Take a fresh look at your lifestyle.

Review Anime: Karakai Jouzou no Takagi-san (Cewek yang Ahli Menggoda)

98

Laskar Anime Indonesia – Selamat pagi untuk semua sahabat Animers. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review terhadap anime yang menjadi favorit saya beberapa musim lalu yakni, Karakai Jouzou no Takagi-san.

Anime ini sendiri diadaptasi dari manganya yang dimana mangan-nya memiliki dua versi. veri satunya ketika Takagi masih menjadi siswa dan versi kedua ketika dia sudha menikah dengan Nishikata.

Semua hal yang menyangkut anime ini akan kami ulas pada review kali ini. Jadi jika kamu punya saran anime yang ingin di review silahkan komentar dibawah yah.

Biar nggak makan waktu lama yuk kita mulai review kali ini.


Detail:

Judul Anime
Judul Karakai Jouzu no Takagi-san
Jepang からかい上手の高木さん
Lainnya Takagi yang Suka Jahil, Skilled Teaser Takagi-san
Detail
Tipe TV
Status Selesai Tayang
Musim Perdana Winter 2018
Tayang 08 Jan 2018 – 26 Mar 2018
Total Episode 12
Durasi 23 menit
Rating Remaja
Genre Slice of Life, Comedy, School, Romance, Shounen
Studio Shin-Ei Animation
Lisensi FUNimation
Produser Asatsu DK, Asmik Ace Entertainment, TOHO animation
Website takagi3.me
Skor 7.42

Sinopsis:

“Kalau kau tersipu malu, maka kau kalah”

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi.

Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai. Namun siapa sangka bahwa hal itu merupakan kode dari Takagi yang tak disadari oleh Nihikata.


PV


Jalan Cerita:

Cerita yang diusung oleh anime ini berfokus kepada bagaimana cara dari Takagi untuk menjahili Nishikata. Tentu saja beragam cara dilakukan oleh Takagi untuk membuat malu Nishikata.

Dengan trik tersebut penonton bisa menirunya dan mempraktekkan ke teman atau pacarnya. Selain itu, hubungan dari Takagi dan Nishikata bisa dibilang “Teman tapi Mesra”.

Dimana mereka saling menjahili namun Nishikata sering dikalahkan oleh Takagi. Ceritanya juga bisa dibilang tidak membosankan karena setiap episodenya selalu disuguhkan dengan berbagai komedi.

Ceritanya juga tidak hanya memfokuskan diri terhadap keduanya, namun terdapat cerita selingan di anime ini dan itu cukup membuat penonton merasakan refreshing. Secara singkat anime ini menghadirkan cerita yang sangat bagus.


Karakter:

Karakter yang ada anime ini memiliki keunikan tersendiri. Dengan beberapa tokoh sampingan yang mampu memberikan support kepada karakter utama. Mereka bahkan aktif ketika berada disuatu dialog.

Karakternya juga memiliki keunikan dimana Takagi suka bangetu ntuk menjahili Nishikata.


Art:

Dari segi art kalian pasti akan dibuat bingung dengan “lebarnya jidat Takagi”. Namun hal itulah yang menjadikan anime ini unik dan jarang dimiliki oleh anime lainnya.

Karakternya yang digambar seperti Chibi ini memnaglah sesuai dengan tema dimana mereka masih remaja. Walaupun demikian, art-nya tidak begitu menggangu ketika menontonnya.

Yah beda lagi jika kamu memang punya kritikan terhadap grafisnya. Tapi sejatinya grafis yang mereka perlihatkan sudah terlihat begitu halus dan tak terlihat kaku sama sekali loh.


Musik:

Opening dengan judul Iwanai kedo ne serta Ending dengan judul Kimagure Romantic ini memberikan kesan yang cukup mendalam dengan backround pedesaan. Lagunya sendiri bahkan dinyanyikan oleh Rie Takahashi sendir dan tentu saja itu menjadi daya tariknya.


Saya rasa cukup sampai disini review-nya. Akhir kata sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, and see you next time.

11
  • Jalan Cerita 9
  • Karakter 18
  • Art 8
  • Musik 9
Comments
Loading...