Take a fresh look at your lifestyle.

10 Karakter Anime Wanita Pendukung Yang Cocok Dijadikan Karakter Utama!

347

Halo Semua, kemaren kan saya buat artikel 10 karakter pria yang cocok dijadikan Karakter utama!. Nah, sekarang saya akan buat karakter wanita pendukung yang cocok dijadikan karakter utamanya.

Mungkin ada yang senang jika karakter pendukung jadi karakter utamanya, kaya genre harem tuh kan banyak saingannya kita jadi gak tahu siapa si heroine (kekasih) utamanya. Bisa saja yang banyak scenenya itu karakter utamanya, tapi tidak juga loh.

Langsung saja inilah daftar karakternya!

 1  Erza Scarlett (Fairy Tail)

 Seiyuu 
Sayaka Ohara
 Bio 
Erza Scarlet (エ ル ザ · ス カ ー レ ッ ト Eruza Sukāretto) adalah Master Fairy Tail saat ini, dan sebelumnya Penyihir Kelas S Fairy Tail, yang terkenal untuk penggunaan Sihir Requip-nya. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, juga salah satu protagonis perempuan utama dari seri.

 2  Kagura (Gintama)

 Seiyuu 
Rie Kugimiya
 Bio 
Kagura (神 楽, Kagura) adalah anggota dari Yorozuya dan protagonis wanita utama Gintama. Dia adalah anggota Suku Yato dan putri Umibouzu dan adik perempuan Kamui, salah satu antagonis utama dari seri tersebut.

 3  Shinka Nibutani (Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai!)

 Seiyuu 
Maaya Uchida
 Bio 
Rikka adalah tokoh utama perempuan dalam cerita. Teman sekelas Yūta yang tinggal di rumah kakaknya, yang berada tepat diatas apartemen Yūta. Ia adalah seorang perempuan yang memiliki delusional tingkat tinggi, dan percaya bahwa dirinya memiliki “Wicked Eye” (邪王真眼 Jaō Shingan?, lit. Mata Raja Kejelapan).

 4  Kuroneko (Oreimo)

 Seiyuu 
Kana Hanazawa
 Bio 
Ruri Gokō (五更 瑠 璃, Gokō Ruri) adalah salah satu karakter pendukung dari Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai seri novel ringan dan protagonis perempuan dari Ore no Kouhai ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai manga series. Dia adalah penggemar berat Maschera, dan membenci anime yang berfokus pada moe dan kelucuan untuk dijual (misalnya serial anime favorit Kirino, Stardust Witch Meruru). Ruri adalah anggota dari grup otaku Otaku Girls Unite dan dikenal sebagai nama sapinya Kuroneko (黒 猫, lit. “kucing hitam”).

 5  Historia Reiss (Attack on Titan)

 Seiyuu 
Shiori Mikami
 Bio 
Historia Reiss (ut ス ト リ ア ・ レ イ ス Hisutoria Reisu) adalah Queen of Walls saat ini. Dia juga anak haram dari bangsawan Rod Reiss dan anggota keluarga kerajaan Reiss yang tersisa. Dia dibesarkan dalam isolasi di salah satu perkebunan keluarga Reiss sampai jatuhnya Tembok Maria.

Tak lama setelah itu, ibunya dibunuh di depannya, dan Historia dipaksa untuk menyangkal namanya dan mengklaim warisan Reiss, mengambil identitas baru Krista Lenz (ク リ ス タ ・ レ ン ズ Kurisuta Renzu), dan memasuki dinas militer (yang diharapkan akan menyebabkan kematiannya).

 6  Charlotte Dunois (Infinite Stratos)

 Seiyuu 
Kana Hanazawa
 Bio 
Charlotte adalah siswa tahun pertama di Akademi IS dan merupakan IS Cadet Representative of France. Charlotte awalnya menyebut dirinya Charles Dunois (シ ャ ル ル ・ デ ュ ノ ア Sharuru Dunoa), menyamar sebagai siswa pilot “laki-laki” IS kedua yang ditransfer ke kelas Ichika.

Namun, rencananya adalah untuk memata-matai Ichika, menemukan bagaimana ia mampu mengemudikan IS dan memperoleh data dari IS nya (yang pada saat itu dianggap sebagai unit generasi ke-3 yang paling maju).

 7  Mami Tomoe (Madoka Magica)

 Seiyuu 
Satsuki Kiryuin
 Bio 
Mami Tomoe adalah seorang gadis penyihir yang muncul ke Madoka dan Sayaka karena mereka diserang oleh seorang Penyihir di episode 1. Dia sudah dikontrak untuk Kyubey dan menawarkan untuk bertindak sebagai mentor untuk pasangan yang harus mereka pilih untuk menjadi gadis penyihir.

Dalam manga spin-off Puella Magi Madoka Magica: The Different Story, Mami berfungsi sebagai protagonis utama bersama Kyoko Sakura

 8  Azusa Nakano (K-on!)

 Seiyuu 
Ayana Taketatsu
 Bio 
Azusa adalah seorang siswa di tahun yang sama dan kelas sebagai adik Yui Ui, yang bergabung dengan klub musik ringan dan menjadi gitaris ritme, memainkan gitar listrik Fender Mustang.

Dia akhirnya nama gitarnya Muttan, karena itu adalah Mustang. Dia adalah gitaris pemula yang telah memproklamirkan gitar sejak dia di kelas empat, dan orang tuanya bekerja di sebuah band jazz.

 9  Chino Kafuu (Gochuumon wa Usagi desu Ka)

 Seiyuu 
Inori Minase
 Bio 
Cucu pendiri rumah Rabbit. Seorang gadis yang berbicara lembut dan lembut yang perlahan-lahan menghangatkan diri untuk Kakao, meskipun dia sering terganggu oleh desakannya untuk disebut ‘kakak perempuan’.

Karena dia dibesarkan oleh orang yang lebih tua, dia merasa sulit untuk kurang sopan dan lebih santai. Bersama ayahnya, ia adalah satu-satunya yang tahu rahasia tentang Tippy dan kakeknya.

 10  Nico Yazawa (Love Live! School Idol Project)

 Seiyuu 
Sora Tokui
 Bio 
Nico adalah siswi kelas 3 yang tertarik pada dunia grup idola. Ia mempunyai grup sendiri yang diberi nama Idol Research Club yang hanya beranggotakan Ia seorang diri. Karena anggota μ’s membutuhkan ruangan untuk latihan, kemudian Honoka mengajaknya untuk bergabung. Nico punya penampilan yang terlihat lebih muda dari anggota grup yang lainnya.

Yaps, Seperti itulah Daftar karakter wanita yang cocok sebagai karakter utamanya, Mungkin karakter pendukung kalian ada yang masuk di daftar. Terima kasih telah berkunjung di Animers Info, Sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Comments
Loading...