Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Anime Buatan A-1 Pictures yang Wajib Kamu Tonton! Part 3

138

Laskar Anime Indonesia – Studio A-1 Pictures merupakan salah satu studio anime yang selalu menciptakan suatu seri populer. Pembawaan dari studio ini bisa dibilang cukup bagus dan menarik perhatian para penonton.

Studio anime Jepang yang didirikan oleh Iwata Mikihiro yang merupakan mantan produser Sunrise. A-1 Pictures adalah anak perusahaan Aniplex milik Sony Music Entertainment.

Yuk intip rekomendasi kami kali ini.

1 Gakusen Toshi Asteriks

Gakusen Toshi Asteriks

Anime berikutnya merupakan salah satu anime favorit saya. mengambil latar belakang sebuah Kota Akademi yang berdiri diatas air.

Kota ini dikenal dengan sebutan Asterisk, tempat dilaksanakannya pertempuran terbesar di dunia. Dimulailah pertempuran hebat para genestella untuk mewujudkan impiannya.

Pembawaan cerita yang sangat cocok membuat seri ini cukup populer hingga saat ini. Karakter yang juga memiliki sifat tsundere juga merupakan salah satu nilai plus anime ini. Jadi seri ini sangat layak untuk dimasukkan dalam list saat ini.

2 Magi: The Kingdom

Magi: The Kingdom

Setelah sekian lama berpetualang bersama, Aladdin; Morgiana dan Alibaba, sepakat untuk melanjutkan petualangannya masing-masing :

  • Aladdin pergi ke Magnostadt untuk belajar magic di Magnostadt Academy sambil menyelidiki ada atau tidaknya keterlibatan sekolah tersebut dengan Al-Thamen.
  • Morgiana melakukan perjalanan menuju kampung halaman para fanalis, Dark Continent.
  • dan Alibaba pergi ke Reim Empire untuk berlatih agar lebih mahir dalam menggunakan Djin Equip miliknya sekaligus mengasah kemampuan bertarungnya.

3 Oreimo

Oreimo

Kousaka Kyousuke adalah seorang siswa SMA berumur 17 tahun. Selama beberapa tahun, ia belum berbaikan dengan adiknya, Kirino. Sudah sejak lama, Kirino mengabaikannya. Suatu hari, Kyousuke menemukan DVD anime yang jatuh di dekat pintu masuk rumahnya.

Parahnya, setelah Kyousuke membuka DVD itu, ternyata berisi video game dewasa tentang hubungan cinta kakak beradik.

Karena bermaksud untuk mencari pelaku pemilik DVD ini, saat makan bersama keluarga, ia membicarakan topik tentang anime untuk memancing pelakunya.

Merasa rahasia besarnya telah diketahui, Kirino pun datang ke kamar Kyousuke dan mengatakan rahasia yang ia sembunyikan selama ini.

Setelah sekian lama mereka tak saling bicara, kini rahasia Kirino yang ternyata seorang otaku menjadi topik awal mereka untuk bicara bersama.

4 Oreshura

Oreshura

Anime berikutnya merupakan salah satu seri yang cukup populer dikalangan otaku. Cerita mengenai pilihan sang MC sangatlah rumit, ia dihadapi oleh heroine yang ingin dicintai olehnya.

Menceritakan tokoh bernama Eita yang memasuki SMA dengan tujuan untuk melanjutkan ke Universitas Kedokteran Nasional. Karena perceraian orang tuanya, ia menjauhi hubungan asmara ataupun percintaan.

Suatu hari, Masuzu, gadis cantik berambut perak yang baru saja kembali dari luar negeri mulai memasuki kehidupannya dengan cara tak terduga. Sementara itu, teman masa kecilnya sejak SD, Chiwa tidak mau melepaskannya tanpa melakukan perlawanan.

5 Ryuugajou Nanana no Moizukin

Ryuugajou Nanana no Moizukin

Merupakan adaptasi dari light novel karya Ootorino Kazuma dan ilustrator Aka Ringo dengan judul yang sama, bercerita tentang seorang pemuda bernama Yama Juugo yang baru saja diusir oleh ayahnya.

Yama Juugo akhirnya tinggal di sebuah apartemen murah, dia bertemu hantu gadis cantik bernama Ryuugajou Nanana yang terbunuh di tempat itu sepuluh tahun lalu.

Motif pembunuhannya adalah koleksi harta karun berkekuatan aneh yang Nanana sembunyikan semasa hidup, maka Juugo kemudian berusaha mengumpulkan kembali harta karun tersebut demi menemukan siapa pelaku yang sebenarnya.


Nah sahabat Animers, itulah rekomendasi anime buatan A-1 Pictures yang cocok kamu tonton. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Comments
Loading...