Take a fresh look at your lifestyle.

10 Kematian Karakter Anime Yang Tak Terlupakan Versi Animers Info!

399

Yoyoyo Semua, Ketemu lagi di Artikel Tentang Karakter anime, kali ini kami telah merangkum tentang kematian karakter anime yang tak terlupakan alias masih terbayang-bayang hahahha galau dah tuh ;v.

Mungkin kematiannya banyak yg membuat penonton menjadi kaget ataupun terkejut, ya namanya juga udah diatur ama authornya biar jadi sad ending/ bad scene hahah. Nanti kami kasih hasil screenshot untuk kematian tragis dari daftar yg kami tulis.

Langsung saja, inilah daftar karakternya!

 1  Jiraiya (Naruto Shiipuden)

Yaps dia adalah seorang guru dan ayah bagi Naruto, kematiannya ketika melawan anggota pain juga termasuk sadis. Bagaimana tidak sadis, 1 vs 6 orang dan juga matinya harus nacep semacem tombak gitu (saya lupa namanya ;v) untuk scene kematian nya ada dibawah.

 Scene Death 

 2  Nagisa Furukawa (Clannad)

Nah, yang satu ini termasuk anime lama, yaps Anime Clannad. Nagisa furukawa adalah seorang siswi sma yang selalu sakit setiap musim dingin, ia pernah juga izin selama hampir 1 tahun sekolah akhirnya ia tidak naik kelas karna terlalu banyak absen dan ketinggalan pelajaran. Dan akhirnya ia menikah dengan okazaki-kun, penyakitnya yang tidak bisa disembuhkan membuatnya mati ketika melahirkan usio.

 3  Chelsea (Akame Ga Kill)

Karakter ini juga termasuk karakter dengan kematian yang tak terlupakan, walaupun karakter pendukung ia juga termasuk karakter yang banyak disukai oleh penonton. Kematiannya ketika sedang melaksanakan tugas membunuh adiknya akame, dan saat ingin membunuhnya ia kurang mendalam menusuk jarumnya (senjata rahasianya chelsea semacem make up) scene kematiannya ada dibawah.

 Scene Death 

 4  Sheele (Akame Ga Kill)

Sheele adalah anggota dari Night Ride, yang dipimpin oleh akame. Kematiannya ketika ia  ditugaskan bersama mine dan melawan anggota kerajaan yang sering membawa anjing kaya semacem robot, kematiannya persis seperti senjatanya “Gunting” yang membuat kematiannya membelah badannya menjadi dua.

 Scene Death 

 5  Kaori Miyazono (Shigatsu Wa Kimi No Uso)

Shheesss;v, Pasti kalian masih ingat dengan karakter ini, gak mungkin pada lupa hahaha. Yaps ia Kaori Miyazono, Heroine di Anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Ia memiliki penyakit Bone marrow Failure, penyakit ini menyebabkan seseorang yg menderitanya menjadi lemah karena sumsum tulang yang biasa memproduksi darah menjadi rusak atau mati.

 6  Makoto Itou (School Days)

Nah ini nih karakter yg tidak disukai oleh penonton, kenapa tidak disukai? ya gimana ya udah punya cewe dan juga udah pernah berhubungan dewasa, tapi berhubungan dewasa lagi dengan wanita lain. Dan juga wanita yg diselingkuhin itu sahabat dari kekasihnya. Saya sendiri juga agak senang dengan kematiannya hahah, dikasih hati ko malah minta jantung.

 Scene Death 

 7  Light Yagami (Death Note)

Menjadi satu-satunya simbol keadilan dalam seri, dan musuh tokoh utama, orang mungkin memiliki perasaan campur aduk tentang passing jenius detektif ini. Di satu sisi, Anda berakhir rooting untuk L untuk menghentikan pembunuh massal Kira, tapi masih ingin melihat Cahaya, protagonis, menghindari penangkapan.

Namun demikian cara L pergi meninggalkan sisa seri kering yang hampa. Beberapa saat sebelum kematiannya, L memiliki gagasan itu waktunya, dan  yang paling sakit bahwa itu harus datang dari orang yang ia dianggap pertama dan  temannya.

 Scene Death 

 8  Neji Hyuga (Naruto Shiipuden)

ia salah satu karakter pendukung dalam serial Anime Naruto Shiipuden, Neji Hyuga adalah Seorang kakak atau bisa dibilang senior dari Hinata Hyuga. Neji hyuga mati ketika perang dunia shinobi ketiga (kalo gak salah) ia menahan serangan dari musuh, poto sudah saya sediakan dibawah.

 Scene Death 

 9  Lelouch Lamperouge (Code Geass)

Di zaman yang penuh perang dan kebencian, Lelouch membuat rencana induk yang dia sebut “Nol Requiem”, di mana ia memainkan peran orang fasik sebelum dia dibunuh secara terbuka untuk memberikan perdamaian ke dunia.

Sebagai kambing hitam di dunia, ia dihina dan rela membiarkan dirinya untuk dibunuh oleh tak lain dari sahabatnya Suzaku. Saat ia jatuh ke kematiannya, hanya adiknya berduka atas kematiannya,sebagian orang tidak ada mengetahui tentang pengorbanan-Nya.

 Scene Death 

 

 10  Mami Tomoe (Puella Magi Madoka Magica)

Di episode 3, alur tenang dan ceria dalan Madoka Magica sirna saat Mami Tomoe, salah satu gadis penyihir senior yang membimbing junior-juniornya, tiba- tiba terbunuh oleh monster penyihir.

Tidak tanggung-tanggung, kepala Mami diterkam oleh sang monster hingga hancur dan membiarkan tubuhnya tergelantung dibawah mulutnya, membiarkan teman-teman Mami melihat mentornya itu mati dalam keadaan tragis. Berawal dari salah satu kematian paling brutal di sejarah animanga itu, alur penceritaan Madoka Magicamenjadi semakin gelap dan gelap.

 Scene Death 

Ya seperti itulah daftar karakter Anime yang kematiannya tak terlupakan, mungkin masih ada yang kurang. Tapi menurut kami daftar diatas termasuk kematian yang tak dapat dilupakan oleh penontonnya hehehe, Terima kasih telah berkunjung di Animers Info. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Comments
Loading...