere ini memang jarang bicara dan kelihatan berekspresi, tapi dia sangat peka dengan lingkungannya. Sangat susah untuk mendekati seorang Dandere. Tapi Ya kalau sudah suka atau kenal deket mungkin susah lepas dari karakter tersebut.

Langsung saja inilah daftar karakternya!

 1  Katou Megumi (Saekano)

 Seiyuu 
Kiyono Yasuno
 Bio 
Megumi adalah teman sekelas Tomoya. Walaupun memiliki penampilan yang cantik, terkesan terlalu biasa sehingga ia sama sekali tidak menonjol di kelasnya. Pengetahuannya tentang budaya otaku sangat minim namun ia tidak pernah menjaga jarak dengan Tomoya.

Ia adalah inspirasi dan model untuk Meguri, salah satu dari heroine utama pada permainan Blessing Software.

 2  Sengoku Nadeko (Monogatari Series)

 Seiyuu 
Kana Hanazawa
 Bio 
Nadeko, karakter utama dari Nadeko Snake, adalah teman Tsukihi dari sekolah dasar. Dia memiliki kepribadian pemalu, selalu memakai kantong pinggang, selalu melemparkan matanya ke bawah, menjaga poninya menutupi matanya, dan dapat dengan mudah geli.

Koyomi sering bermain dengannya setiap kali dia mengunjungi rumahnya setelah diundang oleh saudara perempuannya. Dia berada di bawah kutukan oleh teman sekelasnya, menyebabkan ular tak terlihat mencekiknya, sampai Koyomi tahu dan menawarkan bantuannya.

 3  Onodera Kosaki (Nisekoi)

 Seiyuu 
Kana Hanazawa
 Bio 
Teman sekelas Raku, yang sejak SMP menyukai Raku, tetapi malu untuk mengungkapkan perasaanya. Ahli dalam menghias makanan, tetapi sangat gagal dalam hal memasak. Memiliki kunci panjang berlambangkan salib di ujungnya.

 4  Kanzashi Sarashiki (Infinite Stratos)

 Seiyuu 
Suzuko Mimori
 Bio 
Kanzashi memiliki rambut biru dan mata merah gelap seperti kakak perempuannya. Dalam menentang Tatenashi, rambut Kanzashi bergelombang ke dalam dan sedikit lebih panjang, dan memiliki tubuh yang lebih mungil dibandingkan dengan kakak perempuannya.

Seragam Akademi IS-nya terdiri dari blus putih dan merah khas dengan dua jepit rambut segitiga di kedua sisi kepalanya (kanan dan kiri) dan legging kuning. Dia juga memakai kacamata.

 5  Akiyama Mio (K-On)

 Seiyuu 
Yōko Hikasa
 Bio 
Mio adalah pemain bass di Klub Musik Ringan. Sekalipun ia terlihat dewasa, tenang dan terkendali kebanyakan waktu, ia sering pingsan karena ketakukan ketika mendengar cerita yang berkaitan dengan hantu, darah, luka, rumah hantu, kepah (barnacle). Dia sering bersikap “tsundere” terhadap Ritsu, karena ketidakdewasaan Ritsu ini. Karena rasa malu yang ekstrim, ia memilih bass daripada gitar yang kelihatan lebih mencolok.

 6  Hotaru Ichijou (Non Non Biyori)

 Seiyuu 
Rie Murakawa
 Bio 
Untuk penduduk desa di Asahigaoka, Hotaru sedikit lebih tinggi karena asal Tokyo-nya (161 cm). Dia memiliki rambut hitam yang rapi dan mata coklat muda. Juga, mudah untuk mengatakan bahwa dia tampak terlihat lebih tua, dan lebih dewasa, untuk usianya.

 7  Shiraishi Urara (Yamada-kun to 7-Nin no Majo)

 Seiyuu 
Saori Hayami
 Bio 
Shiraishi adalah siswi pintar yang meraih nilai tertinggi di kelasnya. Ia sering diganggu oleh siswa lain yang iri dengan keberhasilan akademiknya. Setelah ia menemukan kekuatan bertukar tubuh bersama Yamada, ia mulai berteman dan memiliki kehidupan sosial.

Toranosuke Miyamura menunjuk dirinya sebagai ketua Klub Studi Supernatural. Setelah menghabiskan banyak waktu dengan Yamada, dia akhirnya setuju untuk menjadi pacarnya.

 8  Kobato Hasegawa (Haganai)

 Seiyuu 
Kana Hanazawa
 Bio 
Kodaka menyebutkan bahwa Kobato lebih mirip ibu mereka (fakta yang juga dicatat Tenma Kashiwazaki), memiliki rambut pirang emas dan mata biru. Kobato terutama menjaga rambutnya mengalir ke bawah tetapi masih memiliki dua ekor kuda kecil dari setiap sisi.

Kobato biasanya digambarkan dalam gaun Gothic Lolita-nya, kaus kaki setinggi paha dengan jepit hitam. Dia juga memakai lensa kontak mata merah di mata kanannya untuk mencocokkan karakter anime yang biasanya dia mainkan.

 9  Umi Sonoda (Love Live! School Idol Project)

 Seiyuu 
Mimori Suzuko
 Bio 
Sonoda Umi adalah salah satu dari kesembilan tokoh utama Love Live!. Ia berumur 16 tahun dan duduk di bangku kelas dua Sekolah Menengah Otonokizaka. Umi lahir pada tanggal 15 Maret. Ia memiliki rambut biru panjang dan mata berwarna coklat. Warna utama nya adalah biru gelap. Umi memiliki tinggi badan 159 centimeter dan golongan darah A. Ia juga menjadi center dari mini idol unit lily white.

 10  Kotomi Ichinose (Clannad)

 Seiyuu 
Mamiko Noto
 Bio 
Kotomi adalah siswi jenius yang saking jeniusnya dia hampir tidak pernah terlihat ikut belajar di kelas, melainkan selalu terlihat di perpustakaan sekolah membaca buku sendirian. Karena kejeniusannya, Kotomi kadang-kadang di mata Tomoya terlihat sedikit aneh.

Sekian Daftar Karakter Yang Bisa Saya Kasih tau, mungkin masih ada kelanjutannya kalau sudah saya rangkum hehehe. Dan juga terima kasih telah berkunjung di Animers Info, sampai jumpa di artikel selanjutnya yah.

Comments
Loading...