Take a fresh look at your lifestyle.

15 Anime dengan Genre Random dan Terpopuler Sepanjang Masa! Part 1

479

Laskaranime – Selamat sore untuk semua sahabat Laskar. Mengingat sibuknya saya selama hampir sebulan ini membuat update artikel sempat tertunda. nah untuk membayar kerinduan pada pengunjung setia laskaranime, kami akan menghadirkan rekomendasi anime Action yang sangat memukau.

Lalu bagaimana cara saya mengambil rekomendasi ini? Saya memasukkan anime berikut ini berdasarkan alur dan pilihan saya pribadi serta teman-teman lainnya. So jika didalam rekomendasi ini tidak ada anime favorit kalian, maka silahkan komentar dan akan kami pertimbangkan di artikel selanjutnya.

Tanpa basa-basi yuk kita mulai saja artikelnya.


1 Akame ga Kill

Akame ga Kill

 

Berkisah tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi datang ke kota tersebut untuk mencari uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan.

Setelah ia tiba di kota tersebut ia malah dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. Pada suatu malam kediaman Aria diserang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid.

Awalnya Tatsumi mencoba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame. Namun setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dari mulut anggota Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria.

Karena bakatnya yang begitu memikat akhirnya iapun direkrut menjadi salah satu dari para pembunuh atas nama keadilan tersebut. Dalam setiap pertempuran Night Raid selalu menggunakan Teigu, senjata andalan yang diciptakan leluhur 900 tahun silam.

Nah Anime Akame ga kill itu anime yang semua charakter nya mati semua dan tersisa Mc nya yaitu Akame, dari setiap karakternya memiliki kematian sesuai dengan senjata yg dia gunakan ada juga sih yg matinya bikin nyesek hehehe. Saat pertama saya menonton anime ini memang sudah berasa sad end soalnya kematian karakternya hanya di hitung per episode.

Akame memiliki kelompok yg bernama Night Ride yang bertugas membasmi korupsi yang terjadi di pemerintah, tapi entah kenapa saya suka sedih ketika ada kelompok yg bener pasti ada ajah yg ngompor”in sehingga Night ride dianggap kelompok yg suka membunuh orang :(.


2 Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu

Rekomendasi kedua kami berikan ke anime Assasination Calssroom. Anime yang terbilang sedih ini membuat seri tersebut sangat populer pada tahun perilisannya.

Dengan balutan cerita comedy serta sad membuat seri ini layak untuk masuk ke list kali ini. Tokoh yang diperankan juga membuat suasana dalam anime begitu hidup.

Ansatsu Kyoushitsu bercerita tentang kehidupan sehari-hari Koro-sensei seorang guru kelas 3-E SMP Kunogigaoka dan murid-muridnya.

Para murid kelar 3-E memiliki misi untuk membunuh koro-sensei yg mengaku akan meledakkan Bumi.

Koro-sensei adalah tokoh utama dari seri ini. Dia adalah wali kelas 3-E SMP Kunugigaoka, sekaligus makhluk super berbentuk gurita yang telah menghancurkan sebagian besar dari bulan dan membuatnya berbentuk sabit untuk selamanya.

Walaupun dia memiliki berbagai macam kekuatan super yang mengerikan, dia juga sangat pandai sebagai guru. Murid-murid kelas 3-E pun mengakuinya sebagai guru terbaik yang pernah mereka dapatkan.

Anime yang satu ini menggabungkan unsur dari drama serta action yang memukau dengan memberikan penutup yang begitu sempurna. Dibuka dengan pertemuan sang guru bersama siswa membuat seri ini kental akan namanya persahabatan.


3 Ao no Exorcist

Ao no Exorcist

Okuma Rin, penggangguran yang sulit mendapat kerja karena sering membuat masalah akibat punya kekuatan aneh dan Yukio, adiknya yang cerdas dan penurut dibesarkan bersama di biara oleh seorang exorcist.

Ketika beranjak dewasa kekuatan iblis milik Rin bangkit setelah diganggu berandalan, akibatnya Rin dikejar-kejar setan hingga ayah angkatnya harus berusaha mati-matian melindunginya.

Ayah angkat Rin memberitahu bahwa sebenarnya Rin adalah anak iblis terkuat bernama Satan yang terlahir sebagai manusia dan selama ini kekutan Rin disegel dalam pedang bernama Kurikara.

Karena terdesak ayah angkatnya menberikan pedang kurikara, kemudian Rin mencabut pedang tersebut dari sarungnya setelah melihat ayah angkatnya tewas akibat berusaha melindunginya.

Tentu saja anime ini memberikan kesan bahwa seri yang berikut ini mampu menjadikannya sebagai salah satu anime yang paling disukai oleh banyak orang. Mereka menghadirkan berbagai genre menjadi satu dan dieksekusi dengan sempurna.


4 Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia

“Petualangan” Izuku Midoriya, atau Deku, untuk menjadi hero nomor 1 kembali berlanjut. Sekolah Pahlawan U.A. memberikan program kamp pelatihan kepada para siswa untuk melatih kekuatan tubuh saat menggunakan quirk masing-masing.

Belajar terhadap pengalaman terdahulu saat para villain mampu membobol sistem keamanan sekolah hingga mengganggu ketenangan siswa, U.A. memilih tempat kamp yang terisolir dan hanya beberapa orang saja yang tahu keberadaannya.

Namun, ada saja cara villain untuk kembali membuat ancaman dan menyebabkan korban di pihak siswa, yang membuat peran U.A. sangat dikritisi karena dianggap membiarkan siswanya di tengah-tengah bahaya.

Melalui kejadian inilah, beberapa Pro Hero mulai beraksi untuk melakukan serangan frontal terhadap villain. Pertempuran besar antara simbol kedamaian dengan simbol kejahatan pun tak terelakkan.

Jika melihat season kali ini, mereka memberikan cerita yang mungkin kalian tunggu season keempat  dari seri ini. Tentu saja mereka akan memulai cerita yang melibatkan Deku sebagai pahlawan di masyarakat.

Namun mereka juga harus hati-hati dalam membiarkan cerita yang tak sesuai dengan ekspektasi banyak orang. Saya rasa, season kali ini, mereka menghadirkan suatu hal yang menjadikan anime ini sebagai salah satu yang populer.

Season ketiga dari seri ini memang begitu bagus, namun kalian akan dibuat penasaran mengenai bagaimana season keempat nantinya.


5 Guilty Crown

Guilty Crown

Anime ini berlatar waktu pada tahun 2039, dimana pada saat itu Jepang telah berada dibawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ, akibat dilanda suatu virus tak dikenal sejak 10 tahun silam.

Sang tokoh utama, Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang tanpa sengaja memiliki kekuatan supernatural di tangan kanannya yang dapat mengekstrak alat atau senjata dari tubuh teman-temannya.

Kemampuan tersebut didapat Shu ketika ia bertemu dengan seorang penyanyi terkenal yang sangat digemarinya, Yuzuriha Inori — yang ternyata merupakan anggota kelompok gerilyawan yang disebut Undertaker.

Karena sangat terpuruk, akhirnya Jepang diambil alih oleh organisasi multinasional bernama GHQ. Namun, bukan menjadi lebih baik, rakyat justru diperlakukan tidak adil sehingga menimbulkan pemberontakan.

Yuzuriha Inori, penyanyi terkenal anggota kelompok pemberontak memberikan kekuatan untuk mewujudkan hati manusia menjadi senjata kepada pelajar bernama Ouma Shu tepat sebelum dirinya tertangkap.

Setelah mendapat kemampuan dari Inori, akhirnya secara terpaksa Shu harus membantu pasukan pemberontak untuk melawan CHQ dengan cara bergabung menjadi anggota mereka.

Tentu saja anime ini menghadirkan cerita yang begitu memukau loh. Selain itu, anime ini juga mampu menggabungkan cerita dari berbagai genre yang berbeda dan secara sempurna diperlihatkan. Bukan hanya itu, kualitas visual dari anime ini patut untuk di acungi jempol.


6 Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime berikutnya merupakan salah satu seri yang terbilang cukup kocak. Berawal dari kesalahpahaman membuat seri ini berjalan sesuai cerita.

Anime ini juga menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang mangaka di Jepang. Selain itu karakter yang disajikan juga memiliki grafik memukau dan itu salah satu daya tariknya.

Sakura Chiyo menyukai teman satu sekolahnya bernama Nozaki Umetarou. Ketika Sakura ingin mengungkapkan perasaannya, karena salah paham ia justru diberi tanda tangan oleh Nozaki.

Saat Sakura mengatakan ingin selalu bersama dia, Nozaki malah mengajak ke rumah untuk membantunya mem-beta (memberi warna hitam pada gambar manga).

Setelah menghabiskan waktu 4 jam di rumah Nozaki, dia baru sadar kalau sebenar Nozaki seorang pengarang manga shoujo terkenal dengan nama pena Yumeno Sakiko. Agar dapat lebih dekat dengan Nozaki, dia memutuskan untuk menjadi asistennya.

Anime mencoba untuk menghadirkan cerita yang begitu oke namun dengan menambahkan sedikit bumbu-bumbu didalamnya. Tentu saja itu menjadi sebuah strategi untuk menggabungkan berbagai genre yang ada di anime tersebut.

Saya juga cukup memberikan point di visual mereka. Grafis yang coba ditampilkan begitu memukau saya dan mampu membuat saya tak beranjak dari tempat duduk untuk terus menyaksikan kelanjutan dari anime tersebut. Hal itu membuktikan bahwa anime ini begitu seru untuk ditonton.


7 Golden Time

Golden Time

Rekomendasi berikutnya merupakan salah satu seri yang terbilang sangat populer. Mangambil latar cerita saat kuliah membuat seri ini cocok untuk kalian yang sedang duduk dibangku mahasiswa ataupun sma.

Cerita yang disajikan terbilang memukau, dengan penambahan bumbu romance membuat seri ini sangat populer. Cerita comedy yang diberikan juga terbilang cukup membuat ktia tertawa.

Menceritakan Tada Banri, seorang mahasiswa yang baru saja diterima di sebuah Universitas di Tokyo. Di hari pertamanya ke kampus, dia tersesat karena tidak tahu jalan menuju kampus.

Saat itu dia bertemu dengan Yanagisawa Mitsuo yang ternyata juga tersesat. Mereka pun memutuskan untuk mencari jalan ke kampus bersama.

Sesampainya di depan kampus, mereka dikagetkan dengan kemunculan seorang gadis cantik yang tiba-tiba memberi selamat kepada Mitsuo dengan menamparinya menggunakan seikat bunga mawar dan langsung meninggalkannya.

Gadis cantik dengan pakaian stylish itu bernama Kaga Kouko, dia adalah teman masa kecil Mitsuo. Sejak masa kecil, dia dengan sendirinya memutuskan akan menikah dengan Matsuo.

Karena itulah, Matsuo melarikan diri darinya dengan mendaftar di universitas yang berberbeda agar bisa jauh darinya, tapi ternyata rencananya tak berjalan sebagaimana mestinya.

Anime ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik. Mereka menyasar para penonton remaja dan dewasa yang coba untuk memperlihatkan kisah cinta dari para mahasiswa disana. Tentu saja itu menjadi sebuah pelajaran bagi para penontonnya.

Saya bahkan memberikan kredit plus dimana visual yang mereka perlihatkan begitu oke dan tak terlihat kaku sama sekali. Beberapa efek juga berhasil diperlihatkan dengan sempurna tanpa kendala dan itu menjadi point penting dari anime ini.


8 Kaichou wa Maid-sama

Kaichou wa Maid-sama

Rekomendasi selanjutnya merupakan salah satu seri romcom yang populer. Dengan cerita yang begitu kental akan comedynya membuat seri ini sangat layak untuk masuk ke list saat ini.

Bercerita mengenai Ayuzawa Misaki seorang perempuan pertama yang menjabat sebagai ketua dewan perwakilan sekolah di SMA Seika yang didominasi oleh siswa laki-laki. Di sekolah, dia menerapkan aturan yang ketat.

Meski di sekolah dia terlihat seorang perempuan tomboy, sebenarnya ia memiliki satu rahasia kalau dia bekerja di sebuah sebuah cafe sebagai Maid.

Suatu hari siswa paling populer, Usui Takumi tak sengaja mengetahi rahasianya dan membuat kesepakatan dengan dia untuk menjaga rahasia, sebagai gantinya Misaki harus menjadi pelayan pribadi Usui.

Bisa dibilang anime coba mempermainkan emosi dari para penontonnya. Dan saya mulai berpikir bahwa beberapa drama yang ada di anime hanya sebagai tambahan saja. Karena mereka hanya fokus pada komedi dan romance.

Namun, genre tersebut sudah sangat tepat mengingat tema yang mereka tampilkan begitu oke dan sangat jarang bisa saya lihat cerita dengan ending yang bahagia. Karena saya selalu merasa agak sakit hati jika melihat anime dengan ending SAD.


9 Nisekoi

Nisekoi

Ichijou Raku adalah siswa SMA yang menjadi satu-satunya pewaris kepala Yakuza keluarga Shuei-gumi.

Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji… janji rahasia dengan seorang gadis yang ia temui. Mereka berjanji akan menikah jika mereka bertemu kembali. Sejak saat itu Raku tak pernah melepaskan liontin yang diberikan gadis tersebut.

Suatu hari, seorang gadis cantik murid pindahan bernama Kirisaki Chitoge masuk ke kelas Raku. Mereka sama sekali tidak memiliki kecocokan. Tak ada saat di mana mereka tidak berperang.

Tapi karena suatu keadaan, Raku harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge. Meski sebenarnya Raku hanya tertarik dengan teman sekelasnya, Onodera Kosaki.Dimulailah kisah komedi romantis Raku yang menjalani cinta palsunya.

Waktu pertama kali saya nonton Anime Nisekoi saya sempat bingung karena yg memilikin kunci nya itu ternyata lebih dari satu.

setiap raku ichijou ingin menyocokan gembok dan kunci yg ada di kosaki onodera ada saja gangguan nya,tapi menurut saya disitulah yg membuat ceritanya lebih menarik. Karena anime ini menceritakan cinta palsu jadi wajar saja jika banyak gangguan ketika ingin tau siapa yg memiliki kunci nya XD.

Menurut Saya anime ini Wajib kalian tonton, saya sudah re watch berkali” karena karakter nya Yg Kawaii semua dan comedy tentang Cinta palsu nya juga kena. Anime ini bisa dibilang sebagai pemicu dua kubu loh.


10 Oregairu

Oregairu

Sebagai hukuman karena tidak bisa mengerjakan essay dengan benar, Hachiman dipaksa Bu Hiratsuka untuk bergabung dengan klub relawan. Di klub itu dia bertemu dengan Yukinoshita, gadis paling populer di sekolahnya.

Awalnya, Hachiman yang anti sosial sering bertikai dengan Yukinoshita yang selalu bersikap dingin terhadapnya. Namun seiring berjalannya waktu keduanya mulai saling memahami dan mulai menjalankan kegiatan klub relawan bersama dengan Yuigahama yang ikut bergabung setelah sebelumnya pernah meminta bantuan untuk mengajari membuat kue.

Anime bisa dikatakan sebagai salah satu anime favorit saya hingga saat ini. Bahkan saya mencoba mengikuti LN dari anime ini karena saking penasarannya loh. Cerita yang mereka tampilkan berhasil membelah kubu menjadi beberapa bagian.

Dan tentu saja mereka saling berperang untuk mengetahui siapa saja yang menjadi waifu terbaik di seri ini. Selain itu, visual yang mereka tampilkan terkesan begitu bagus banget. Tak heran anime ini mampu meraup banyak popularitas.

Selain itu, konflik yang merak tampilkan akan membuat suasana menjadi panas dan itu menjadi salah satu bagian serunya. Saya bahkan pernah menjadi salah satu team disana yang bisa dibilang karena suka aja jadi saya ikutan deh.

Saya sangat menyarankan kepada kalian untuk menonton seri yang satu ini loh. Selain itu, kalian juga harus menonton season kedua dari anime ini karena di endingnya akan dijelaskan siapa yang mungkin jadi pemenangnya.


11 Date a Live

Date a Live

Suatu ketika gempa spasial menghancurkan pusat Eurasia yang menelan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa.Tiga puluh tahun setelahnya, Itsuka Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius yang datang dari dimensi lain.

Gadis itu adalah salah satu “Spirits” yang merupakan penyebab dari gempa spasial 30 tahun yang lalu.Untuk mencegah bencana besar terjadi lagi, Shido harus menyegel kekuatan Spirits dengan cara berkencan dengan gadis itu dan membuatnya jatuh cinta.

Anime ini coba menghadirkan cerita yang begitu oke banget. Mereka bahkan memberikan kita gambaran mengenai bagaimana cerita akan terus berlanjut dari episode satu ke episode lainnya. Tentu saja itu memudahkan bagi para penonton untuk mengetahui bagaimana cerita bisa berjalan.

Secara grafis, anime ini memberikan kesan yang luar biasa. Mereka menghadirkan grafik yang begitu memukau dengan beberapa efek luar biasa. Terhitung saya tak pernah melihat ada sebuah kesalahan pada setiap episode yang mereka tampilkan.

Dan yang menjadi keunggulan dari anime ini adalah para karakter wanita yang sangat cantik. Bahkan Tokisaki Kurumi menjadi salah satu karakter yang paling banyak disukai. Selain itu, terdapat karakter Tohka yang cantik jelita dan Shinon, loli imut dengan sebuah boneka.

Detail

  • : デート・ア・ライブ
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Apr 6, 2013 to Jun 22, 2013
  • Producers: FUNimation EntertainmentL, AIC Plus+, Nippon Columbia
  • Genres: Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi, Shounen
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 7.65

12 Fuuka

Fuuka

Fuuka menceritakan Yuu Haruna, anak dari desa yang bermigrasi ke ibukota. Punya hubungan jarak jauh tanpa status dengan penyanyi terkenal Koyuki Hinashi.

Pada hari-hari pertamanya di ibukota, ia ditabrak oleh Fuuka Akitsuki, yang tanpa malu-malu membanting ponselnya. Mereka masuk ke dalam sekolah dan kelas yang sama dan perlahan, mulai berteman.


Detail

  • Japanese: 風夏
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 6, 2017 to Mar 24, 2017
  • Producers: Studio Tulip, Magic Capsule, Warner Bros., flying DOG, FUNimation Entertainment, Diomedea
  • Genres: Drama, Ecchi, Music, Romance, School, Shounen
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 6.87

13 Gakusen Toshi Asteriks

Gakusen Toshi Asteriks

Laki-Lakidan perempuan Muda dari “Starpulse Generation” milik enam akademi membuat keinginan mereka terkabul dengan Peralatan Perang di tangan.

Mereka berlomba-lomba untuk supremasi ,Amagiri Ayato adalah salah satunya.

Ayato tiba di Rikka atas undangan Kedua Dewan Siswa Akademi Seidoukan yang bernama Claudi

Dan tepat setelah itu ia mendatangkan murka dari ” Penyihir Petalblaze” Julis, dan akhirnya harus berduel dia Pertarungan Hiburan Dimulai!.

Anime yang satu ini merupakan salah satu seri yang mendapatkan perhatian dari saya ketika perilisannya.

Hal itu tidak lepas dari jalan cerita serta berbagai konflik didalamnya yang membuat seri ini semakin popular.

Tidak hanya konflik, seri ini juga menghadirkan drama yang membuat anime ini begitu dikenal oleh para Otaku.

Bukan hanya alur cerita, karakter dari anime ini juga menjadi factor utama ketika saya menonton seri tersebut.

Dengan beragam sifat serta kemampuan membuat karakter dari anime ini cukup bagus dan terlihat tak membosankan.

Selain itu,visual dari anime ini juga bisa dibilang begitu bagus loh. Mereka berhasil menempatkan berbagai adegan dengan tepat.

Tidak hanya itu, music dari anime ini juga bisa dibilang begitu oke banget. Mereka berhasi lmenyesuaikan tema yang mereka gunakan.


Detail

  • Japanese: 学戦都市アスタリスク
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 3, 2015 to Dec 19, 2015
  • Producers: Aniplex, A-1 Pictures, flying DOG, Aniplex of AmericaL
  • Genres: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 7.26

14 Hajimete no Gal

Hajimete no Gal

Hajimete no Gal adalah drama Jepang comedy romance dengan bumbu ec#hi yang mengisahkan tentang Junichi Hashiba, seorang jomblo lapuk di sekolahnya. Ia dan teman-temannya adalah satu-satunya orang di sekolah yang tidak memiliki pasangan.

Beruntung bagi Junichi, teman-temannya mengubah nasibnya ketika mereka memaksanya untuk mengatakan cinta pada seorang gadis gal bernama Yukana Yama.

Meskipun awalnya tidak berhasil, Yukana mulai melihat bahwa Junichi mungkin pria baik dan memutuskan untuk mengencaninya. Ini adalah hubungan romantis pertama Junichi, dan itu akan penuh tantangan dan adegan panas.

Dan setelah selesai nonton episode 1, menurut ane cerita animenya cukup menarik, comedy nya nggak terlalu absurd sih, tapi boleh lah.

Meskipun dari covernya terlihat seperti anime yang hard ecchi dengan penampilan karakter yang bikin sagne, tapi nyatanya anime ini soft ecchi.

Untuk genre school dan romance, kehidupan sekolahnya nggak terlalu ditonjolkan sih, dan romance nya sepertinya datar-datar saja. mungkin karena episodenya cuma ada 10 juga, jadi kayak kejar tayang.

Beberapa efek dari anime ini juga berhasil dieksekusi dengan begitu baik. Kalian bisa lihat pada bagian tertentu dimana terdapat kesan bahwa anime ini coba menghadirkan Genre Ecchi namun dengan balutan Romance serta komedi.


Detail

  • Japanese: はじめてのギャル
  • Type: TV
  • Episodes: 10
  • Status: Completed
  • Aired: Jul 12, 2017 to Sep 13, 2017
  • Producers: Kadokawa Shoten, AT-X, KlockWorx, Toranoana, MAGES., Glovision, Kadokawa Media House, Sun TV, Kanetsu Co., LTD., Funimation, NAZ
  • Genres: Comedy, Ecchi, Romance, School, Shounen
  • Duration: 23 min. per ep.
  • Score: 6.51

15 KonoSuba

KonoSuba

Seri yang mendapatkaan kepopuleran karena cerita yang sableng ini merupakan salah satu anime yang begitu memukau.

Mereka mampu menghadirkan drama yang menggelitik perut namun disisi lain tetap memberikan kesan supernatural walaupun agak sableng.

Disisi lain, anime ini juga memamfaatkan karakter bodoh dari anime tersebut untuk membuat sebuah komedi yang mampu menggocok perut.

Sebut sajaAqua yang merupakan dewi sableng teman dari Kazuma. Belum lagi ada Megumin si penyihir goblok ditambah Darkness si masokis akut.

Cerita berkisah tentang kehidupan Kazuma Satou, seorang hikkikomori yang kecanduan game, anime, dan manga.

Sebuah kecelakaan lalu lintas membuat hidupnya hampir berakhir, namun ia terbangun dan melihat wanita cantik yang mengaku sebagai dewa.

Kazuma ingin hidup dalam kedamaian namun dewa yang mengirimnya ke dunia ini memberikan masalah satu-persatu, dan kemudian pasukan raja iblis memata-matai dirinya.


Detail

  • Japanese: この素晴らしい世界に祝福を!
  • Type: TV
  • Episodes: 10
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 14, 2016 to Mar 17, 2016
  • Producers: Half H.P Studio, Nippon Columbia, Studio Deen
  • Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural, Ecchi
  • Duration: 23 min. per episode
  • Score: 8.08

Anime anime diatas merupakan rekapitulasi dari berbagai rekomendasi yang telah kami buat sebelumnya, so rekomendasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu penyempurnaan dari berbagai rekomendasi yan telah kami buat sebelumnya.

Jadi jika kalian punya saran atau pendapat, seperti biasa silahkan tulis dikolom komentar dibawah yah. Dan semoga saja artikel ini bisa mempermudah kalian untuk mendapatkan akses informasi mengenai berbagai anime lainnya.

Dan akhir kata, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Keywords:
  • download film yg diperankan megumin
Comments
Loading...