Take a fresh look at your lifestyle.

Review Anime: Aho Girl (Cewek yang Begitu Bodoh)

168

Selamat malam dan jumpa lagi bersama mimin Shimarin dalam artikel review berikut ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit review mengenai anime yang telah tayang tahun lalu ini.

Bisa dibilang, anime yang satu ini memiliki cerita yang begitu lucu dengan balutan artwork yang indah. Tentu saja semua hal itu akan kami ulas pada review kali ini.

Namun sebelum masuk ke review, saya akan mengingatkan kepada kalian yang punya anime ingin di review silahkan komentar dibawah yah. Tanpa basa-basi yuk kita mulai saja review-nya.


Detail

Judul Anime

JudulAho Girl
Jepangアホガール
LainnyaGadis Bego, Ahogaru: Clueless Girl

Detail

TipeTV
StatusSelesai Tayang
Musim PerdanaSummer 2017
Tayang04 Jul 2017 – 19 Sep 2017
Total Episode12
Durasi12 menit
RatingRemaja
GenreComedy, Romance, School, Shounen
StudioDiomedéa
Lisensi
ProduserNihon Ad Systems, Kodansha, Movic, KlockWorx, Sony Music Entertainment, King Records, BS11, Animatic
Websiteahogirl.jp
Skor6.77

Sinopsis

Kehidupan sehari – hari seorang Gadis Bodoh yang selalu menyusahkan teman – temannya, yang disebabkan oleh tingkah laku bodohnya. Walaupun sangat menyusahkan, teman masa kecilnya tak punya pilihan lain selain selalu mengawasi tingkah ceroboh dari gadis bodoh yang satu ini.


Jalan Cerita

Jika kalian menonton seri yang satu ini, mungkin kalian akan terasa bosan karena komedi yang mereka perlihatkan begitu mainstream. Namun di episode selanjutnya akan terlihat alur yang mereka tampilkan.

Dan saya merasa bahwa seri yang satu ini memiliki kesan yang begitu apik banget. Karena komedi yang mereka tampilkan terus meningkat dari setiap episode.

Bisa dibilang saya cukup menyukai seri ini karena mereka tidak hanya memperlihatkan komedi saja, namun juga terdapat beberapa selingan cerita yang akan membuat kalian tertawa.


Karakter

Untuk bagian karakter, anime ini bisa dibilang menampilkan sifat karakter yang begitu oke. Mereka digambarkan dengan sifat-sifat yang sangat-sangat berbeda.

Jika kalian perhatikan lebih jelas lagi, masing-masing karakter di anime ini memiliki peran yang sangat sentral dan mungkin akan sangat sulit untuk didapatkan di anime lainnya.

Bukan hanya itu, karakter dari anime ini juga digambarkan sebagai pedoman dari karakter selingan. Di setiap epiosdenya juga akan terdapat berbeagai komedi yang menggelitik perut.


Artwok/Grafis

Untuk urusan grafis, anime ini memperlihatkan visual yang begitu memukau. Dengan bantuan dari Diomedia membuat seri ini serasa sebagai salah satu anime berkelas yang ada di tahun 2017.

Bukan hanya itu, seri yang satu ini juga bisa dibilang memiki beberapa efek khusus di sebuah adegan yang menambah kesan feel atau ada sesuatu di adegan tersebut.

Saya juga merasa bahwa seri ini tidak hanya fokus pada cerita saja, namun mereka coba menampilkan art yang sesuai dengan tema yang coba mereka ambil, yaitu komedi.

Dan saya merasa bahwa hal itu sangat-sangat memukau. Karena mereka berhasil menyatukan komedi dengan balutan visual yang cocok.


Musik

Selain art, anime ini juga menghadirkan musik yang begitu powerfull banget. Hal itu terlihat dari Op yang mereka perdengarkan bahwa anime ini memiliki kesan komedi yang kuat.

Disis lain, ED yang mereka tampilkan memberikan ketenangan setelah melalui serangkaian komedi yang membuat perut terasa sakit. Jika kita menggabungkan arti dari OP dan ED, maka anime ini memberikan kombinasi yang begitu sempurna.


Nah sahabat Animers itulah review untuk anime Aho Girl. Sebelum saya menutup artikel ini, saya akan mengingatkan kepada kalian bahwa silahkan komentar jika kalian punya pendapat sendiri.

Akhir kata sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya

80%
Awesome
  • Design
Comments
Loading...