Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Anime Action yang Hadir Pada Summer 2018! Part 1

195

Laskar Anime Indonesia – Musim panas ini menghadirkan lebih banyak anime dengan genre action. Maklum saja, genre tersebut memang sangat disukai oleh para otaku karena pertarungan yang dihadirkan pada seri tersebut terlihat begitu bagus.

Action sendiri adalah Jenis film/anime yang mengandung banyak gerakan dinamis para aktor dan aktris dalam sebagian besar adegan film/anime, seperti halnya adegan baku tembak, perkelahian, kejar mengejar,ledakan, perang dan lainya.

Untuk itu kami akan menghadirkan anime dengan genre action pada musim panas ini. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah. Direkomendasi kali ini terdapat pula beberapa anime lanjutan musim lalu loh.

Biar kalian tidak penasaran, yuk kita simak dibawah ini mengenai anime apa saja itu.

5 Shingeki no Kyojin S3

Shingeki no Kyojin S3

Arc setelah Clash of the Titans ini akan mengisahkan situasi di dalam Wall Rose dan Wall Sina yang semakin mencekam. Setelah kematian Menteri Nick, muncul niat dari para loyalis kerajaan untuk menculik Eren dan Historia.

Erwin yang menganggap tindakan raja ini bisa membahayakan umat manusia, berencana menggulingkan pemerintahan.

Dalam manga-nya, arc ini dibahas dalam 20 bab. Ada kemungkinan jumlah episode yang hadir dalam arc ini berjumlah 12 episode, mengingat musim keduanya mengambil 16 bab dari manga-nya.

Jadi, buat yang udah baca manga-nya pasti akan sangat menantikan aksi Erwin dalam menggulingkan kerajaan dan juga kehadiran karakter baru, Kenny The Ripper, yang juga muncul di teaser poster menemani Eren dan Levy.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime action musim ini. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

4 Shichisei no Subaru

Shichisei no Subaru

Menceritakan tentang dunia gameMMORPG yang bernama ‘Union’. Dalam game tersebut terdapat sebuah party legendaris bernama SubaruParty tersebut memiliki anggota 7 orang yang terdiri dari beberapa teman masa kecil dan teman sekolah.

Suatu ketika, terjadi sebuah insiden yang menyebabkan kematian. Kejadian tersebut memaksa Union untuk menutup servernya dan membuat partytersebut berpisah.

Enam tahun kemudian, Haruto login ke gamebaru yang dinamakan ‘Reunion‘ dan bertemu kembali dengan Asahi dan teman-teman masa kecil lainnya yang seharusnya sudah meninggal 6 tahun lalu.

Cerita yang mirip dengan AnoHana dan Sword Arto Online ini menarik perhatian saya untuk menontonnya. Siapa sangka bahwa awal dari seri ini saja terlihat begitu mirip sama kedua anime tersebut.

Namun yang membedakan anime ini adalah konflik yang terbilang cukup rumit dan masih misteri. Untuk itu nantikan episode selanjutanya setiap minggu yah.

3 Overlord III

Overlord III

Musim ketiga dari seri anime Overlord yang menceritakan pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga. Dia dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih dunia game.

Seri ketiga dari anime hadir dengan cerita yang lebih baik dari sebelumnya. Tentu saja komedi yang diperlihatkan oleh anime ini begitu bagus dari musim lalu. Selain itu, tokoh pada anime ini terus bertambah seiring waktu.

Buat kalian yang ingin menonton seri yang satu ini, kalian bisa melihat season satu dan duanya terlebih dahulu.

2 Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen 2

Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen 2

Musim kedua untuk final arc dari seri anime Gintama. Pada musim ini, cerita akan lebih berfokus pada final arc dari seri Gintama. Tentu saja cerita yang disajikan akan begitu baik dan bagus loh.

Kalian akan dibuat tertawa setiap menit melalui aksi mereka.

1 Banana Fish

Banana Fish

Cerita berpusat pada Ash Lynx, seorang bos mafia kecil di New York. Lingkungan membuatnya tumbuh menjadi pembunuh berdarah dingin dengan keahlian menembak yang luar biasa.

Mengusung cerita yang begitu mengesankan membuat saya ingin menontonnya. Alur yang diberikan juga terbilang begitu oke untuk anime ini. Grafis? Tak perlu ditanyakan lagi, karena penggambaran mereka begitu luar biasa.

Comments
Loading...