Take a fresh look at your lifestyle.

15 Rekomendasi Anime Action yang Sayang Jika Kamu Lewatkan!

68

Laskaranime – Selamat sore untuk semua sahabat Laskar. Mengingat sibuknya saya selama hampir sebulan ini membuat update artikel sempat tertunda. nah untuk membayar kerinduan pada pengunjung setia laskaranime, kami akan menghadirkan rekomendasi anime Action yang sangat memukau.

Lalu bagaimana cara saya mengambil rekomendasi ini? Saya memasukkan anime berikut ini berdasarkan alur dan pilihan saya pribadi serta teman-teman lainnya. So jika didalam rekomendasi ini tidak ada anime favorit kalian, maka silahkan komentar dan akan kami pertimbangkan di artikel selanjutnya.

Tanpa basa-basi yuk kita mulai saja artikelnya.


1 Akame ga Kill

Akame ga Kill

 

Berkisah tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi datang ke kota tersebut untuk mencari uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan.

Setelah ia tiba di kota tersebut ia malah dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. Pada suatu malam kediaman Aria diserang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid.

Awalnya Tatsumi mencoba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame. Namun setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dari mulut anggota Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria.

Karena bakatnya yang begitu memikat akhirnya iapun direkrut menjadi salah satu dari para pembunuh atas nama keadilan tersebut. Dalam setiap pertempuran Night Raid selalu menggunakan Teigu, senjata andalan yang diciptakan leluhur 900 tahun silam.

Nah Anime Akame ga kill itu anime yang semua charakter nya mati semua dan tersisa Mc nya yaitu Akame, dari setiap karakternya memiliki kematian sesuai dengan senjata yg dia gunakan ada juga sih yg matinya bikin nyesek hehehe. Saat pertama saya menonton anime ini memang sudah berasa sad end soalnya kematian karakternya hanya di hitung per episode.

Akame memiliki kelompok yg bernama Night Ride yang bertugas membasmi korupsi yang terjadi di pemerintah, tapi entah kenapa saya suka sedih ketika ada kelompok yg bener pasti ada ajah yg ngompor”in sehingga Night ride dianggap kelompok yg suka membunuh orang :(.


2 Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu

Rekomendasi kedua kami berikan ke anime Assasination Calssroom. Anime yang terbilang sedih ini membuat seri tersebut sangat populer pada tahun perilisannya.

Dengan balutan cerita comedy serta sad membuat seri ini layak untuk masuk ke list kali ini. Tokoh yang diperankan juga membuat suasana dalam anime begitu hidup.

Ansatsu Kyoushitsu bercerita tentang kehidupan sehari-hari Koro-sensei seorang guru kelas 3-E SMP Kunogigaoka dan murid-muridnya.

Para murid kelar 3-E memiliki misi untuk membunuh koro-sensei yg mengaku akan meledakkan Bumi.

Koro-sensei adalah tokoh utama dari seri ini. Dia adalah wali kelas 3-E SMP Kunugigaoka, sekaligus makhluk super berbentuk gurita yang telah menghancurkan sebagian besar dari bulan dan membuatnya berbentuk sabit untuk selamanya.

Walaupun dia memiliki berbagai macam kekuatan super yang mengerikan, dia juga sangat pandai sebagai guru. Murid-murid kelas 3-E pun mengakuinya sebagai guru terbaik yang pernah mereka dapatkan.

Anime yang satu ini menggabungkan unsur dari drama serta action yang memukau dengan memberikan penutup yang begitu sempurna. Dibuka dengan pertemuan sang guru bersama siswa membuat seri ini kental akan namanya persahabatan.


3 Ao no Exorcist

Ao no Exorcist

Okuma Rin, penggangguran yang sulit mendapat kerja karena sering membuat masalah akibat punya kekuatan aneh dan Yukio, adiknya yang cerdas dan penurut dibesarkan bersama di biara oleh seorang exorcist.

Ketika beranjak dewasa kekuatan iblis milik Rin bangkit setelah diganggu berandalan, akibatnya Rin dikejar-kejar setan hingga ayah angkatnya harus berusaha mati-matian melindunginya.

Ayah angkat Rin memberitahu bahwa sebenarnya Rin adalah anak iblis terkuat bernama Satan yang terlahir sebagai manusia dan selama ini kekutan Rin disegel dalam pedang bernama Kurikara.

Karena terdesak ayah angkatnya menberikan pedang kurikara, kemudian Rin mencabut pedang tersebut dari sarungnya setelah melihat ayah angkatnya tewas akibat berusaha melindunginya.

Tentu saja anime ini memberikan kesan bahwa seri yang berikut ini mampu menjadikannya sebagai salah satu anime yang paling disukai oleh banyak orang. Mereka menghadirkan berbagai genre menjadi satu dan dieksekusi dengan sempurna.


4 Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia

“Petualangan” Izuku Midoriya, atau Deku, untuk menjadi hero nomor 1 kembali berlanjut. Sekolah Pahlawan U.A. memberikan program kamp pelatihan kepada para siswa untuk melatih kekuatan tubuh saat menggunakan quirk masing-masing.

Belajar terhadap pengalaman terdahulu saat para villain mampu membobol sistem keamanan sekolah hingga mengganggu ketenangan siswa, U.A. memilih tempat kamp yang terisolir dan hanya beberapa orang saja yang tahu keberadaannya.

Namun, ada saja cara villain untuk kembali membuat ancaman dan menyebabkan korban di pihak siswa, yang membuat peran U.A. sangat dikritisi karena dianggap membiarkan siswanya di tengah-tengah bahaya.

Melalui kejadian inilah, beberapa Pro Hero mulai beraksi untuk melakukan serangan frontal terhadap villain. Pertempuran besar antara simbol kedamaian dengan simbol kejahatan pun tak terelakkan.

Jika melihat season kali ini, mereka memberikan cerita yang mungkin kalian tunggu season keempat  dari seri ini. Tentu saja mereka akan memulai cerita yang melibatkan Deku sebagai pahlawan di masyarakat.

Namun mereka juga harus hati-hati dalam membiarkan cerita yang tak sesuai dengan ekspektasi banyak orang. Saya rasa, season kali ini, mereka menghadirkan suatu hal yang menjadikan anime ini sebagai salah satu yang populer.

Season ketiga dari seri ini memang begitu bagus, namun kalian akan dibuat penasaran mengenai bagaimana season keempat nantinya.


5 Guilty Crown

Guilty Crown

Anime ini berlatar waktu pada tahun 2039, dimana pada saat itu Jepang telah berada dibawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ, akibat dilanda suatu virus tak dikenal sejak 10 tahun silam.

Sang tokoh utama, Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang tanpa sengaja memiliki kekuatan supernatural di tangan kanannya yang dapat mengekstrak alat atau senjata dari tubuh teman-temannya.

Kemampuan tersebut didapat Shu ketika ia bertemu dengan seorang penyanyi terkenal yang sangat digemarinya, Yuzuriha Inori — yang ternyata merupakan anggota kelompok gerilyawan yang disebut Undertaker.

Karena sangat terpuruk, akhirnya Jepang diambil alih oleh organisasi multinasional bernama GHQ. Namun, bukan menjadi lebih baik, rakyat justru diperlakukan tidak adil sehingga menimbulkan pemberontakan.

Yuzuriha Inori, penyanyi terkenal anggota kelompok pemberontak memberikan kekuatan untuk mewujudkan hati manusia menjadi senjata kepada pelajar bernama Ouma Shu tepat sebelum dirinya tertangkap.

Setelah mendapat kemampuan dari Inori, akhirnya secara terpaksa Shu harus membantu pasukan pemberontak untuk melawan CHQ dengan cara bergabung menjadi anggota mereka.

Tentu saja anime ini menghadirkan cerita yang begitu memukau loh. Selain itu, anime ini juga mampu menggabungkan cerita dari berbagai genre yang berbeda dan secara sempurna diperlihatkan. Bukan hanya itu, kualitas visual dari anime ini patut untuk di acungi jempol.


6 Hunter x Hunter

Hunter x Hunter

Anime pembaharuan dari serial TV 1999 Hunter x Hunter yang di angkat dari manga oleh Yoshihiro Togashi.

Hunter adalah orang yang berkeliling dunia melakukan berbagai tugas berbahaya.

Yakni menangkap penjahat, melewati daratan yang belum terjamah, menemukan harta karun.

Gon adalah seorang anak muda yang ditinggal lama oleh ayahnya, yang seorang Hunter.

Dia yakin bahwa jika ia mengikuti jalan ayahnya, suatu hari dia bisa bertemu dengan Ayahnya.

Saat berumur 12 thn, Gon meninggalkan rumahnya dan membulatkan tekad dan mengikuti ujian Hunter.

Ujian Hunter dikenal sebagai ujian yang memiliki tingkat kelulusan yang rendah ditambah dengan kemungkinan yang membawa kematian.

Dia pun menadapatkan teman yakni Kurapika – ingin mempalas dendam, Leorio – ingin menjadi Dokter, dan Killua – seorang mantan pembunuh

Persahabatan yang mereka jalinpun mendapatkan berbagai cobaan dan salah saltunya adalah Ujian Hunter.

Dalam cerita, ada banyak jenis Hunter seperti Hunter baik dan Hunter jahat.

Nah karakter utama Gon ini kemudian ingin menjadi Hunter Pro seperti ayahnya, maka dari itu ia mengikuti ujian Hunter yang diselenggarakan untuk memilih kandidat Hunter.

Dalam perjalanan Gon untuk menjadi Hunter Pro, ia juga bertemu dengan teman yang menarik seperti Killua, Kurapika dan Leorio.


7 Kill la Kill

Kill la Kill

Ryuko Matoi, seorang murid pindahan yang baru masuk ke Akademi Hannouji untuk melacak pembunuh ayah dia, tapi Ryuko Matoi kaget oleh kekuatan Seragam Goku miliknya, akhirnya dia melarikan diri dan pulang ke rumahnya.

Tiba-tiba dia masuk ke ruang bawah tanah dan menemukan Seragam Goku, dia langsung menuju ke Akademi Honnouji untuk melanjutkan pencarian pembunuh ayahnya.

Seri yang satu ini mampu menghadirkan kisah yang begitu epik dan memukau. Menggabungkan berbagai genre menjadi satu membuat seri ini terasa begitu spesial loh.

Selain itu visual dari anime ini juga diperlihatkan dengan begitu jelas dan seksama. Musik dari anime ini juga berhasil diperhitungkan dengan begitu baik loh, tak heran bahwa anime in menjadi salah satu anime yang paling disukai oleh banyak orang.


8 Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei

Anime ini Menceritakan tentang sekolah sihir (Magic High School) dimana para murid-muridnya dididik sebagai Magician (penyihir) yang diharapkan dapat berguna dalam masyarakat.

Tatsuya dan Miyuki, kakak-beradik yang merupakan tokoh utama dalam kisah ini adalah murid baru di First High School dimana sistem pembelajarannya terbagi menjadi 2, yaitu :

First Course yang berisi murid-murid dengan nilai terbaik dan disebut sebagai ‘Bloom’ dan Second Course, murid-murid dengan nilai akademik yang rendah dan disebut ‘Weed’.

Di sekolah ini, berbagai masalah dan tantangan datang menghadang Tatsuya dan Miyuki, menguji kematangan pribadi serta kemampuan sihir mereka.

Tatsuya Shiba mendaftar di First High School (SMA Pertama) di April 2095 dan ditempatkan di kurikulum Kursus 2.

Meskipun tampil buruk dalam ujian praktik, ia memiliki beberapa ciri unik yang segera menarik perhatian Dewan Mahasiswa dan Komite Moral Publik, khususnya kemampuan unik untuk membaca urutan aktivasi secara real time.

Dia dinominasikan kepada Komite Moral Publik oleh Dewan Mahasiswa, menjadi yang pertama siswa Kursus 2 pernah melakukannya.

Dia kemudian menjadi yang pertama Kursus 2 siswa untuk bergabung dengan Dewan Mahasiswa dan salah satu siswa pertama di baru Kursus Teknik Sihir.

Tatsuya unggul di teknik sihir, dan pada kenyataannya salah satu dari dua orang di belakang persona dikenal sebagai jenius penemu Taurus Silver (Tatsuya adalah penyihir teoretis dan perangkat lunak dan kepala FLT 3 divisi R&D mengurus sisi hardware).

Dia mengaku tujuannya untuk mendaftar di sekolah adalah untuk memecahkan misteri besar teknik sulap.

Dia adalah anak tertua dari keluarga Yotsuba (meskipun keluarga memperlakukan dia sebagai alat sekali pakai), dan berfungsi sebagai Miyuki “wali.”

Miyuki adalah seorang jenius magis, terutama dengan sihir yang melibatkan kontrol suhu.

Ketika dia marah dia cenderung untuk membekukan sekelilingnya (hasil pengawasan lengkap dari sihirnya).

Dia juga mampu memahami keajaiban baru dengan cepat, seperti yang ditunjukkan saat ia dengan cepat menguasai sihir penerbangan baru Tatsuya diciptakan.

Hal ini layak untuk dicatat bahwa Miyuki nilai bagus ujian sihir praktis ketika menggunakan lebih dari setengah dari kekuatannya untuk bertindak sebagai limiter pada Tatsuya, sehingga potensi yang sebenarnya mungkin terukur.


9 Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang isunya telah dihabisi oleh Holy Knight, meskipun beberapa orang menduga kalau mereka masih hidup.

10 tahun kemudian, Holy Knight telah melakukan kudeta dan membunuh sang raja, dan kerajaan dikusai oleh peraturan baru.

Elizabeth, putri dari sang raja, berkelana untuk mencari “Nanatsu no Taizai”, meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaannya.

Seri berikutnya merupakan anime yang sampai saat ini masih popular dikalangan otaku. Dengan cerita yang begitu oke serta konflik membuat seri ini mendapatkan perhatian lebih.

Tidak hanya konflik, anime ini juga menghadirkan drama serta unsur supernatural didalamnya.

Selain itu, kesan romance dari anime ini juga terlihat banget dan mampu dipadukan dengan genre supernatural.

Selain cerita, anime ini juga menghadirkan karakter yang sangat-sangat misterius dan tak diketahui asal-usulnya.

Bukan hanya karakter, tetapi visual yang mereka hadirkan bisa dibilang begitu ciamik. Karena beberapa efek berhasil disesuaikan dengan baikloh.

Selain visual, anime ini juga menghadirkan music yang begitu emosional loh. Salah satu yang saya sukai adalah Opening dari anime ini.

Namun jangan lupakan ending dari anime tersebut, karena mereka menghadirkan kesan slow ketika memutar lagu ED dari anime itu.


10 Noragami

Noragami

Yato adalah dewa kecil yang tidak memiliki bahkan sebuah kuil tunggal.

Dalam rangka membangun kuil sendiri dan memperoleh pengakuan sebagai dewa.

Ia scrawls nomor selnya di dinding kamar mandi di pusat kota mengatakan orang-orang yang akan membantu mereka dalam pertukaran untuk korban 5-yen, menjadi gadungan “pengiriman dewa. “

Hiyori, putri dari keluarga terhormat, hampir tewas dalam kecelakaan lalu lintas, namun diselamatkan oleh Yato.

Hal ini menyebabkan dia menjadi “Hanyou,” orang yang bisa kelua rdari tubuhnya dalam bentuk jiwa.

Dia mengejar Yato bawah, dan mereka mulai bekerja sama untuk membantu Yato diakui. Yato juga menemukan seorang anak bernama Yukine yang menjadi Regalia

“harta suci” yang dapat digunakan oleh dewa sebagai senjata untuk melawan. Mereka bertiga pertempuran hantu yang membawa kerugian bagi manusia sebagai gelap tersembunyi sejarah Yato secara bertahap terungkap.

Seri yang satu ini memiliki cerita yang begitu memukau. Karena terdapat berbagai flashback yang mungkin akan kalian dapatkan ketika menonton seri yang satu ini.

Selain itu visual dari anime ini juga bisa dibilang sangat-sangat memukau dan mampu menjadi nilai plus dari anime tersebut.

Selain itu music dari anime ini juga sangat-sangat bagus loh.


11 One Punch Man

One Punch Man

Salah satu seri yang populer pada tahun 2015 ini sangat wajib untuk masuk ke list kali ini. Dengan MC yang botak serta temannya seorang robot membuat seri ini begitu menarik para otaku untuk menontonnya.

Comedy yang disajikan juga terbilang sangat bagus sebab dengan pengalihan cerita serta berbagai monster membuat seri ini tidak akan membuat kalian cepat bosan.

Menceritakan karakter bernama Saitama, seorang superhero berkepala botak dengan ekspresi datar.

Sebagai seorang superhero, dia selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tetapi setiap kali ia menemukan kandidat yang menjanjikan, selalu saja dapat dikalahkan dalam sekali pukul.

Dengan menggabungkan unsur supernatural dan sci-fi menjadikan anime ini sebagai salah satu seri yang paling dinantikan season keduanya. Tentu saja kalian bisa berbahagia bahwa seri yang satu ini telah mendapatkan season kedua loh.

Namun sangat disayangkan bahwa episode kedua dari season dua tersebut masih lama tayangnya. Namun tidak apa, hal itu menjadikan obat rindu bagi kalian semua. Selain itu, seri yang satu ini juga memberikan andil yang cukup besar terhadap berbagai hal selanjutnya.

Visual dari anime ini juga bisa dibilang begitu memukau banget. Mulai dari efek-efek dan musik yang sesuai dengan adegan yang sedang terjadi.


12 Parasyte the Maxim

Parasyte the Maxim

Mereka tiba dalam keheningan dan kegelapan. Mereka turun dari langit. Mereka memiliki rasa lapar akan daging manusia. Mereka ada dimana-mana. Mereka adalah parasit, makhluk asing yang menyerang dan mengendalikan manusia untuk bertahan hidup.

Dan begitu mereka telah menginfeksi korban mereka, mereka dapat menganggap bentuk mematikan yang mereka pilih: monster dengan gigi raksasa, setan bersayap, makhluk dengan pisau di tangan.

Tapi sebagian besar telah memilih untuk menyembunyikan tujuan mematikan mereka di balik wajah manusia biasa. Jadi tidak ada yang tahu rahasia mereka-kecuali seorang siswa SMA biasa. Shin sedang berjuang untuk mengendalikan tubuhnya melawan parasit asing,

‘Parasyte: The Maxim’ yang mempunyai judul original Kiseijuu: Sei no Kakuritsumerupakan anime yang diadaptasi dari manga klasik karangan Iwaaki Hotoshi terbitan tahun 1988-1995. Anime yang dibagi kedalam dua cour itu telah tayang sebanyak 24 episode sejak 8 Oktober 2014 dan berakhir 25 Maret lalu.

Meski diadaptasi dari manga jadul, set anime ini tetap menggunakan set masa kini dengan pendekatan modern tanpa merubah inti cerita.

Seperti yang ditawarkan sebelumnya, ‘Parasyte’ memang menyajikan suguhan darah implisit dengan kuantitas yang tidak sedikit. Seperti tak ragu bila para karakter terbunuh secara brutal dan sadis. Meski pada dasarnya hanya berupa gambar animasi, tapi tetap saja terdapat beberapa adegan yang lumayan disturbing.

Beruntung untuk yang tidak menyukai tipikal tontonan seperti ini, karena darah bukanlah menu utama disini.

Namun sesungguhnya, ‘Parasyte’ bukanlah tentang darah, pembunuhan, alien atau semacamnya. Buat saya ini adalah sebuah drama dilematis yang mempertanyakan sisihumanity manusia sebagai manusia. Kenapa parasit bisa datang ke bumi?

Apakah parasit yang muncul dibumi dihadirkan sebagai penyeimbang ekosistem alam ditengah keserakahan manusia? Apakah sesungguhnya manusia sudah kehilangan kemanusiannya sebagai manusia? Apakah sesungguhnya manusia sendiri adalah parasit bagi lingkungannya?

Atau justru manusia dapat hidup berdampingan dengan parasit dibumi? Pertanyaan-pertanyaan tadi (dan masih banyak pertanyaan lainnya) terus menjadi misteri ditengah plot yang terus bergulir. Bersanding bersama hakikat keberadaan para parasit itu.


13 Psycho-Pass

Psycho-Pass

Berlatar waktu di masa depan tepatnya tahun 2113, dimana telah ditemukannya suatu alat yang dinamakan dengan “Sibyl System”,  alat tersebut difungsikan untuk melakukan penilaian terhadap kepribadian, mental, serta potensi yang dimiliki seseorang yang akan dinilai menurut potensi kejahatan.

Semua bentuk penialan tersebut dirubah dalam bentuk angka yang disebut dengan “Psycho-pass” oleh Sibyl System.

Jika seseorang yang diukur oleh alat tersebut dan hasil Psycho-pass diatas rata-rata, maka mereka akan disebut sebagai seorang kriminal bahkan sebelum mereka melakukan sebuah tindak kejahatan.

Lebih parahnya jika nilai Psychi-pass yang dimiliki seseorang tersebut melebihi batas kewajaran, orang tersebut bahkan bisa saja dibunuh.

Itulah penegak hukum sekarang yang berada dibawah naungan Sibyl System.

Cerita yang berfokus kepada para penegak hukum yang bekerja di Public Safety Bureau, mereka bertugas untuk menahan dan menangkap para kriminal yang dinilai membahayakan oleh Sibyl System.

Para penegak hukum ini sedikit berbeda dengan yang lainnya, dalam menjalankan tugas mereka bahkan memiliki orang-orang yang dulunya adalah para kriminal laten yang ditugaskan untuk membantu para Inspektur dalam menjalankan misinya.

Cerita dari anime ini sangat-sangat berbeda dari anime pada umumnya. Karena mereka membuka mata kita terhadap sebuah sistem bernama Sybil yang bisa mendeteksi tingkat kejahatan kita.

Dan jika teknologi tersebut di terapkan di dunia, maka kemungkinan besar tidak akan ada yang namanya tindak kejahatan skala besar.


14 Soul Eater

Soul Eater

Anime action Soul Eater menceritakan seorang gadis bernama Maka Albarn dan senjatanya yang dapat berubah wujud menjadi manusia bernama Soul Eater Evans.

Mereka bekerjasama dalam mengumpulkan 99 jiwa manusia jahat dan satu jiwa penyihir untuk membuat senjata shinigami yang disebut DeathScythe.

Setelah mereka berhasil mengumpulkan 99 jiwa, sekarang tinggal mencari satu jiwa penyihir, tapi masalahnya jika sampai salah tenyata jiwa terakhir bukan jiwa penyihir maka semuanya harus diulang dari awal.

Ketika mencari satu jiwa penyihir sudah banyak shinigami mengalami kegagalan dan kehilangan nyawa sehingga Maka dan Evans harus berhati-hati dalam mencari jiwa terakhir.


15 Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Ken Kaneki, yang hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita yang diturunkan menjadi ghoul, yaitu makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Setelah sembuh, Kaneki menemukan bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul, dan seperti mereka, harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga.

Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diambil oleh ghoul yang mengelola kedai kopi “Anteiku”, orang pertama yang menemukannya oleh Yoshimura dan Touka Kirishima yang mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia/setengah ghoul.

Termasuk berinteraksi dengan masyarakat ghoul dan yang bertentangan faksi, sementara berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya

Di sana ia betemu dengan Tsukiyama Shuu yang berniat memakannya, dan seniornya di kampus, Nishiki Nishio dan pacarnya Kimi.

Serial prekuel Tokyo Ghoul: JACK menceritakan pemuda bernama Kishou Arima dan Taishi Fura, dua karakter dari serial utama yang saling berkenalan ketika mereka bergabung untuk menyelidiki kematian teman Taishi oleh tangan ghoul.

Mengarah ke Taishi yang akhirnya mengikuti jalan Arima dan bergabung dengan CCG (Komisi Penanggulangan Ghoul), agen federal yang bertugas dalam menangani kejahatan yang berkaitan dengan ghoul juga.


Nah sahabat Laskaranime itulah rekomendasi anime action yang wajib kalian tonotn. Jika ada anime yang favorit kalian yang tidak kami masukkan, silahkan komentar dibawah dan akan kami pertimbangkan selanjutnya.

Comments
Loading...