Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Anime Bertemakan Musik dengan Suara yang Indah! Part 2

104

Laskar Anime Indonesia – Yo minna balik lagi nih bersama mimin. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan part kedua dari rekomendasi anime music terbaik. Kalian bisa membaca part pertamanya disini loh.

kita singkat saja, jadi yuk simak bersama-sama mengenai part keduanya. Dan jangan lupa jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah agar bisa kami masukkan ke list berikutnya.

1 Fukumenkei Noise

Fukumenkei Noise

Rekomendasi pertama kali ini kami awali dengan seri yang rilis tahun lalu. Dengan mengambil tema musik membuat anime wajib untuk masuk ke list kali ini. Dengan cerita yang begitu memukau menambah daya saing dari anime ini.

Nino & Momo, dua sahabat kecil ini sangat senang bernyanyi dalam suka dan duka. Namun, suatu hari Momo tiba-tiba menghilang, meninggalkan Nino yang akhirnya terguncang dan tak mau lagi bernyanyi, sampai suatu hari ia bertemu Yuzu.

Yuzu yang pintar menggubah lagu, mendukung Nino untuk terus bernyanyi, tapi tak lama kemudian Yuzu pun menghilang. Kini Nino sudah tumbuh menjadi seorang gadis penyendiri yang selalu memakai masker. Akankah Nino bertemu kembali dengan Momo dan Yuzu?

2 Love Live School Idol Project

Love Live School Idol Project

Anime idol satu ini bisa dibilang sangat populer dikalangan otaku. Dengan wajah yang cantik-cantik serta sifat yang berbeda-beda menambah daya cerita dari anime ini.

Kousaka Honoka adalah gadis yang mencintai sekolahnya, Akademi Otonokizaka. Ketika sekolahnya akan ditutup karena kekurangan murid, Honoka bertekad untuk menyelamatnya.

Honoka dan teman-temannya pun mulai membentuk sebuah grup idol sekolah dengan nama “μ’s” (pronounced muse) untuk menarik minat murid baru agar mendaftar di sekolahnya.

3 Tari Tari

Tari Tari

Dengan kisah romantis yang dibalut dengan musik menjadi daya tarik dari anime ini. Bukan hanya itu, cerita yang diberikan oleh studio P.A.Works juga memiliki ide luar biasa sekali.

Menceritakan kisah 5 pelajar SMA dalam mengahadapi kehidupan mereka. Sakai Wakana, seorang gadis yang tertarik dibidang musik, namun karena tragedi yang menimpanya membuatnya meninggalkan musik.

Miyamoto Konatsu, seorang gadis yang selalu berpikir positif dan gemar bernyanyi. Okita Sawa, anggota klub Memanah yang bercita-cita untuk menjadi penunggang kuda profesional.

Tanaka Taichi, seorang pemuda anggota tim bulutangkis yang tinggal bersama kaka perempuannya. Maeda Atsuhiro atau dipanggil Wien, siswa pindahan yang telah tinggal di Austria selama 12 tahun.

Musik membawa mereka berlima ke sebuah ensemle selama musim panas terakhir mereka di SMA.

4 Tenshi no 3P!

Tenshi no 3P!

Rekomendasi selanjutnya merupakan anime dengan loli sebagai tokoh utamanya. Tentu saja anime ini menyajikan unsur kawai dari setiap karakter. Dan ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan tipe loli.

Nukui Kyou adalah seorang murid SMA yang mengurung diri (hikikomori). Dia hobi membuat lagu Vocaloid dan mengunggahnya secara online. Suatu hari, dia menerima pesan dari seorang penggemar yang ingin bertemu dengannya.

Di tempat pertemuan, tiga gadis SD menunggunya. Mereka bertiga ingin membentuk sebuah band dengan meminta bantuan dari Kyou.

5 Idol [email protected] Series

Idol M@aster Series

Seri idol saingan dari Love Live ini merupakan salah satu anime terbaik menurut saya. Dengan lagu yang indah serta suara yang begitu cantik menambah daya santai dari anime ini.

Bercerita 13 gadis dari 765 Production Studio yang ingin menjadi grup idol terbaik di industri hiburan Jepang. Tawa dan air mata menjadi bagian dari perjuangan mereka untuk menghibur penonton dan untuk membuat [email protected] sebagai yang teratas.

Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime music terbaik part kedua. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah agar bisa kami masukkan ke list berikutnya.

Comments
Loading...