Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Anime Supernatural Terbaik yang Wajib Kalian Tonton! Part 2

157

Laskar Anime Indonesia – yo minna balik lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan part kedua dari rekomendasi anime supernatural terbaik. Jika kalian ingin membaca part 1 nya silahkan ke link ini.

Agar kalian tidak penasaran yuk kita simak bersama-sama. Dan jangan lupa setelah artikel ini kami akan menerbitkan part terakhir dari rekomendasi kali ini. Jadi silahkan komentar rekomendasi apa yang kamu ingin berikan ke kami agar bisa dimasukkan ke list berikutnya

1 Blood Lad

Blood Lad

Staz adalah bos vampir dari dunia iblis, tapi dia tidak terlalu tertarik dengan darah manusia. Dia lebih tergila-gila dengan kebudayaan Jepang.

Ketika dia bertemu dengan Fuyumi, seorang gadis Jepang yang tak sengaja muncul di kota iblis, dia merasa kegirangan.

Namun, saat Staz berurusan dengan penggangu di wilayahnya, dia tak menyadari bahwa Fuyumi dibunuh oleh monster dan menjadi hantu gentayangan.

Dengan penuh kekecewaaan Staz pun akhirnya bersumpah pada Fuyumi untuk mencari cara menghidupkannya kembali.

2 Boku dake ga Inai Machi

Boku dake ga Inai Machi

Rekomendasi selanjutnya merupakan salah satu seri yang populer pada tahun 2016. Mengambil latar cerita time leap atau kembali ke masa lalu, anime ini sukses menjadi top one pada winter 2016.

Dengan penggambaran cerita serta adegan NTR di endingnya membuat seri ini sempat menyakitkan perasaan para otaku.

Menceritakan tokoh Fujunuma adalah seorang yang bersusah-payah bekerja sebagai penulis manga. Namun, ia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lain, yaitu kemampuan untuk memutar kembali waktu.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus yang membuatnya terjebak sebagai tersangka. Putus asa akan hal itu, ia memutar kembali waktu dan pergi ke waktu dimana ia masih sekolah dasar, tepatnya satu bulan sebelum teman sekelasnya, Hinazuki Kayo menghilang.

Dia pun memutuskan untuk mencari Hinazuki dan memecahkan misteri di dibalik kepergiannya.

3 Clannad

Clannad

Cerita Clannad berkisar tentang Tomoya Okazaki, siswa tingkat akhir SMA yang karena suatu alasan tertentu sangat membenci kota tempat tinggalnya. Suatu hari, di perjalanan menuju ke sekolah, dia bertemu dengan seorang cewek bernama Furukawa Nagisa.

Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba Nagisa bergumam kalo dia sangat mencintai kota tempat tinggalnya … berbanding 180 derajat dengan apa yang dirasakan Tomoya. Sejak pertemuan tersebut, Tomoya sadar kalo Nagisa ini punya sesuatu yang tidak ia miliki.

4 One Punch Man

One Punch Man

Salah satu seri yang populer pada tahun 2015 ini sangat wajib untuk masuk ke list kali ini. Dengan MC yang botak serta temannya seorang robot membuat seri ini begitu menarik para otaku untuk menontonnya.

Comedy yang disajikan juga terbilang sangat bagus sebab dengan pengalihan cerita serta berbagai monster membuat seri ini tidak akan membuat kalian cepat bosan.

Menceritakan karakter bernama Saitama, seorang superhero berkepala botak dengan ekspresi datar.

Sebagai seorang superhero, dia selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tetapi setiap kali ia menemukan kandidat yang menjanjikan, selalu saja dapat dikalahkan dalam sekali pukul.

5 Shakugan no Shana

Shakugan no Shana

Ceritanya berfokus pada Yuji Sakai, seorang siswa Sekolah Menengah Atas secara tidak sengaja terlibat dalam konflik antara tenaga keseimbangan dan ketidakseimbangan eksistensi.

Dalam konflik ini, ia berteman dengan petarung yang menyeimbangkan eksistensi bernama “Shana”.

Dengan cerita serta action yang memukau menambah daya tarik dari anime ini. Bahkan beberapa alur ceritanya sangat sulit untuk ditebak oleh kalian semua. Penggambaran tokohnya juga terbilang begitu memukau.

Anime ini jarang direkomendasikan karena kurangnya minta dari para otaku di dunia. Tapi jika kalian menontonnya maka kalian bisa merasakan sesuatu yang terbaik dari seri ini.

Nah sahabat Animers itulah rekomendasi kami mengenai anime supernatural terbaik yang wajib kalian tonton. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah agar bisa kami masukkan ke list berikutnya.

Comments
Loading...