Take a fresh look at your lifestyle.

11 Anime dengan Karakter Wanita Tercantik Sepanjang Masa! Part 1

41

Laskaranime – Selamat malam untuk semua sahabat Laskaranime, jumpa lagi bersama mimim tamvan yang baru bisa kembali menemani kalian setelah menyelesaikan beberapa kerjaan di awal bulan sampai tanggal hari ini.

Untuk memulai comebak kita kali ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime namun anime tersebut diisi oleh salah satu wanita tercantik dari masing-masing karakter. Jadi jika kalian punya saran atau pendapat sendiri, silahkan komentar dibawah yah.

Dan tanpa lama-lama, ini dia Rekomendasi Anime dengan Karakter Wanita Tecantik. Ini dia beberapa karakter wanita tercantik dan manis pilihan para pembaca dan admin.


1 Sword Art Online

Sword Art Online

Rekomendasi selanjutnya adalah anime yang sudah sangat terkenal dikalangan para otaku. Salah satu karakter wanita tercantik dari seri ini sudah pasti adalah Asuna, karakter sejuta umat dengan berbagai jenis doujin di internet.

Asuna sendiri digambarkan sebagai salah satu waifu terbaik dan ideal jika kita mampu mencari seseorang yang mirip dengan Asuna.

Tentang Sword Art Online :

Cerita yang disajikan dalam anime mengambil tema mengenai game VR (Virtual Reality) yang membuatnya menjadi salah satu anime populer sepanjang masa.

Pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna. Game ini disebut dengan Sword Art Online (SAO).

Dengan menggunakan NerveGear, berupa helm yang digunakan pemain untuk mengontrol karakter game mengikuti pikiran pemain. Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout.

Mereka dipaksa harus mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Mereka yang mengalami kekalahan dalam game, atau pun melepas NerveGear sebelum selesai permainan akan mengakibatkan kematian di kehidupan nyata mereka.

Anime ini bisa dikatakan sebagai salah satu anime populer saat itu. Mereka menghadirkan cerita yang begitu oke dan tak terlihat kaku sama sekali loh. Saya juga memberikan saran kepada kalian untuk menonton seri ini karena mereka menghadirkan cerita yang sangat memukau.

Selain itu mereka menghadirkan grafik yang cukup memukau. Pergerakan dari masing-masing karakternya juga berhasil diselraskan. Secara keseluruhan saya memberikan point yang cukup besar terhadap anime ini.


2 Seiren (Hikari Tsunake)

Seiren (Hikari Tsunake)

Salah satu heroine yang ada di seri ini yaitu Tsuneki memiliki suatu keahlian yang cukup bagus, yaitu memasak. Selain itu, dirinya juga memiliki perawakan yang cukup manis dan cantik sehingga mampu memikat diri kalian ketika menonton seri tersebut.

Tentang Seiren:

Pada masa remajanya, Kamita Shouichi menemukan tiga gadis yang bisa membuat dirinya memiliki masa depan dengannya. Hikari Tsuneki yang selalu ceria, yang menggoda Shouichi tanpa ampun, tapi sebenarnya memiliki sisi yang lebih lembut.

Tooru Miyamae, yang mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, gamer kompetitif. Dan teman masa kecil Shouichi, Kyouko Touno, penggemar manga shoujo yang terkadang tidak dewasa.

Seiren menceritakan Shouichi dengan ketiga gadis ini di tiga jalan cerita yang terpisah, karena perasaan mereka tumbuh dari ketertarikan satu sama lain dan tumbuh menjadi sesuatu yang lebih indah.

Ketika saya menonton Anime Seiren ,film ini benar-benar manis dari segala sisi,mungkin karena anime ini baru rilis tahun kemarin hehehehe. Ketika saya mentonton anime kenapa tiap episode beda karakter cewenya, tau-tau nya setiap 4 episode ganti heroine( karakter perempuan) seperti game visual novel saja ya.

Karakter Utama nya agak sedikit Mesum, karena sangat menyukai sesuatu seperti fantasi yg nakal ;v entah kenapa saya merasa agak kesal karena setiap ganti karakter Heroine selalu ada adegan kiss ( Bukan NTR )ea, kalo kiss ama Miyamae tooru saja karena dia waifu saya:) .

Setiap ganti karakter heroine, ingatannya serasa di reset atau kaya seperti hal hal yang biasa bagi Kamita Shouichi.

Tiba tiba di episode terakhir Tsuneki hadir lagi serasa karakter utama, padahal Miyamae Tooru hanya mendapatkan beberapa eps dan juga jarang nongol. Sekalinya nongol imutnya keluar ea ;v .

Sebenarnya kisahnya masing-masing punya sensasi berbeda loh dimana kita bisa melihat kisah dengan sensasi menjalin hubungan dengan teman sekelas, ada yang tentang bagiamana mengincar kakak kelas, dan kikuknya mendekati adik kelas.

Kalo saya sendiri lebih suka sama kakak kelas daripada adik kelas :).Grafik Menurut Saya Lumayan Bagus. Opening dan Endingnya enak di denger. Storynya lumayan bagus walaupun pertama nonton saya sempat bingung.


3 Gulity Crown (Yuzuriha Inori)

Gulity Crown (Yuzuriha Inori)

Karakter yang satu ini bisa dibilang menjadi waifu yang paling banyak diminati oleh para otaku. Kepolosan serta kecantikan dari Inori menjadikan dirinya sebagai salah satu heroine yang cukup cekatan dan mendapatkan kepopuleran di seri tersebut.

Tentang Guilty Crown:

Anime ini berlatar waktu pada tahun 2039, dimana pada saat itu Jepang telah berada dibawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ, akibat dilanda suatu virus tak dikenal sejak 10 tahun silam.

Sang tokoh utama, Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang tanpa sengaja memiliki kekuatan supernatural di tangan kanannya yang dapat mengekstrak alat atau senjata dari tubuh teman-temannya.

Kemampuan tersebut didapat Shu ketika ia bertemu dengan seorang penyanyi terkenal yang sangat digemarinya, Yuzuriha Inori — yang ternyata merupakan anggota kelompok gerilyawan yang disebut Undertaker.

Karena sangat terpuruk, akhirnya Jepang diambil alih oleh organisasi multinasional bernama GHQ. Namun, bukan menjadi lebih baik, rakyat justru diperlakukan tidak adil sehingga menimbulkan pemberontakan.

Yuzuriha Inori, penyanyi terkenal anggota kelompok pemberontak memberikan kekuatan untuk mewujudkan hati manusia menjadi senjata kepada pelajar bernama Ouma Shu tepat sebelum dirinya tertangkap.

Setelah mendapat kemampuan dari Inori, akhirnya secara terpaksa Shu harus membantu pasukan pemberontak untuk melawan CHQ dengan cara bergabung menjadi anggota mereka.

Tentu saja anime ini menghadirkan cerita yang begitu memukau loh. Selain itu, anime ini juga mampu menggabungkan cerita dari berbagai genre yang berbeda dan secara sempurna diperlihatkan. Bukan hanya itu, kualitas visual dari anime ini patut untuk di acungi jempol.


4 Nanatsu no Taizai (Elizabeth)

Nanatsu no Taizai (Elizabeth)

Kalian suka anime action, namun inging dipenuhi oleh karakter cantik. Tenang aja, di Nanatsu no Taizai kalian akan bertemu dengan bidadari cantik bernama Elizabeth, karakter wanita dengan rambut silver dan oppai yang cukup besar.

Elizabeth sendiri merupakan putri dari raja disebuah kerajaan ini memiliki tampilan yang cantik dan bodi yang aduhai. Sungguh cocok untuk dijadikan bahan doujin dimana-mana.

Tentang Nanatsu no Taizai:

Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang isunya telah dihabisi oleh Holy Knight, meskipun beberapa orang menduga kalau mereka masih hidup.

10 tahun kemudian, Holy Knight telah melakukan kudeta dan membunuh sang raja, dan kerajaan dikusai oleh peraturan baru.

Elizabeth, putri dari sang raja, berkelana untuk mencari “Nanatsu no Taizai”, meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaannya.

Seri berikutnya merupakan anime yang sampai saat ini masih popular dikalangan otaku. Dengan cerita yang begitu oke serta konflik membuat seri ini mendapatkan perhatian lebih.

Tidak hanya konflik, anime ini juga menghadirkan drama serta unsur supernatural didalamnya.

Selain itu, kesan romance dari anime ini juga terlihat banget dan mampu dipadukan dengan genre supernatural.

Selain cerita, anime ini juga menghadirkan karakter yang sangat-sangat misterius dan tak diketahui asal-usulnya.

Bukan hanya karakter, tetapi visual yang mereka hadirkan bisa dibilang begitu ciamik. Karena beberapa efek berhasil disesuaikan dengan baikloh.

Selain visual, anime ini juga menghadirkan music yang begitu emosional loh. Salah satu yang saya sukai adalah Opening dari anime ini.

Namun jangan lupakan ending dari anime tersebut, karena mereka menghadirkan kesan slow ketika memutar lagu ED dari anime itu.


Gekkan Shoujo Nozaki-kun (Chiyo Sakura)

Chiyo Sakura merupakan karakter yang waifuable banget loh. Dengan tubuh mungil namun berwajah cantik membuat dirinya terlihat manis ketika tersenyum. Selain itu, beragam ekspresi yang kerap kali ia tunjukkan juga menjadi salah satu poin penting dari dirinya.

Chioy juga bisa dibilang cukup ahli dalam bidang seni dan mahir menggunakan beragam alat-alat lukis. Jadi ia mampu melukis sebuah kenangan di hati kamu loh.

Tentang Gekkan Shoujo Nozaki-kun:

Anime ini juga menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang mangaka di Jepang. Selain itu karakter yang disajikan juga memiliki grafik memukau dan itu salah satu daya tariknya.

Sakura Chiyo menyukai teman satu sekolahnya bernama Nozaki Umetarou. Ketika Sakura ingin mengungkapkan perasaannya, karena salah paham ia justru diberi tanda tangan oleh Nozaki.

Saat Sakura mengatakan ingin selalu bersama dia, Nozaki malah mengajak ke rumah untuk membantunya mem-beta (memberi warna hitam pada gambar manga).

Setelah menghabiskan waktu 4 jam di rumah Nozaki, dia baru sadar kalau sebenar Nozaki seorang pengarang manga shoujo terkenal dengan nama pena Yumeno Sakiko. Agar dapat lebih dekat dengan Nozaki, dia memutuskan untuk menjadi asistennya.

Anime mencoba untuk menghadirkan cerita yang begitu oke namun dengan menambahkan sedikit bumbu-bumbu didalamnya. Tentu saja itu menjadi sebuah strategi untuk menggabungkan berbagai genre yang ada di anime tersebut.

Saya juga cukup memberikan point di visual mereka. Grafis yang coba ditampilkan begitu memukau saya dan mampu membuat saya tak beranjak dari tempat duduk untuk terus menyaksikan kelanjutan dari anime tersebut. Hal itu membuktikan bahwa anime ini begitu seru untuk ditonton.


5 Golden Time (Kaga Koukou)

Golden Time (Kaga Koukou)

Salah satu wanita yang cukup dewasa dan cantik ini bernama Kaga Koukou. Putri dari sebuah rumah sakit terkenal di Jepang yang sudah menjadi mahasiswa dan ingin mengejar cintanya. Namun, cintanya tak terbalaskan oleh sang pujaan hati, jadi apa kalian sudah siap untuk masuk ke hati Kaga?

Tentang Golden Time:

Mangambil latar cerita saat kuliah membuat seri ini cocok untuk kalian yang sedang duduk dibangku mahasiswa ataupun sma.

Cerita yang disajikan terbilang memukau, dengan penambahan bumbu romance membuat seri ini sangat populer. Cerita comedy yang diberikan juga terbilang cukup membuat ktia tertawa.

Menceritakan Tada Banri, seorang mahasiswa yang baru saja diterima di sebuah Universitas di Tokyo. Di hari pertamanya ke kampus, dia tersesat karena tidak tahu jalan menuju kampus.

Saat itu dia bertemu dengan Yanagisawa Mitsuo yang ternyata juga tersesat. Mereka pun memutuskan untuk mencari jalan ke kampus bersama.

Sesampainya di depan kampus, mereka dikagetkan dengan kemunculan seorang gadis cantik yang tiba-tiba memberi selamat kepada Mitsuo dengan menamparinya menggunakan seikat bunga mawar dan langsung meninggalkannya.

Gadis cantik dengan pakaian stylish itu bernama Kaga Kouko, dia adalah teman masa kecil Mitsuo. Sejak masa kecil, dia dengan sendirinya memutuskan akan menikah dengan Matsuo.

Karena itulah, Matsuo melarikan diri darinya dengan mendaftar di universitas yang berberbeda agar bisa jauh darinya, tapi ternyata rencananya tak berjalan sebagaimana mestinya.

Anime ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik. Mereka menyasar para penonton remaja dan dewasa yang coba untuk memperlihatkan kisah cinta dari para mahasiswa disana. Tentu saja itu menjadi sebuah pelajaran bagi para penontonnya.

Saya bahkan memberikan kredit plus dimana visual yang mereka perlihatkan begitu oke dan tak terlihat kaku sama sekali. Beberapa efek juga berhasil diperlihatkan dengan sempurna tanpa kendala dan itu menjadi point penting dari anime ini.


6 Kaichou wa Maid-sama (Ayuzawa Misaki)

Kaichou wa Maid-sama (Ayuzawa Misaki)

Menjadi ketua OSIS di sekolahnya membuat dirinya memiliki sifat yang cukup tegas namun tetap lemah ketika berhadapan dengan laki-laki seperti Usui. Misaki bisa dibilang memiliki wajah yang cukup cantik dan terlihat anggun jika menggunakan pakaian yang begitu modis.

Namun, jika kalian berniat mencuri hati Misaki, kalian harus bisa mengalahkan Usui, sang kekasih dari Misaki yang begitu powerfull dan juga cool.

Tentang Kaichou wa Maid-sama:

Bercerita mengenai Ayuzawa Misaki seorang perempuan pertama yang menjabat sebagai ketua dewan perwakilan sekolah di SMA Seika yang didominasi oleh siswa laki-laki. Di sekolah, dia menerapkan aturan yang ketat.

Meski di sekolah dia terlihat seorang perempuan tomboy, sebenarnya ia memiliki satu rahasia kalau dia bekerja di sebuah sebuah cafe sebagai Maid.

Suatu hari siswa paling populer, Usui Takumi tak sengaja mengetahi rahasianya dan membuat kesepakatan dengan dia untuk menjaga rahasia, sebagai gantinya Misaki harus menjadi pelayan pribadi Usui.

Bisa dibilang anime coba mempermainkan emosi dari para penontonnya. Dan saya mulai berpikir bahwa beberapa drama yang ada di anime hanya sebagai tambahan saja. Karena mereka hanya fokus pada komedi dan romance.

Namun, genre tersebut sudah sangat tepat mengingat tema yang mereka tampilkan begitu oke dan sangat jarang bisa saya lihat cerita dengan ending yang bahagia. Karena saya selalu merasa agak sakit hati jika melihat anime dengan ending SAD.


7 Nisekoi (Kirisaki Chitoge)

Nisekoi (Kirisaki Chitoge)

Karakter yang satu ini bisa dibilang menjadi mimpi buruk untuk para fans Onodera. Bagaimana tidak, ia berhasil melancarkan serangan di akhir-akhir manganya yang berhasil membuat dirinya menjadi pemenang untuk perang heroine tersebut.

Chitoge sendiri memiliki perawakan yang begitu cantik dan imut. Tidak lupa sifat tsundere yang begitu kental dan juga malu-malu menjadikan dirinya sebagai salah satu karakter favorit saya.

Tentang Nisekoi:

Ichijou Raku adalah siswa SMA yang menjadi satu-satunya pewaris kepala Yakuza keluarga Shuei-gumi.

Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji… janji rahasia dengan seorang gadis yang ia temui. Mereka berjanji akan menikah jika mereka bertemu kembali. Sejak saat itu Raku tak pernah melepaskan liontin yang diberikan gadis tersebut.

Suatu hari, seorang gadis cantik murid pindahan bernama Kirisaki Chitoge masuk ke kelas Raku. Mereka sama sekali tidak memiliki kecocokan. Tak ada saat di mana mereka tidak berperang.

Tapi karena suatu keadaan, Raku harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge. Meski sebenarnya Raku hanya tertarik dengan teman sekelasnya, Onodera Kosaki.Dimulailah kisah komedi romantis Raku yang menjalani cinta palsunya.

Waktu pertama kali saya nonton Anime Nisekoi saya sempat bingung karena yg memilikin kunci nya itu ternyata lebih dari satu.

setiap raku ichijou ingin menyocokan gembok dan kunci yg ada di kosaki onodera ada saja gangguan nya,tapi menurut saya disitulah yg membuat ceritanya lebih menarik. Karena anime ini menceritakan cinta palsu jadi wajar saja jika banyak gangguan ketika ingin tau siapa yg memiliki kunci nya XD.

Menurut Saya anime ini Wajib kalian tonton, saya sudah re watch berkali” karena karakter nya Yg Kawaii semua dan comedy tentang Cinta palsu nya juga kena. Anime ini bisa dibilang sebagai pemicu dua kubu loh.


8 Oregairu (Yukinoshita Yukino)

Oregairu (Yukinoshita Yukino)

Kita kesampingkan dulu tentang karakter Yui, karena saya demennya sama karakter Yukino ini. Ia memiliki wajah yang bisa dibilang begitu cantik dan rambut panjang yang menunjang pesona dirinya. Jadi siapa sih yang tidak klepek-klepek ketika bertemu dengan Yukino.

Namun, untuk menaklukkan hati Yukino, kamu kungkin harus bekerja ekstra keras untuk membuat ia memalingkan hati ke kamu. Jadi berjuanglah.

Tentang Oregairu:

Sebagai hukuman karena tidak bisa mengerjakan essay dengan benar, Hachiman dipaksa Bu Hiratsuka untuk bergabung dengan klub relawan. Di klub itu dia bertemu dengan Yukinoshita, gadis paling populer di sekolahnya.

Awalnya, Hachiman yang anti sosial sering bertikai dengan Yukinoshita yang selalu bersikap dingin terhadapnya. Namun seiring berjalannya waktu keduanya mulai saling memahami dan mulai menjalankan kegiatan klub relawan bersama dengan Yuigahama yang ikut bergabung setelah sebelumnya pernah meminta bantuan untuk mengajari membuat kue.

Anime bisa dikatakan sebagai salah satu anime favorit saya hingga saat ini. Bahkan saya mencoba mengikuti LN dari anime ini karena saking penasarannya loh. Cerita yang mereka tampilkan berhasil membelah kubu menjadi beberapa bagian.

Dan tentu saja mereka saling berperang untuk mengetahui siapa saja yang menjadi waifu terbaik di seri ini. Selain itu, visual yang mereka tampilkan terkesan begitu bagus banget. Tak heran anime ini mampu meraup banyak popularitas.

Selain itu, konflik yang merak tampilkan akan membuat suasana menjadi panas dan itu menjadi salah satu bagian serunya. Saya bahkan pernah menjadi salah satu team disana yang bisa dibilang karena suka aja jadi saya ikutan deh.

Saya sangat menyarankan kepada kalian untuk menonton seri yang satu ini loh. Selain itu, kalian juga harus menonton season kedua dari anime ini karena di endingnya akan dijelaskan siapa yang mungkin jadi pemenangnya.


9 Kokoro Connect (Himeko Inaba)

Kokoro Connect (Himeko Inaba)

Himeko merupakan pacar dari Taichi dan juga wakil dari Himeko adalah wakil ketua Klub Penelitian Kebudayaan, dengan kepribadian yang bertolak belakang dengan Iori. Dia sering bereaksi kasar terhadap candaan Taichi atau Yoshifumi. Dia biasa dipanggil “Inaban” oleh Iori.

Dia sebelumnya merupakan anggota klub komputer namun keluar karena berselisih dengan ketua klub tersebut. Dia sulit percaya kepada orang lain dan pencemas, terlebih setelah mereka mulai bertukar tubuh.

Di antara mereka, Inaba merupakan orang yang paling tenang dan rasional dalam menghadapi situasi yang tak terduga. Saat Kizu Random, Heartseed melakukan konfrontasi kepada Inaba tentang perasaannya ke Taichi. Dia mengungkapkan perasaannya setelah perjalanan kelas dengan dorongan dari Iori.

Seiring berjalannya waktu, ia semakin dekat dengan teman-temannya di klub, khususnya Taichi. Pada akhir cerita Michi Random dia mulai berpacaran dengan Taichi.

Tentang Kokoro Connect:

Anime ini menceritakan tentang sebuah klub bernama Klub Penelitian Budaya dimana anggota di klub ini mengalami fenomena – fenomena aneh yang terjadi pada diri mereka.

Fenomena ini dimulai dari pertukaran tubuh, nafsu birahi yang keluar secara tiba – tiba dan tak bisa dikontrol, mundurnya usia anggota klub secara acak pada waktu tertentu dan fenomena membaca pikiran sesama anggota klub.

Anime ini menghadirkan banyak sekali hal menarik yang pantas untuk kamu simak bersama-sama. Mereka menghadirkan cerita yang begitu oke untuk disimak karena drama yang coba diperlihatkan begitu mudah untuk dipahami oleh kalian semua.

Selain itu, visual yang mereka berikan juga sangat-sangat bagus loh. Mereka berhasil mmemberikan grafis yang mampu membuat mata menjadi manja dan cukup bagusu ntuk dipandang. Selain itu, beberapa efek dari anime ini berhasil diperlihatkan dengan begitu baik.

Untuk urusan OST, anime ini menghadirkan musik yang melow dan cocok untuk kamu dengar. Karena mereka mungkin menyasar para kaum muda untuk mendegarkan musik dari yang mereka coba berikan. Tentu saja musik dari anime ini berhasil disesuaikan dengan tema yang coba mereka angkat loh.


10 Sakurasou no Pet na Kanojo (Mashiro)

Sakurasou no Pet na Kanojo (Mashiro)

Jika kalian membaca LN dari seri ini, maka kalian pasti tau bahwa Kanda dan Mashiro memang berpacaran bahkan Mashiro telah ditiduri oleh Kanda loh. Tapi, terlepas dari hal itu, Mashiro merupakan tipe cewek yang sangat-sangat polos dan tentu saja akan manis jika kamu berhasil membuat dia menjadi pintar.

Selain itu, Mashiro juga begitu cantik dan manis jika terlihat dari dekat. Akan tetapi, untuk mendapatkan hati Mashiro, maka kalian harus berusaha yang cukup berat dan panjang.

Tentang Sakurasou no Pet na Kanojo:

Asrama Sakura adalah asrama dari sebuah SMA yang berafiliasi dengan Universitas Seni Suimei (sering disingkat sebagai Suiko), yang dihuni oleh siswa-siswa aneh serta pembuat masalah. Setelah dihusir dari asrama biasa karena memelihara kucing liar, Sorata Kanda pindah ke Asrama Sakura.

Ketika ia sudah terbiasa dengan kehidupan di asrama tersebut, Mashiro Shiina, seorang pelukis terkenal yang tidak mampu mengurus kepentingan sehari-harinya, pindah ke asrama ini. Sorata dipaksa menjadi pengurus Mashiro.

Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan mereka sehari-hari serta perkembangan mental mereka sebagai remaja.

Di Sakurasou, Sorata berkenalan dengan banyak orang aneh dan cenderung gila. Hal ini awalnya membuat Sorata tidak nyaman dan ingin segera pindah. Tapi semua berubah ketika wanita bernama Mashiro Shiinna datang ke tempat itu.

Shinna adalah siswa pindahan yang jago menggambar, tapi tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari. Hal ini membuat Sorata mau tidak mau mengurusi setiap kebutuhan Shiina. Dan disinilah hubungan menarik di antara keduanya mulai terjalin.

Anime ini memberikan sebuah kesan mendalam yang bisa dilihat dari cara penyampaian cerita yang mereka lakukan. Karena mereka coba menyampaikan bagaimana sebenarnya mengurus sesorang yang bisa dibilang tidak bisa mengurus diri sendiri.


Nah sahabat Laskaranime, itulah rekomendasi anime dengan karakter wanita tercantik versi kami. Jika kalian punya saran atau pendapatkan lain, silahkan komentar dibawah yah.

Comments
Loading...