Take a fresh look at your lifestyle.

Boku no Hero Academia Dapatkan Season Ke-4!

197

Boku no Hero Academia telah mencapai episode ke-25 di season ketiganya. Episode terakhir di musim menampilkan tiga murid terbaik sekolah pahlawan Yuei.

Big Three dari kelas tiga ini adalah Mirio Togata, Nejire Hado, dan Tamaki Amajiki. Mereka bertugas untuk menjelaskan dunia magang kepada Deku dan teman-temannya.

Namun, Mirio malah mengajak semuanya bertarung melawannya. Latihan tersebut digunakan sebagai contoh untuk menunjukkan seperti apa perbedaan dunia pahlawan yang sebenarnya.

Di akhir episode ini, terdapat tulisan “To Be Continued 4th Season.” Hal ini sekaligus mengisyaratkan bahwa My Hero Academia akan mendapatkan musim keempatnya.

Berikut sebuah sketsa gambar yang dibuat oleh perancang karakter, Yoshihiko Umakoshi untuk merayakan episode terkahir dari musim ketiga.

Di musim ketiga lalu, anime ini mengangkat cerita dari arc Camp Pelatihan di Hutan dan Ujian Lisensi Sementara Pro Hero. Di season tersebut juga Almighty melakukan pertarungan hebat dengan All for One.

Boku no Hero Academia Season 4 saat ini sedang dibuat. Kelanjutannya akan bercerita tentang praktek lapangan Midoriya dengan sidekick Almighty, Sir Nighteye.

Selain itu, konflik besar akan terjadi antara pahlawan pro dengan aliansi penjahat. Kali ini Overhaul, Kai Chisaki menjadi musuh utama.

Kekuatan Overhaul adalah bisa menghancurkan dan menggabungkan objek dengan sentuhan. Dia membuat sebuah obat untuk menghilangkan quirk orang lain.

Karakter kunci lainnya adalah Eri, seorang anak perempuan kecil yang dimanfaatkan oleh Chisaki untuk rencana yang mengerikan.

Deku, Mirio dan Nighteye akan bergabung dengan aliansi pahlawan untuk menyelamatkan gadis malang ini dan berhadapan dengan liga penjahat dan yakuza.

Sementara itu, pencipta manga orisinal, Kohei Horikoshi juga memberikan gambar sebagai tanda selamat untuk pengumuman season keempat anime ini. Berikut cuitan di akun twitternya.

“Terima kasih sudah menonton season ke-3! Selamat! Dan anime ini sudah mendapat season ke-4! Terima kasih banyak! Ini tidak akan menjadi animasi terkahir! Semoga saja!” kata Horikoshi.

Karena masih dalam tahap produksi, jadwal tayang Boku no Hero Academia season 4 belum diumumkan. Pantau terus Animers agar tidak ketinggalan berita terbaru seputar anime.

Comments
Loading...