Take a fresh look at your lifestyle.

Review Game JRPG – Valkyrie Drive: Bhikkhuni (Game Erotis)

192

Yo, ketemu lagi sama saya! Kali ini kita akan membahas dan me-Review Game JRPG – Valkyrie Drive: Bhikkhuni (Game Erotis) yang adalah game ecchi.

Pertama-tama, aku masih belum tahu Valkyrie Drive ada seri sekuel atau prekuel. Tapi aku main yang versi ini.

Valkyrie Drive itu game bertipe hack & slash yang artinya banyak kombo yang menanti kalian saat memainkan game ini!

Ngomong-ngomong sebelum memulai, game bertipe seperti ini benar-benar erotis bahkan menurut saya lebih erotis daripada seri Senran Kagura.

Bukan hanya menampilkan dada, ada juga hubungan-hubungan dengan yuri dan adegan yuri. Ya ampun, game seperti ini memang tujuannya memberikan servis.

Kalau begitu, langsung saja ini dia Review Game JRPG – Valkyrie Drive: Bhikkhuni (Game Erotis)



Review Penulis

Kalau begitu ayo kita mulai sesi review-nya~


Story

Mari kita lewati pembukaanya, dalam game ini, aku tidak menikmati ceritanya. Yah, aku bukan tipe orang yang menyukai hubungan antara gadis sampai sejauh ini.

Tapi jika disingkat, ceritanya menurutku udah bisa dikatakan cukup bagus, tidak perlu dikatakan lagi.


OST / BGM

Game dengan tipe seperti ini tentunya membutuhkan musik yang sepadan dengan gameplay-nya agar bisa menarik adrenalin pemain.

Dan ya, beberapa OST dapat membuat saya bersemangat untuk bermain game ini.

Opening pun lumayan enak, apa lagi dikasih grafik anime untuk videonya, hehehe keren, walaupun game ini memang sudah diadaptasi jadi anime.


Character

Di game ini ada 4 karakter utama, tapi tentunya saat kalian main, kalian tidak dipaksa untuk hanya memainkan keempat karakter ini, tapi juga ada beberapa karakter tambahan lainnya yang dapat kalian mainkan.

Semua karakternya dari penampilan terlihat menarik (meskipun lesbian), sifatnya pada unik dan beda-beda (walaupun lesbian), dan ada beberapa karakter yang membuatku tertarik yaitu, Rinka Mana, dan Koharu.

Koharu di sini sifatnya seitokaichou banget, penampilannya tipeku sangat hehe. Apa lagi seiyuu-nya Risa Taneda di mana itu seiyuu favoritku juga.

Ngomong-ngomong tiap karakter juga mempunyai peran tersendiri, dan tidak ada peran yang tidak kuat, jadi bisa dibilang seimbang.

Walaupun aku setengah ngerti sama ceritanya.


Gameplay

Nah di sini utamanya.

Game bertipe seperti ini aku rasa memang sudah dipastikan, sangat mengutamakan segi gameplay. Karena dari fitur-fiturnya aja udah banyak banget, toko, gacha pakaian dalam, ganti setelan dll.

Tapi yang paling aku suka adalah fitur battle system yang benar-benar kompleks. Ada banyak fitur dalam satu battle system, dari perubahan, me-lock target, jurus dan lain-lain.

Juga, tiap karakter pun mempunyai kombo berbeda. Dan saat berubah kombonya pun akan berubah, dan kombo yang paling menarik menurut saya adalah Koharu, Rinka, dan Momo.

Juga fitur utama di sini “Drive” yang merubah pacar lesbimu menjadi senjata dapat dinaikkan level-nya dengan bermain bersama. Dan ada lagi jika kamu sudah banyak main menggunakan pairing itu.

Ada cerita baru yang dibuka, seolah ayo kapalku berlayarlah!

Juga di sini ada hal lain yang menarik, yaitu fitur break dress di sini main servisnya.

Seperti Senran Kagura atau Neptunia Action Unleashed, jika kalian banyak terkena hit atau malah terkena jurus musuh atau kalian yang menyerang dengan skill.

Si karakter bajunya akan robek, dari sobek baju, sobek semua sampai daleman, dan jika kalian mengakhiri musuh kalian dengan jurus,  dalemannya pun akan hancur dan membuat si karakter itu telanjang, hehehehe.

Ngomong-ngomong di sini ada sensornya jadi tenang saja, walaupun tetap erotis kareana sensornya bikin berharap.

 

Comments
Loading...