Take a fresh look at your lifestyle.

10 Rekomendasi Anime Dengan Ending Tersedih Versi Animers Info!

298

Halo Semua, Kali ini kami akan memberikan Rekomendasi Anime Sad Ending tersedih versi kami. Sad ending bermacam-macam scene ada yang karakternya mati, karakternya nikah lagi, karakter nya di reset (you know), karakternya menghilang.

Yaps daripada lama-lama langsung saja, Inilah rekomendasinya!

 1  Clannad: After Story

 Episode  24 episode +1 Ova
 Genre  Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural

 Sinopsis 
Cerita Clannad berkisar tentang Tomoya Okazaki, siswa tingkat akhir SMA yang karena suatu alasan tertentu sangat membenci kota tempat tinggalnya. Suatu hari, di perjalanan menuju ke sekolah, dia bertemu dengan seorang cewek bernama Furukawa Nagisa.

Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba Nagisa bergumam kalo dia sangat mencintai kota tempat tinggalnya … berbanding 180 derajat dengan apa yang dirasakan Tomoya. Sejak pertemuan tersebut, Tomoya sadar kalo Nagisa ini punya sesuatu yang tidak ia miliki.

Dia penasaran, sebenernya apa sih yang membuat Nagisa beranggapan kalo kota tempat tinggalnya itu menyenangkan. Oleh karena itu, Tomoya pun memutuskan untuk menghabiskan waktu luangnya bersama Nagisa. Dengan harapan, agar ia bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaannya tersebut.

 2  Angel Beats

 Episode  13 Episode + 2 Ova
 Genre  Action, Comedy, Drama, School, Supernatural

 Sinopsis 
Angel Beats bercerita tentang Otonasi Yuzuru, seorang pemuda yang terbangun di dunia afterlife dalam keadaan lupa ingatan. Disana dia bertemu dengan Nakamura Yuri (Yurippe) yang sedang memegang senapan dan bersiap untuk menembak seorang gadis berambut silver yang bernama Tachibana Kanade.

Yurippe pun langsung menghasut Yuzuru agar dia mau bergabung dengan ‘Shinda Sekai Sensen’ untuk melawan gadis tersebut, yang dianggapnya sebagai Tenshi (Malaikat). Tak percaya dengan perkataan Yurippe, Yuzuru pun mencoba untuk berbicara dengan gadis cantik tersebut. alhasil, hal yang tidak diinginkan pun terjadi.

Gadis tersebut malah menusuk Yuzuru dengan Hand Sonic miliknya. Setelah insiden tersebut, Yuzuru pun memutuskan untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen sambil mencari tahu tentang dunia yang serba misteri ini.

 3  Charlotte

 Episode  13 Episode + 1 Ova
 Genre  Drama, Comedy, School, Super Power

 Sinopsis 
Anime ini berlatar di sebuah dunia alternatif, dimana sebagian kecil anak-anak memiliki kemampuan super setelah mencapai masa pubertasnya. Yuu Otosaka, adalah salah satu dari mereka.

Ia memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, dan seringkali menggunakan kekuatannya tersebut untuk menjalani kehidupan SMA dengan mudah.

Namun, ia tertangkap tangan oleh Nao Tomori dan dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, dimana dirinya dan anggota OSIS lainnya harus membantu siswa yang memiliki kesulitan mengendalikan kemampuan mereka.

 4  Plastic Memories

 Episode  13 Episode
 Genre  Drama, Romance, Sci-Fi

 Sinopsis 
Era teknologi membawa manusia pada penemuan luar biasa: Giftia, sejenis android yang mampu berkomunikasi dan memiliki perasaan sama persis seperti manusia pada umumnya. Menjadi asisten, teman, hingga orang yang disayangi dapat dilakukan oleh Giftia.

SAI Corporation, itulah perusahaan yang bertanggung jawab atas penemuannya. Satu kekurangan, suatu Giftia hanya punya waktu hidup sepanjang 81.920 jam sebelum akhirnya mengalami degradasi data dan ingatan, serta berpotensi mengamuk dan melakukan kerusakan.

Anak perusahaan SAI Corporation bernama Terminal Service pun dibentuk untuk tujuan penanganan.

 5  Akame Ga Kill

 Episode  24 Episode
 Genre  Action, Adventure, Fantasy

 Sinopsis 
Anime ini bercerita tentang Tatsumi, seorang pemuda yang pergi ke ibu kota untuk menyelamatkan desanya dari jurang kemiskinan. Akan tetapi, sesampainya di sana, Tatsumi menemukan dunia yang penuh dengan tipu daya, korupsi dan ketidakadilan.

Setelah mengetahui temannya terbunuh dan menyadari akan kebusukan ibu kota, Tatsumi memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid, kelompok revolusioner yang ingin mengubah keadaan ibu kota.

 6  Guilty Crown

 Episode  22 Episode + 1 Ova
 Genre  Action, Drama, Sci-Fi, Super Power

 Sinopsis 
Anime ini berlatar waktu pada tahun 2039, dimana pada saat itu Jepang telah berada dibawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ, akibat dilanda suatu virus tak dikenal sejak 10 tahun silam.

Sang tokoh utama, Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang tanpa sengaja memiliki kekuatan supernatural di tangan kanannya yang dapat mengekstrak alat atau senjata dari tubuh teman-temannya.

Kemampuan tersebut didapat Shu ketika ia bertemu dengan seorang penyanyi terkenal yang sangat digemarinya, Yuzuriha Inori — yang ternyata merupakan anggota kelompok gerilyawan yang disebut Undertaker.

 7  AnoHana

 Episode  11 Episode + 1 Movie
 Genre  Drama, Slice of Life, Supernatural

 Sinopsis 
Anohana mengisahkan tentang sekelompok anak yang sewaktu kecilnya bersahabat, namun hubungan mereka merenggang sejak salah satu dari mereka, Honma Meiko (Menma), meninggal dunia.

Kini mereka menjalani kehidupannya masing-masing tanpa pernah berinteraksi satu sama lain lagi. Hingga suatu hari, Jinta Yadomi (yang dulunya leader dari kelompok mereka) bertemu dengan “Arwah Menma” Arwah Menma kembail ke dunia karena ada keinginannya yang belum tercapai semasa hidup tanpa mengingat apa keinginannya tersebut.

Arwah Menma pun meminta Jinta untuk membantu mencari tahu sekaligus mengabulkan apa keinginannya yang terlupakan itu.

 8  Shigatsu wa Kimi no Uso

 Episode  22 Episode + 1 Ova
 Genre  Drama, Music, Romance, School, Shounen

 Sinopsis 
Anime ini bercerita tentang Arima Kousei, pianis cilik berbakat yang kesaktiannya sudah diakui oleh musisi-musisi papan atas.. Tak terhitung berapa jumlah piala maupun piagam yang telah didapatkannya dari kompetisi yang diikutinya mulai dari dari tingkat RT, RW, kelurahan bahkan sampai ke tingkat nasional sekalipun.

Akan tetapi, kehidupannya berubah 180 derajat setelah ibundanya (sekaligus guru pianonya) dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Sejak saat itu, dia tidak pernah mengikuti kompetisi piano lagi. Dia mengalami trauma mendalam yang membuatnya tidak bisa mendengar alunan suara piano yang dimainkannya

 9  5 Cm Persecond

 Episode  1 Movie
 Genre  Drama,Romance,Slice of Life

 Sinopsis 
Toono Takaki dan Shinohara Akari, mereka adalah teman masa kecil yang begitu dekat dan selalu bermain bersama. Tapi, saat Akari pindah rumah karena masalah pekerjaan orang tuanya, kehidupan masa kecil mereka terputus, tapi, walaupun begitu mereka selalu mengirimi surat satu sama lain untuk menjaga hubungan pertemanan mereka.

Hari demi hari berlalu sampai mereka beranjak dewasa, masing masing dari mereka memiliki masalah dan aktifitasnya masing masing, jarak antara merekapun semakin lebar, mereka juga semakin jarang mengirimi surat satu sama lain. Tapi, saat Takaki akan pindah rumah, kini Takaki ingin menemui Akari dari sekian lama sejak mereka berpisah.

 10  Elfen Lied

 Episode  13 Episode
 Genre  Action, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Romance, Seinen

 Sinopsis 
Anime ini berlatar di sebuah dunia fiksi dimana terdapat suatu species mutan mirip manusia yang disebut Diclonius. Diclonius memiliki sepasang tanduk di kepalanya dan memiliki tangan-tangan transparan yang disebut dengan Vectors  yang dapat dikendalikan secara telekinesis agar bisa memanipulasi dan memotong objek dalam radius tertentu.

Cerita bermula ketika salah seorang/sesoso Diclonius bernama Lucy mencoba kabur dari sebuah laboratorium eksperimen Diclonius. Ia berhasil kabur dari tempat tersebut, namun dengan luka yang menyebabkan ia memperoleh kepribadian lain, kepribadian seperti anak kecil yang kemudian dinamai Nyu.

Sekian Rekomendasi Anime Dengan Ending Tersedih Versi Kami. Mungkin kalian ada yang mencari dengan ending tersedih, ya baca artikelnya hanya di Animers Info yah. Sampai Jumpa Di Artikel Selanjutnya.

Keywords:
  • anime yang bercerita seorang gadis dengan senjata tangan transparan dengan jarak 2 meter
Comments
Loading...