Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Anime Buatan J.C Staff yang Sangat Cocok Untuk Kamu Tonton! Part 3

150

Laskar Anime Indonesia – JC.Staff sendiri bisa dibilang cukup ahli pada bidang produksi anime. Seri yang mereka buat dapat dipastikan akan sangat populer. Selain karena cerita yang menarik, penggambaran tokoh mereka juga cukup oke.

J.C Staff sendiri didirikan pada bulan Januari tahun 1986 oleh Miyata Tomoyuki yang sebelumnya bekerja di Tatsunoko Production.

Biar tidak penasaran, yuk kita simak dibawah ini.

1 Alice to Zouruku

Alice to Zouruku

Namanya adalah Sana, gadis yang dibesarkan di laboratorium penelitian “dunia luar”. Gadis itu memiliki kemampuan yang disebut dengan “Mimpi Alice” (Alice no Yume), kemampuan yang dapat mewujudkan imajinasi menjadi kenyataan.

Ketika pertama kali Sana keluar dari laboratorium, dia bertemu dengan seorang pria tua bernama Zouroku. Pertemuan tersebut merupakan awal dari perubahan besar takdir hidupnya.

2 Danmachi: Sword Oratoria

Danmachi: Sword Oratoria

Aiz Wallenstein, pendekar pedang perempuan terkuat kali ini sekali lagi memulai petualangan ke labirin raksasa yang dikenal sebagai “Dungeon” bersama dengan aliansinya.

Sesampainya di lantai 50, tempat mayat naga berada, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki. Kisah kontras keduanya pun akhirnya saling bersinggungan.

Sekuel ini bisa dibilang yang terbaik dari seri Danmachi. Cerita yang hanya berfokus pada Ainz juga membuat kita lebih mudah untuk mengenal lebih dekat sang waifu. Jika kamu ingin menonton seri ini, maka tonton terlebih dahulu seri yang pertama.

3 Hentai Ouji to Warawanai Neko

Hentai Ouji to Warawanai Neko

Yokodera Youto, seorang siswa bermasalah yang tak dapat mengungkapkan perasaannya tentang hal-hal kotor yang dipikirannya. Suatu hari dia mendengar rumor bahwa ada sebuah patung kucing yang katanya dapat mengabulkan keinginan seseorang.

Tak lama kemudian, Youto pergi ke tempat patung kucing itu dan mengungkapkan keinginannya agar dapat mengungkapkan semua pikiran kotornya pada siapa pun dan kapan pun ia mau.

Tak disangka, di tempat itu Youto bertemu dengan Tsutsukakushi Tsukiko, seorang gadis yang sebaliknya datang untuk memohon pada patung kucing agar segala hal yang dipikirkannya tidak mudah untuk diungkapkannya.

Jangan tertipu dengan judulnya. Walaupun terdapat kata Hentai, anime ini tidak menyajikan unsur tersebut. Cerita yang dihadirkan oleh seri ini bisa dibilang cukup bagus loh.

4 Twin Angel Break

Twin Angel Break

Seri anime televisi Twin Angel Break yang diangkat dari permainan pachislot populer di Jepang. Anime ini akan menampilkan dua karakter baru; Amatsuki Meguru dan Kisaragi Sumire.

Cerita yang diusung oleh seri ini lebih berfokus pada pemecahan masalah yang mereka hadapi. Selain itu anime ini juga diangkat dari game, dan tentu saja menambah keseruan dalam menontonnya.

5 Urara Meirochou

Urara Meirochou

Inilah Meiro-machi, sebuah kota tempat gadis-gadis peramal (uranaishi) tinggal. Banyak gadis dari penjuru negeri datang ke kota ini untuk menjadi peramal yang handal (Urara).

Chiya, seorang gadis dari pegunungan yang baru saja datang ke kota ini dengan tujuan lain selain menjadi Urara. Dia kemudian bertemu dengan Kon yang selalu serius, Koume yang menyukai semua hal tentang budaya Barat, dan Nono yang pemalu.

Hari menyenangkan mereka sebagai murid peramal pun dimulai.

Anime ini lebih berfokus pada kehidupan yang ditampil kan di anime. Walaupun demikian, cerita yang disajikan terbilang cukup bagus dan menghibur.

Saya merekomendasikan kepada kalian untuk menonton seri yang satu ini.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime buatan J.C Staff yang cocok untuk kamu tonton. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah agar bisa kami masukkan ke list berikutnya.

Keywords:
  • anime buatan j c staff
Comments
Loading...