Take a fresh look at your lifestyle.

15 Anime dengan Genre Random dan Terpopuler Sepanjang Masa! Part 2

199

Laskaranime – Selamat sore untuk semua sahabat Laskar. Mengingat sibuknya saya selama hampir sebulan ini membuat update artikel sempat tertunda. nah untuk membayar kerinduan pada pengunjung setia laskaranime, kami akan menghadirkan rekomendasi anime Action yang sangat memukau.

Lalu bagaimana cara saya mengambil rekomendasi ini? Saya memasukkan anime berikut ini berdasarkan alur dan pilihan saya pribadi serta teman-teman lainnya. So jika didalam rekomendasi ini tidak ada anime favorit kalian, maka silahkan komentar dan akan kami pertimbangkan di artikel selanjutnya.

Tanpa basa-basi yuk kita mulai saja artikelnya.


1 Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Natsuki Subaru, seorang hikikomori yang diawal cerita sedang belanja di minimarket. Saat di persimpangan jalan akan kembali ke rumah, sesuatu yang gelap mendadak menutupi pandangannya dan saat dia membuka matanya, dia menyadari bahwa dia telah terlempar ke dunia isekai.

Tak lama setelah kedatangannya, dia diserang oleh beberapa preman. Dengan hanya membawa sekantong belanjaan dan telepon seluler yang sekarang tidak berguna. Berpikir bahwa mungkin dia memiliki kekuatan luar biaasa, dengan berani dia menyerang para preman tersebut dan berakhir babak belur.

Untungnya, dia diselamatkan oleh seorang gadis cantik misterius bernama Satella yang sedang mengejar pencuri emblem miliknya. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Subaru membantunya dalam pengejaran pencuri tersebut.

Malam harinya, akhirnya mereka menemukan lokasi pencuri tersebut, namun ada sesuatu yang berbahaya mendekat dari bayang-bayang gelap saat Subaru masuk, dan akhirnya dia dibantai dengan sadis bersama Satella.

Namun, Subaru segera bangkit kembali ke pemandangan yang sama dengan sebelumnya-dihadapkan pada kelompok preman yang sama, bertemu dengan Satella lagi-teka-teki itu semakin dalam karena sejarah bisa berulang-ulang mengulanginya sendiri.

Ceritanya sedikit unik, MC nya memiliki kekuatan yang dapat membuatnya kembali dari kematian. Namun seperti namanya, kekuatan tersebut hanya akan aktif saat dia mati, dan dia akan kembali ke save point sebelum kematiannya. Lebih tepat dikatakan time leap (melompati waktu), karena dia hanya memundurkan waktu.

Tidak ada penjelasan yang signifikan mengenai kekuatannya, seberapa jauh (hari) dia bisa kembali, dan dia juga tidak dapat mengatur tempat atau waktu dia akan kembali.

Namun, hal yang terjadi setelah dia kembali tidak sepenuhnya sama dengan sebelumnya, yang membuat kesimpulan bahwa keputusan dan tindakannya lah yang menentukan bagaimana dan apa yang akan terjadi.

Dan karena ratingnya adalah R – 17+ (violence & profanity), maka menonton anime ini akan sedikit menyakitkan mental dan hati penontonnya. Serta kejadian yang memaksa MC harus mati memang bukanlah hal yang menyenangkan tentunya.


2 Kara no Kyoukai

Kara no Kyoukai

Pada bulan September 1998, serangkaian kasus bunuh diri acak membuat warga Jepang bingung. Tapi agen detektif yang mengkhususkan diri dalam kejadian paranormal memberitahukan bahwa ada beberapa hal mencolok, kesamaan beberapa kasus beruntun.

Semua korban adalah siswi, dan semua dari mereka bunuh diri denan cara melompat dari atas Bangunan Fujou kuno, gedung pencakar langit yang dijadwalkan akan dihancurkan segera.

Untuk menyelidiki penyebab peristiwa mengganggu, kepala badan, penyihir Touko Aozaki, mengirimkan Mikiya Kokutou dan Shiki Ryougi

Mikiya yang normal berfungsi sebagai pembatas perilaku Shiki yang dingin dan misterius, yang memiliki satu “Mata Mistik Persepsi Kematian”: kemampuan abnormal yang memungkinkan dia untuk melihat, membawa, dan mengakhiri segala sesuatu.

Anime yang satu ini memiliki cerita yang sangat kompleks banget loh. Mereka menghadirkan drama dan beberpa mistery yang akan membuat cerita ini menjadi seru.


3 Mahou Shoujo Ikusei Keikaku

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku

Himekawa Koyuki tak pernah menyangka jika ia kini benar-benar menjadi seorang Mahou Shoujo (Gadis Penyihir).

Berawal dari sebuah game bernama “Mahou Shoujo Ikusei Keikaku” yang memberikan kekuatan Mahou Shoujo nyata kepada orang-orang yang beruntung diantara belasan ribu orang lainnya yang memainkan game tersebut.

Para Mahou Shoujo diharapkan dapat membantu orang-orang yang mengalami kesulitan. Himekawa merupakan satu diantara 16 Mahou Shoujo yang berada di kota tersebut, namun suatu hari kehidupan yang damai bagi para Mahou Shoujo akhirnya berakhir.

Game tersebut menganggap enam belas Mahou Shoujo terlalu banyak dan ingin mengurangi jumlah yang ada hingga setengahnya.

Akhirnya dibuat penyeleksian dengan beberapa kompetisi. Dan apabila mereka gagal dan tersingkir maka kekuatan mereka sebagai Mahou Shoujo akan hilang bahkan beserta dengan nyawa mereka.

Hal tersebut membuat Game malapetaka dimulai sampai membuat para Mahou Shoujo bertempur dan saling membunuh satu sama lain


4 Zankyou no Terror

Zankyou no Terror

Tokyo telah hancur oleh serangan teroris yang mengejutkan, dan satu-satunya petunjuk identitas pelakunya adalah video aneh yang diunggah ke internet.

Polisi, bingung dengan petunjuk samar-samar itu, tidak berdaya untuk menghentikan teror yang menyebar di tokyo.

Sementara pencarian untuk dalang kriminal yang harus bertangung jawab atas tragedi ini, merujuk pada dua anak-anak misterius yang seharusnya tidak pernah ada.

Mereka menyebut diri mereka dengan nama Sembilan dan Dua Belas, dan membentuk organisasi yang bernama “Sphinx,” organisasi yang menghilangkan kenyamanan orang-orang.

Cerita dari anime ini memang sangatlah seru, karena mereka berhasil menghadirkan drama yang mungkin akan memutar otak kamu di setiap episodenya.

Selain itu, beberapa konflik dari anime ini turut membantu kepopuleran seri tersebut. Selain itu, karakter dari seri ini juga memiliki berbagai sifat yang sangat bagus untuk sebuah MC.

Visual dari anime ini juga begitu memukau banget dan terlihat bahwa mereka sagnat antusias untuk mengerjakan seri yang satu ini.


5 Fate/Zero

Fate/Zero

Holy Grail atau Perang Suci adalah sebuah perang yang di ikuti oleh 7 penyihir, 7 penyihir tersebut masing masing mengikat kontrak dengan satu servant, servant adalah sosok pahlawan atau mitos masa lalu, Para servant tersebut terdiri dari Archer, Lancer, Saber, Assassin, Rider, Berserker, dan Caster.

Tujuan utama Perang Suci adalah mendapatkan “Cawan Suci”, dengan cawan tersebut seorang pemenang bisa mengabulkan apapun yang di inginkannya.

Walaupun begitu, perang suci tidak bisa di anggap remeh, mereka dengan kekuatan yang tidak bisa dijelaskan dengan hukum fisika, melibatkan warga sipil (warga biasa), dengan menjadikan lahan kota sebagai tempat perang.

Salah satu Fate series ini menghadirkan cerita yang begitu oke banget. Terlihat bawah beberap mereka menghadirkan konflik yang sangat-sangat bagus dan membuat cerita dari anime ini begitu baik.

Selain itu, karakter dari anime ini sangat beragam, dan tentunya membuat kamu gampang untuk memilih siapa jagoan kamu dari anime tersebut.

Selain itu, visual dari anime ini begitu oke banget. Karena ditangani oleh Type-Moon, sebuah studio yang memang memproduksi Fate series sehingga grafis dari anime ini begitu oke banget.

Selain itu, musik menjadi hal utama dari seri yang satu ini. Karena terlihat bahwa mereka mencoba untuk menjadi musik sebagai salah satu poin penting dari anime Fate ini.


6 Btooom!

Btooom!

Ryouta Sakamoto seorang gamer BTOOOM! profesional yang menjadi TOP pemain nomor 1 di jepang, serta pemain TOP nomor 5 di dunia, dia bahkan sudah pernah kawin menikah didalam game.

Tapi kenyataannya, di dunia nyata dia hanya seorang pengangguran berumur 20 tahun, yang tinggal bersama ibunya.
Tapi suatu hari, saat Ryouta pergi ke sebuah toko untuk membeli beberapa makanan, dia dicegat oleh beberapa orang berjas saat itu pula tiba tiba Ryouta pingsan.

Saat bangun Ryouta mendapati dirinya sudah berada didalam hutan di sebuah pulau, di pulau tersebut dia juga terseret kedalam permainan yang hampir persis seperti game BTOOOM!, dimana orang orang yang ada pulau saling membunuh dengan menggunakan Bom yang sudah disiapkan agar bisa keluar dari pulau tersebut.

Anime yang satu ini merupakan anime buatan MadHouse dan sampai saat ini saya masih menantikan season kedua dari seri tersebut.

Mengapa? Karena di ending dari anime ini, terlihat bahwa ada beberapa misteri yang belum bisa dijawab oleh anime tersebut. Misalkan kenapa para panitia harus terjun langsung ke arena pertandingan pada episode terakhir?

Tentu saja itu masih menjadi pertanyaan kecil, karena masih banyak misteri yang belum terjawab oleh anime tersebut.

Namun, saya berharap bahwa season kedua dari seri tersebut bisa segera dibuat oleh mereka. Karena itu pasti menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh mereka semua.


7 Mahou Shoujo Madoca Magika

Mahou Shoujo Madoca Magika

Keluarga tercinta, teman akrab, tawa dan air mata – adalah hal yang mengelilingikehidupan Kaname Madoka, anak kelas 2 SMP Mitakihara.

Suatu malam, Madoka bermimpi tentang gadis misterius berambut hitam yang bertarung melawan monster. Keesokan paginya, dia mengetahui kalau gadis itu adalah Akemi Homura, anak baru yang pindah ke kelasnya.

Pertemuan ini berujung pada kejadian yang akan mengubah takdir Madoka untuk selamanya. Kaname Madoka, anak cewek yang punya keluarga dan temen yang sayang padanya, tapi suatu hari dia mimpi tentang seorang cewek yang melawan majo (makhluk yang menebar kutukan dan ‘hinggap’ di tubuh manusia), cerita dimulai untuk menuju takdir sebagai magika terkuat.

Salah satu seri yang sampai saat ini masih menjadi populer karena karakter Madoka yang dijadikan sebagai dewi oleh beberapa orang.

Hal itu disebabkan oleh karakter Madoka yang memiliki semacam kekuatan untuk menghipnotis berbagai orang yang menonton cerita tersebut.

Mungkin saja karena konflik dari anime ini membuat Madoka mendapatkan hati para Otaku didunia. Karena mereka mampu menyesuaikan apa yang terjadi disana dengan keadaan Madoka pada saat itu, saya pun tak tau kenapa bisa begitu.

Tapi yang pasti, Madoka sampai saat ini masih menjadi primadona oleh beberapa orang diluar sana. Bahkan ada aliran yang menyatakan bahwa Madoka adalah dewi mereka.


8 Psycho – Pass

Psycho – Pass

Berlatar waktu di masa depan tepatnya tahun 2113, dimana telah ditemukannya suatu alat yang dinamakan dengan “Sibyl System”,  alat tersebut difungsikan untuk melakukan penilaian terhadap kepribadian, mental, serta potensi yang dimiliki seseorang yang akan dinilai menurut potensi kejahatan.

Semua bentuk penialan tersebut dirubah dalam bentuk angka yang disebut dengan “Psycho-pass” oleh Sibyl System.

Jika seseorang yang diukur oleh alat tersebut dan hasil Psycho-pass diatas rata-rata, maka mereka akan disebut sebagai seorang kriminal bahkan sebelum mereka melakukan sebuah tindak kejahatan.

Lebih parahnya jika nilai Psychi-pass yang dimiliki seseorang tersebut melebihi batas kewajaran, orang tersebut bahkan bisa saja dibunuh.

Itulah penegak hukum sekarang yang berada dibawah naungan Sibyl System.

Cerita yang berfokus kepada para penegak hukum yang bekerja di Public Safety Bureau, mereka bertugas untuk menahan dan menangkap para kriminal yang dinilai membahayakan oleh Sibyl System.

Para penegak hukum ini sedikit berbeda dengan yang lainnya, dalam menjalankan tugas mereka bahkan memiliki orang-orang yang dulunya adalah para kriminal laten yang ditugaskan untuk membantu para Inspektur dalam menjalankan misinya.

Cerita dari anime ini sangat-sangat berbeda dari anime pada umumnya. Karena mereka membuka mata kita terhadap sebuah sistem bernama Sybil yang bisa mendeteksi tingkat kejahatan kita.

Dan jika teknologi tersebut di terapkan di dunia, maka kemungkinan besar tidak akan ada yang namanya tindak kejahatan skala besar.


9 Mahouka Kouko no Rettousei

Mahouka Kouko no Rettousei

Anime ini Menceritakan tentang sekolah sihir (Magic High School) dimana para murid-muridnya dididik sebagai Magician (penyihir) yang diharapkan dapat berguna dalam masyarakat.

Tatsuya dan Miyuki, kakak-beradik yang merupakan tokoh utama dalam kisah ini adalah murid baru di First High School dimana sistem pembelajarannya terbagi menjadi 2, yaitu :

First Course yang berisi murid-murid dengan nilai terbaik dan disebut sebagai ‘Bloom’ dan Second Course, murid-murid dengan nilai akademik yang rendah dan disebut ‘Weed’.

Di sekolah ini, berbagai masalah dan tantangan datang menghadang Tatsuya dan Miyuki, menguji kematangan pribadi serta kemampuan sihir mereka.

Tatsuya Shiba mendaftar di First High School (SMA Pertama) di April 2095 dan ditempatkan di kurikulum Kursus 2.

Meskipun tampil buruk dalam ujian praktik, ia memiliki beberapa ciri unik yang segera menarik perhatian Dewan Mahasiswa dan Komite Moral Publik, khususnya kemampuan unik untuk membaca urutan aktivasi secara real time.

Dia dinominasikan kepada Komite Moral Publik oleh Dewan Mahasiswa, menjadi yang pertama siswa Kursus 2 pernah melakukannya.

Dia kemudian menjadi yang pertama Kursus 2 siswa untuk bergabung dengan Dewan Mahasiswa dan salah satu siswa pertama di baru Kursus Teknik Sihir.

Tatsuya unggul di teknik sihir, dan pada kenyataannya salah satu dari dua orang di belakang persona dikenal sebagai jenius penemu Taurus Silver (Tatsuya adalah penyihir teoretis dan perangkat lunak dan kepala FLT 3 divisi R&D mengurus sisi hardware).

Dia mengaku tujuannya untuk mendaftar di sekolah adalah untuk memecahkan misteri besar teknik sulap.

Dia adalah anak tertua dari keluarga Yotsuba (meskipun keluarga memperlakukan dia sebagai alat sekali pakai), dan berfungsi sebagai Miyuki “wali.”

Miyuki adalah seorang jenius magis, terutama dengan sihir yang melibatkan kontrol suhu.

Ketika dia marah dia cenderung untuk membekukan sekelilingnya (hasil pengawasan lengkap dari sihirnya).

Dia juga mampu memahami keajaiban baru dengan cepat, seperti yang ditunjukkan saat ia dengan cepat menguasai sihir penerbangan baru Tatsuya diciptakan.

Hal ini layak untuk dicatat bahwa Miyuki nilai bagus ujian sihir praktis ketika menggunakan lebih dari setengah dari kekuatannya untuk bertindak sebagai limiter pada Tatsuya, sehingga potensi yang sebenarnya mungkin terukur.


10 Noragami

Noragami

Yato adalah dewa kecil yang tidak memiliki bahkan sebuah kuil tunggal.

Dalam rangka membangun kuil sendiri dan memperoleh pengakuan sebagai dewa.

Ia scrawls nomor selnya di dinding kamar mandi di pusat kota mengatakan orang-orang yang akan membantu mereka dalam pertukaran untuk korban 5-yen, menjadi gadungan “pengiriman dewa. “

Hiyori, putri dari keluarga terhormat, hampir tewas dalam kecelakaan lalu lintas, namun diselamatkan oleh Yato.

Hal ini menyebabkan dia menjadi “Hanyou,” orang yang bisa kelua rdari tubuhnya dalam bentuk jiwa.

Dia mengejar Yato bawah, dan mereka mulai bekerja sama untuk membantu Yato diakui. Yato juga menemukan seorang anak bernama Yukine yang menjadi Regalia

“harta suci” yang dapat digunakan oleh dewa sebagai senjata untuk melawan. Mereka bertiga pertempuran hantu yang membawa kerugian bagi manusia sebagai gelap tersembunyi sejarah Yato secara bertahap terungkap.

Seri yang satu ini memiliki cerita yang begitu memukau. Karena terdapat berbagai flashback yang mungkin akan kalian dapatkan ketika menonton seri yang satu ini.

Selain itu visual dari anime ini juga bisa dibilang sangat-sangat memukau dan mampu menjadi nilai plus dari anime tersebut.

Selain itu music dari anime ini juga sangat-sangat bagus loh.

Selain yang diatas, anime ini juga kerap kali menghadirkan aksi kocak dari berbagai adegan yang dibuat ole sang karakter utama. Heroine dari anime ini juga berhasil menyempurnakan kesan dari anime tersebut dengan hadir di waktu yang tepat loh.

Jadi saya sangat merekomendasikan seri yang satu ini.


11 Tora Dora!

Tora Dora!

Rekomendasi pertama merupakan anime yang populer pada tahun 2008. Cerita yang disajikan juga terbilang sangat memukau dan berbagai konflik yang sulit untuk ditebak.

Mneceritakan Takasu Ryuuji yang tak memiliki banyak teman karena sorot matanya yang tajam membuat semua orang menganggapnya sebagai brandalan. Namun, dibalik penampilan yang terlihat menyeramkan, dia sebenarnya seorang pemuda yang baik.

Bahkan saat berada di rumah, ia sering memasak dan mengurus rumah untuk menggantikan ibunya yang sibuk bekerja.

Tahun ajaran baru pun dimulai, pembagian kelas yang baru membuatnya senang karena sekelas dengan gadis yang ia sukai, Kushieda Minori.

Tapi, disaat yang bersamaan ia mendapat masalah karena harus berurusan dengan gadis mungil yang brutal bernama Aisaka Taiga.

Anime yang menghadirkan cerita luar biasa ini akan penuh dengan konflik yang coba menguras emosi para penontonnya. Bahkan drama-drama dari seri ini akan kalian rasakan di setiap episode, bahkan menjelang episode terakhir dari seri ini, konflik mulai memanas loh.

Saya bahkan tak tahu mau memberikan nilai berapa untuk anime ini karena saking emosinya. Walaupun demikian, komedi yang coba mereka tampilkan begitu oke dan tersusun secara rapi. Beberapa scene berhasil di mamfaatkan dengan sempurna oleh studio produksi.


12 Ouran High School Host Club

Ouran High School Host Club, menceritakan seorang gadis dari keluarga biasa bernama Fujioka Haruhi.

Karena salah masuk ruangan, Haruhi bertemu 6 pemuda tampan yang bekerja sebagai Host di Ouran High School. Karena penampilan Haruhi yang sederhana, ia disangka pria oleh anggota club.

Tanpa sengaja, ia memecahkan guci seharga 8.000.000 yen, sehingga Haruhi harus menjadi anggota club tersebut untuk membayar hutangnya dengan cara mendatangkan tamu yang banyak.

Anime yang satu ini merupakan salah satu anime school yang sangat memukau. Karena mereka mampu menghadirkan comedy didalamnya sehingga menjadikan anime tersebut sebagai salah satu anime terbaik yang pernah saya tonton.

Selain itu, cerita dari anime ini juga begitu oke banget. Terlihat beberapa konflik yang memang pada umumnya terjadi di sebuah anime school. Hal itu juga diperlihatkan oleh anime ini dengan menghadirkan konflik kecil-kecilan.

Tapi semua hal itu sangat biasa menurut saya, karena suatu anime memang harus melakukan hal itu jika ingin menjadi populer.


13 Sakurasou no Pet na Kanojo

Sakurasou no Pet na Kanojo

Asrama Sakura adalah asrama dari sebuah SMA yang berafiliasi dengan Universitas Seni Suimei (sering disingkat sebagai Suiko), yang dihuni oleh siswa-siswa aneh serta pembuat masalah. Setelah dihusir dari asrama biasa karena memelihara kucing liar, Sorata Kanda pindah ke Asrama Sakura.

Ketika ia sudah terbiasa dengan kehidupan di asrama tersebut, Mashiro Shiina, seorang pelukis terkenal yang tidak mampu mengurus kepentingan sehari-harinya, pindah ke asrama ini. Sorata dipaksa menjadi pengurus Mashiro.

Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan mereka sehari-hari serta perkembangan mental mereka sebagai remaja.

Di Sakurasou, Sorata berkenalan dengan banyak orang aneh dan cenderung gila. Hal ini awalnya membuat Sorata tidak nyaman dan ingin segera pindah. Tapi semua berubah ketika wanita bernama Mashiro Shiinna datang ke tempat itu.

Shinna adalah siswa pindahan yang jago menggambar, tapi tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari. Hal ini membuat Sorata mau tidak mau mengurusi setiap kebutuhan Shiina. Dan disinilah hubungan menarik di antara keduanya mulai terjalin.

Anime ini memberikan sebuah kesan mendalam yang bisa dilihat dari cara penyampaian cerita yang mereka lakukan. Karena mereka coba menyampaikan bagaimana sebenarnya mengurus sesorang yang bisa dibilang tidak bisa mengurus diri sendiri.


14 Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun

Anime berikutnya tidak kalah populer dengan anime yang diatas. Cerita yang disajikan juga terbilang sangat memukau dengan beberapa tambahan bumbu romance.

Walaupun lebih berfokus pada romance, namun jangan lupa bahwa comedy yang disajikan akan membuat kalian tertawa.

Anime ini menceritakan tokoh bernama Mizutani Shizuku, gadis dingin yang tak peduli dengan semua hal selain belajar dan mendapatkan nilai yang baik untuk masa depan yang menjanjikan.

Sebaliknya, Yoshida Haru adalah anak laki-laki yang duduk di sebelahnya yang sering bolos sekolah. Hubungan keduanya mulai terjalin saat Shizuku datang ke rumah Haru untuk mengantarkan printout.

Meskipun di sekolah Haru dikenal sebagai anak usil dan kasar, namun Shizuku mulai menemukan sisi lain Haru yang baik dan lembut.

Bersama-sama, dua orang yang sebelumnya tidak pandai bersosial, saling membantu belajar untuk peduli terhadap orang lain.

Anime ini bisa dikatakan menghadirkan sebuah cerita sosial yang mungkin akan menjad inspirasi bagi kalian. Kita akan melihat karakter yang dimana ia sangat jarang jatuh cinta, namun hati-nya tetap takluk jika berhadapan dengan orang-orang tertentu.

Saya pun memberikan point plus dibagian visual dan OST. Mereka coba mengandalkan kedua bagian tersebut tanpa membuat alurnya berantakan. Karena sebuah anime akan terlihat bagus jika mampu mempertahankan kedua kesan tersebut. Tentu saja anime itu coba untuk menekankan bagian tersebut.


15 Boku wa Tomodachi ga Sakunai

Boku wa Tomodachi ga Sakunai

Anime ini bercerita tentang Hasegawa Kodaka, seorang murid pindahan yang kesulitan dalam mencari teman di sekolah barunya dikarenakan warna rambut serta penampilannya yang mirip berandalan. Suatu hari, ia bertemu dengan Yozora teman sekelasnya yang aneh, soliter, dan pemarah yang juga tidak memiliki teman, sama seperti dirinya.

Mereka pun memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengubah situasi yang sedang dihadapi (tidak punya teman) adalah dengan membentuk Neighbours Club, klub yang dirancang untuk orang-orang yang tidak memiliki teman.

Anime sendiri memiliki sebuah cerita yang sangat-sangat bagus untuk disimak oleh kalian. Dengan menghadirkan konflik yang cukup emosi membuat kalian akan ikut terbawa suasana dari anime ini. Selain itu, alur yang mereka coba berikan terbilang begitu memukau.

Seri yang satu ini merupakan anime yang cukup populer saat itu. Mereka menghadirkan visual yang begitu oke banget. Terlihat bahwa beberapa adegan berhasil dibuat dengan begitu baik dan terlihat tak ada kesalahan sama sekali.

Selain itu, ending dari anime ini juga begitu oke banget. Tentu saja itu menjadi point penting dari sebuah anime. OP dan ED dari anime memiliki melodi yang cukup pas dengan tema yang mereka hadirkan.

Karakter dari seri ini juga akan membuat kamu sedikit kebingungan. Karena menjelang akhir saya baru sadar bahwa karakter tersebut adalah cowok.


Nah sahabat Laskaranime, itulah rekomendasi anime dari kami, akhir kata samoai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Comments
Loading...