Take a fresh look at your lifestyle.

11 Anime dengan Karakter Wanita Tercantik Sepanjang Masa! Part 2

208

Laskaranime – Selamat malam untuk semua sahabat Laskaranime, jumpa lagi bersama mimim tamvan yang baru bisa kembali menemani kalian setelah menyelesaikan beberapa kerjaan di awal bulan sampai tanggal hari ini.

Untuk memulai comebak kita kali ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime namun anime tersebut diisi oleh salah satu wanita tercantik dari masing-masing karakter. Jadi jika kalian punya saran atau pendapat sendiri, silahkan komentar dibawah yah.

Dan tanpa lama-lama, ini dia Rekomendasi Anime dengan Karakter Wanita Tecantik. Ini dia beberapa karakter wanita tercantik dan manis pilihan para pembaca dan admin.


1 Yamada-kun 7 nin no Majo (Shiraishi Urara)

Yamada-kun 7 nin no Majo (Shiraishi Urara)

Salah satu karakter yang bisa dibilang menjadi waifu sejuta imut ini, yaitu Shiraisi Urara. Wanita cantik dan pintar ini bisa dibilang merupakan karakter yang paling disukai oleh para orang,

Jika kalian mengikuti manga dari anime ini, Urara telah menikah dengan Yamada dan memiliki 2 orang anak. Jadi kalian harus menyerah saja untuk mendapatkannya.

Tentang Yamada-kun 7 nin no Majo:

Kami merekomendasikan kepada kalian agar menonton anime ini karena memiliki daya tarik yang khas pada ceritanya.

Bagi kalian ciuman merupakan salah satu hal yang sangat dinanti jika kita sudah memiliki keluarga, namun dalam anime ini ciuman dianggap sebagai suatu sihir yang cukup bahaya, mengapa?

Karena dalam anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yamada Ryuu yang mendadak bertukar tubuh dengan si gadis murid teladan, Shiraishi Urara, setelah mereka jatuh bersama dari tangga dan tanpa sengaja berciuman.

Karena kejadian itu, Ryuu sempat menyangka dirinya memiliki kemampuan untuk bertukar tubuh, namun ketika mengetahui bahwa Urara merupakan seorang penyihir, dia pun sadar kalau kemampuannya yang sesungguhnya adalah meniru kemampuan setiap penyihir yang dia cium.

Ryuu lalu mulai mencari para penyihir lain di sekolahnya yang semuanya berjumlah tujuh orang.

Anime yang bisa dibilang menjadi salah satu favorit saya. Karena mengusung tema yang tidak biasa membuat saya merasa bahwa anime ini begitu bagus untuk diikuti oleh kalian loh. Beberapa drama juga berhasil diberikan dengan begitu baik dan tak terlihat ada kesalahan sama sekali.

Saya juga memberikan kredit dibagian visual yang sudah menampilkan grafis yang cukup memukau untuk disimak loh. Beberapa adegan juga bisa dibilang sangat-sangat bagus dan penggunaan efeknya juga sudah begitu tepat.


2 Charlotte (Nao Tomori)

Charlotte (Nao Tomori)

Karakter yang satu ini bisa dibilang menjadi salah satu waifu pertama dan menjadi yang nomor satu di favorit saya. Hal itu tidak lepas dari bagaimana sifat dari si Tomori yang cukup tegas walaupun ia seorang perempuan.

Selain itu, ia juga kerap kali membahayakan nyawanya untuk sebuah informasi. Jadi kalian harus menjaga dia baik-baik yah. Akan tetapi, ia sudah memiliki pacara, dan dia adalah Yuu Otosaka.

Tentang Charlotte:

Di Jepang, terdapat sebuat sekolah yang didalamnya berisi Siswa siswi yang memiliki atau kemungkinan memiliki kekuatan khusus.

Sekolah ini memiliki ketua Osis yang bernama Nao Tomori. Nao Tomori adalah seorang wanita dengan kemampuan khusus ‘tak terlihat’ oleh satu orang yang dia pilih.

Ketua Osis ini memiliki tugas untuk mengumpulkan seluruh pemilik kekuatan khusus dalam sekolah tersebut.

Tujuannnya adalah agar para pemiliki kekuatan itu tidak bisa ditemukan dan ditangkap oleh para penelti yang tidak berperi kemanusiaan.

Yang dalam prakteknya lebih sering menyiksa anak-anak yang menjadi objek penelitiannya tersebut.

Kekuatan dari tokoh utama seri charlotte ini Otosaka Yuu, memiliki kekuatan mata yang bisa merebut kekuatan orang lainnya, sungguh kekuatan yang sangat menarik untuk ditonton.

Dan sebelum dia mengetahui kekuatan yang sebenarnya dia menggunakan kekuatannya hanya untuk hal konyol.

Anime yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu anime yang sangat dinantikan oleh penggemar saat perilisannya.

Dengan cerita yang penuh konflik dan drama membuat seri ini begitu disukai oleh para Otaku.

Tidak hanya itu, karakter dari anime ini juga bisa dibilang sangat-sangat bagus dan memiliki sifat yang cukup memukau.

Visual yang mereka berikan juga sangat bagus karena mereka mampu memberikan kesan bahwa anime ini di buat dengan begitu ciamik.

Jangan lupakan bahwa music dari anime mampu memberikan suasana yang sangat-sangat sesuai dengan apa yang mereka inginkan.


3 Isekai wa Smartphone to Tomo ni (Elze Silhoueska)

Isekai wa Smartphone to Tomo ni (Elze Silhoueska)

Elze sendiri merupakan karakter yang bisa dibilang begitu cantik dan manis. Ia adalah kakak dari Linze Silhoueska. Elze sendiri dijadikan sebagai salah satu istri dari Touya dan menjadikan dirinya sebagai istri pertama atau kedua yah?

Tapi yah kalian sudah tak bisa memiliki ia karena dia sudah mempunyai suami, jadi tetap jadi fans Elze aja yah.

Tentang Isekai wa Smartphone to Tomo ni:

Dalam suatu kejadian yang tidak sengaja, Mochizuki Touya harus terbunuh. Sebagai wujud permintaan maaf, Dewa menghidupkannya kembali di dunia fantasi dan mengabulkan satu keinginannya.

Touya mengatakan bahwa di dunia berikutnya nanti, dia ingin tetap membawa smartphone miliknya.

Dalam kehidupan keduanya, dia berteman dengan banyak tokoh penting dan menemukan banyak rahasia dunia.

Dia mewarisi peradaban kuno, berpetualang mempunyai kekuatan yang mampu menyaingi raja-raja di dunia sihir tersebut.

Anime yang satu ini bisa dibilang popular karena MC yang sangat OP. Oleh karena itu beberapa orang suka mengejek anime tersebut.

Namun,cerita dari anime ini sebenarnya sangat bagus. Mereka coba memberikan fokus kepada dunia yang ditempati Touya.

Selain itu,karakter cewek dari anime ini begitu beragam loh. Dan masing-masing dari mereka mempunyai sifat yang berbeda-beda.

Selain itu, visual dari anime ini tidak kalah dengan anime lainnya. Mereka juga memberikan kualitas yang begitu memukau disetiap adegannya.

Contohnya saja gambar dari sang hewan Harimau putih dibuat menjadi imut dan itu merupakan mascot dari anime tersebut.

Selain visual, anime ini juga memperlihatkan musik yang begitu memukau. Dengan mengambil tema yang sesuai membuat seri yang satu ini cukup bagus.


4 No Game No Life (Sthepania Dola)

No Game No Life (Sthepania Dola)

Dola yang kerap kali menjadi pendukung untuk Sora ini memiliki perawakan yang cukup cantik dan mungil. Selain itu, oppai yang cukup besar darinya menjadikan nilai tambah untuk dirinya. Sora juga bisa dibilang cukup tertarik dengan Dola karena kegigihannya untuk mempertahankan kerajaan kakeknya.

Tentang No Game No Life:

Cerita No Game, No Life berpusat pada Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi sebagai NEET (Not in Education, Employment or Training) brilian, serta hikikomori gamer yang telah menjadi l egenda diInternet.

Kedua gamer itu bahkan menganggap kalau dunia nyata tak jauh berbeda dari game-game jelek yang ada.

Suatu hari, mereka dibawa ke dunia lain oleh seorang anak laki-laki bernama ‘Dewa’.

Di sana, dewa melarang peperangan, dan menyatakan kalau dunia itu adalah di mana segalanya ditentukan oleh game. Bahkan garis batas negarasekalipun.

Umat manusia dipojokkan ke kota yang tersisa oleh ras lain. Akankah Sora dan Shiro, kakak beradik yang tak bagus dalam apapun, menjadi penyelamat umat manusia di dunia lain ini? “Yah, ayo kita mulai saja gamenya.”

Seri yang satu ini masih popular sampai perilisan filmnya beberapa waktu lalu. Hal itu tidak lepas dari factor-faktor berikut.

Cerita yang ciamik dan memukau menjadi salah satu daya Tarik untuk menonton seri ini.

Karena mereka mampu menghadirkan berbagai trik dalam bermain sebuah video game dan bisa dibilang sangat-sangat bagus.

Selain itu, secara visual anime ini begitu memukau karena beberapa scene berhasil digambarkan dengan begitu baik.

Musik juga menjadi salah satu hal yang saya perhatikan untuk memasukkan seri yang satu ini.


5 Strike the Blood (Natsuki Minamiya)

Strike the Blood (Natsuki Minamiya)

Natsuki yang juga merupakan guru untuk Yukina memiliki perawakan kecil namun begitu cantik. Ia bisa dibilang loli namun definisinya lebih tua. Selain itu, Natsuki juga memiliki kekuatan sihir yang cukup besar loh. Ia bahkan bisa menangani sebuah kekacauan seorang diri.

Tentang Strike the Blood:

Bercerita tentang keberadaan “Keturunan Keempat” atau keturunan utama dari darah Vampir,yang seharusnya hanya ada dalam cerita legenda

Di dampingi oleh dua belas “Familiar” penyebar bencana. Dan untuk mengawasi dan mengendalikan tingkah laku sang Keturunan ke’empat.

Pemerintahdan Organisasi Raja Singa memutuskan untuk mengirim seorang Kesatria Sihir yang bernama Himeragi Yukina dengan senjatanya Sekkarou, sebuah tombak anti sihirterkuat.

Saat Yukina tiba di Kota iblis, sebuah kota yang dikembangkan untuk ras non manusia ia bertemu dengan Akatsuki Kojou, pemuda yang menyandang gelar “Keturunan Ke’empat”. Apa yang akan terjadi?

Anime yang satu ini cukup memberikan kesan yang luar biasa ketika saya menontonnya.

Hal itu terlihat dari cara mereka memberikan drama dengan menambahkan unsur konflik didalamnya.

Secara tidak langsung, hal itu sangat berdampak kepada anime itu kedepannya. Hal itu bisa dilihat dari setiap episode-nya.

Sangat disayangkan bahwa seri yang satu ini memiliki karakter yang tidak terlalu banyak.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa karakter dari anime ini memiliki pengaruh yang sangat besar.

Contohnya saja si Guru Loli yang begitu cantik dan imut tersebut. Inginku rasanya memeluk dirinya.

Bukan hanya itu, visual dari anime ini juga mampu diperlihatkan dengan begitu baik.Terlihat beberapa adegan mampu disempurnakan oleh sang studio.

Selain itu, musik dari anime ini juga sangat bagus dan sesuai dengan tema supernatural namun disertai romance.

Tentu saja itu menjadi nilai plus dari anime tersebut.


6 Trinity Seven (Yui Kurata)

Trinity Seven (Yui Kurata)

Yui bisa dibilang memiliki perawakan yang cukup menggoda kita loh. Kalian bisa melihat hal itu melalui gambar diatas dan coba rasakan bagaimana jika kalian dilihat seperti itu. Selain itu, kalian harus bersusah payah untuk meyakinkan Yui agar bisa mau sama kamu loh.

Tentang Trinity Seven:

Hari-hari normal yang dialami oleh Kasuga Arata tiba-tiba berubah saat munculnya Matahari Hitam.

Matahari itu menyebabkan kota tempat Arata tinggal hancur.Karenanya, hidup normalnya dibuat ulang oleh sebuah kitab penyihir yang diberikan oleh teman masa kecilnya.

Dan seorang penyihir datang ke kota itu untuk menyelidiki kejadian itu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana dengan Arata?

Seri yang satu ini bisa dibilang mendapatkan perhatian yang cukup besar ketika perilisannya pada tahun 2014.

Dengan berbagai cerita yang menarik serta diselingi berbagai konflik membuat seri ini menjadi salah satu anime popular saat itu.

Bukan hanya itu, seri yang satu ini menghadirkan karakter dengan berbagai sifat serta kecantikan yang berbeda-beda.

Tidak hanya karakter, anime ini juga memperlihatkan visual serta music yang memukau dan menjadi nilai tambah dari seri yang satu ini.

Anime ini juga merupakan salah satu anime favorit saya sampai saat ini loh.


7 Gakusen Toshi Asteriks (Julis)

Gakusen Toshi Asteriks (Julis)

Julis yang digambarkan memiliki sifat tsundere ini memang begitu cantik dan menawan. Apalagi jika dirinya menggunakan sebuah gaun yang begitu indah. Namun, kamu harus bersaing dengan Ayato untuk mendapatkan hati dari Julis loh. Soalnya Julis juga sudah menyukai Ayato.

Tentang Gakusen Toshi Asteriks:

Laki-Laki dan perempuan Muda dari “Starpulse Generation” milik enam akademi membuat keinginan mereka terkabul dengan Peralatan Perang di tangan.

Mereka berlomba-lomba untuk supremasi ,Amagiri Ayato adalah salah satunya.

Ayato tiba di Rikka atas undangan Kedua Dewan Siswa Akademi Seidoukan yang bernama Claudi

Dan tepat setelah itu ia mendatangkan murka dari ” Penyihir Petalblaze” Julis, dan akhirnya harus berduel dia Pertarungan Hiburan Dimulai!.

Anime yang satu ini merupakan salah satu seri yang mendapatkan perhatian dari saya ketika perilisannya.

Hal itu tidak lepas dari jalan cerita serta berbagai konflik didalamnya yang membuat seri ini semakin popular.

Tidak hanya konflik, seri ini juga menghadirkan drama yang membuat anime ini begitu dikenal oleh para Otaku.

Bukan hanya alur cerita, karakter dari anime ini juga menjadi factor utama ketika saya menonton seri tersebut.

Dengan beragam sifat serta kemampuan membuat karakter dari anime ini cukup bagus dan terlihat tak membosankan.

Selain itu,visual dari anime ini juga bisa dibilang begitu bagus loh. Mereka berhasil menempatkan berbagai adegan dengan tepat.

Tidak hanya itu, music dari anime ini juga bisa dibilang begitu oke banget. Mereka berhasi lmenyesuaikan tema yang mereka gunakan.


8 Hajimete no Gal (Yukana Yume)

Hajimete no Gal (Yukana Yume)

Yukana merupakan seorang cewek Gal atau cabe-cabean yang memiliki wajah cantik dan menawan. Hal itu bertambah cantik jika ia lagi tersenyum seperti diatas loh. Ia juga memiliki sifat yang cukup protektif kepada pacarnya, yaitu Juinichi.

Tentang Hajimete no Gal:

Hajimete no Gal adalah drama Jepang comedy romance dengan bumbu ec#hi yang mengisahkan tentang Junichi Hashiba, seorang jomblo lapuk di sekolahnya. Ia dan teman-temannya adalah satu-satunya orang di sekolah yang tidak memiliki pasangan.

Beruntung bagi Junichi, teman-temannya mengubah nasibnya ketika mereka memaksanya untuk mengatakan cinta pada seorang gadis gal bernama Yukana Yama.

Meskipun awalnya tidak berhasil, Yukana mulai melihat bahwa Junichi mungkin pria baik dan memutuskan untuk mengencaninya. Ini adalah hubungan romantis pertama Junichi, dan itu akan penuh tantangan dan adegan panas.

Dan setelah selesai nonton episode 1, menurut ane cerita animenya cukup menarik, comedy nya nggak terlalu absurd sih, tapi boleh lah.

Meskipun dari covernya terlihat seperti anime yang hard ecchi dengan penampilan karakter yang bikin sagne, tapi nyatanya anime ini soft ecchi.

Untuk genre school dan romance, kehidupan sekolahnya nggak terlalu ditonjolkan sih, dan romance nya sepertinya datar-datar saja. mungkin karena episodenya cuma ada 10 juga, jadi kayak kejar tayang.

Beberapa efek dari anime ini juga berhasil dieksekusi dengan begitu baik. Kalian bisa lihat pada bagian tertentu dimana terdapat kesan bahwa anime ini coba menghadirkan Genre Ecchi namun dengan balutan Romance serta komedi.


9 Mahouka Koukou no Rettosei (Miyuki Shiba)

Mahouka Koukou no Rettosei (Miyuki Shiba)

Miyuki bisa dibilang memiliki wajah cantik dan anggun. Selain itu, rasa cintanya ke kakak juga begitu besar bahkan bisa memicu kekuatan dari Miyuki sendiri. Untuk itu, Tatsuya hadir sebagai pembatas untuk kekuatan dari Miyuki agar tak hilang kendali saat itu.

Tentang Mahouka Koukou no Rettosei:

Anime ini Menceritakan tentang sekolah sihir (Magic High School) dimana para murid-muridnya dididik sebagai Magician (penyihir) yang diharapkan dapat berguna dalam masyarakat.

Tatsuya dan Miyuki, kakak-beradik yang merupakan tokoh utama dalam kisah ini adalah murid baru di First High School dimana sistem pembelajarannya terbagi menjadi 2, yaitu :

First Course yang berisi murid-murid dengan nilai terbaik dan disebut sebagai ‘Bloom’ dan Second Course, murid-murid dengan nilai akademik yang rendah dan disebut ‘Weed’.

Di sekolah ini, berbagai masalah dan tantangan datang menghadang Tatsuya dan Miyuki, menguji kematangan pribadi serta kemampuan sihir mereka.

Tatsuya Shiba mendaftar di First High School (SMA Pertama) di April 2095 dan ditempatkan di kurikulum Kursus 2.

Meskipun tampil buruk dalam ujian praktik, ia memiliki beberapa ciri unik yang segera menarik perhatian Dewan Mahasiswa dan Komite Moral Publik, khususnya kemampuan unik untuk membaca urutan aktivasi secara real time.

Dia dinominasikan kepada Komite Moral Publik oleh Dewan Mahasiswa, menjadi yang pertama siswa Kursus 2 pernah melakukannya.

Dia kemudian menjadi yang pertama Kursus 2 siswa untuk bergabung dengan Dewan Mahasiswa dan salah satu siswa pertama di baru Kursus Teknik Sihir.

Tatsuya unggul di teknik sihir, dan pada kenyataannya salah satu dari dua orang di belakang persona dikenal sebagai jenius penemu Taurus Silver (Tatsuya adalah penyihir teoretis dan perangkat lunak dan kepala FLT 3 divisi R&D mengurus sisi hardware).

Dia mengaku tujuannya untuk mendaftar di sekolah adalah untuk memecahkan misteri besar teknik sulap.

Dia adalah anak tertua dari keluarga Yotsuba (meskipun keluarga memperlakukan dia sebagai alat sekali pakai), dan berfungsi sebagai Miyuki “wali.”

Miyuki adalah seorang jenius magis, terutama dengan sihir yang melibatkan kontrol suhu.

Ketika dia marah dia cenderung untuk membekukan sekelilingnya (hasil pengawasan lengkap dari sihirnya).

Dia juga mampu memahami keajaiban baru dengan cepat, seperti yang ditunjukkan saat ia dengan cepat menguasai sihir penerbangan baru Tatsuya diciptakan.

Hal ini layak untuk dicatat bahwa Miyuki nilai bagus ujian sihir praktis ketika menggunakan lebih dari setengah dari kekuatannya untuk bertindak sebagai limiter pada Tatsuya, sehingga potensi yang sebenarnya mungkin terukur.


10 Noragami (Hikki Hiori)

Noragami (Hikki Hiori)

Hiyori sendiri merupakan seorang manusia yang bisa keluar dari tubuhnya untuk beberapa saat. Hal itu terjadi karena dirinya pernah ditabrak sebuah truk dan mengharuskan jiwanya keluar. Tentu saja ia akan membantu Yato, sang dewa 5 yen.

Hiyori juga digambarkan sebagai salah satu karakter yang cukup cantik dan berwibawa loh. Tidak heran banyak orang yang menjadikan Hiyori sebagai waifu.

Tentang Noragami:

Yato adalah dewa kecil yang tidak memiliki bahkan sebuah kuil tunggal.

Dalam rangka membangun kuil sendiri dan memperoleh pengakuan sebagai dewa.

Ia scrawls nomor selnya di dinding kamar mandi di pusat kota mengatakan orang-orang yang akan membantu mereka dalam pertukaran untuk korban 5-yen, menjadi gadungan “pengiriman dewa. “

Hiyori, putri dari keluarga terhormat, hampir tewas dalam kecelakaan lalu lintas, namun diselamatkan oleh Yato.

Hal ini menyebabkan dia menjadi “Hanyou,” orang yang bisa kelua rdari tubuhnya dalam bentuk jiwa.

Dia mengejar Yato bawah, dan mereka mulai bekerja sama untuk membantu Yato diakui. Yato juga menemukan seorang anak bernama Yukine yang menjadi Regalia

“harta suci” yang dapat digunakan oleh dewa sebagai senjata untuk melawan. Mereka bertiga pertempuran hantu yang membawa kerugian bagi manusia sebagai gelap tersembunyi sejarah Yato secara bertahap terungkap.

Seri yang satu ini memiliki cerita yang begitu memukau. Karena terdapat berbagai flashback yang mungkin akan kalian dapatkan ketika menonton seri yang satu ini.

Selain itu visual dari anime ini juga bisa dibilang sangat-sangat memukau dan mampu menjadi nilai plus dari anime tersebut.

Selain itu music dari anime ini juga sangat-sangat bagus loh.

Selain yang diatas, anime ini juga kerap kali menghadirkan aksi kocak dari berbagai adegan yang dibuat ole sang karakter utama. Heroine dari anime ini juga berhasil menyempurnakan kesan dari anime tersebut dengan hadir di waktu yang tepat loh.

Jadi saya sangat merekomendasikan seri yang satu ini.


11 Boku wa Tomodachi ga Sakunai (Sena Kashiwasaki)

Boku wa Tomodachi ga Sakunai (Sena Kashiwasaki)

Sena yang memiliki oppai besar ini menjadi pesaing berat untuk Yozora. Ia akan berebut untuk mendapatkan hati dari Hasegawa dimana dirinya kerap kali memperlihatkan belahan gunung indah miliknya. Selain itu, Sena juga memiliki wajah cantik yang ditopang dengan kekayaan ayahnya.

Tentu saja jika kalian berhasil menjadi pasangan dari Sena, maka hidup kalian bisa dibilang sudah dijamin. Namun, kalian harus bersusah payah untuk bisa memuaskan hati dari Sena loh.

Tentang Boku wa Tomodachi ga Sakunai:

Anime ini bercerita tentang Hasegawa Kodaka, seorang murid pindahan yang kesulitan dalam mencari teman di sekolah barunya dikarenakan warna rambut serta penampilannya yang mirip berandalan. Suatu hari, ia bertemu dengan Yozora teman sekelasnya yang aneh, soliter, dan pemarah yang juga tidak memiliki teman, sama seperti dirinya.

Mereka pun memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengubah situasi yang sedang dihadapi (tidak punya teman) adalah dengan membentuk Neighbours Club, klub yang dirancang untuk orang-orang yang tidak memiliki teman.

Anime sendiri memiliki sebuah cerita yang sangat-sangat bagus untuk disimak oleh kalian. Dengan menghadirkan konflik yang cukup emosi membuat kalian akan ikut terbawa suasana dari anime ini. Selain itu, alur yang mereka coba berikan terbilang begitu memukau.

Seri yang satu ini merupakan anime yang cukup populer saat itu. Mereka menghadirkan visual yang begitu oke banget. Terlihat bahwa beberapa adegan berhasil dibuat dengan begitu baik dan terlihat tak ada kesalahan sama sekali.

Selain itu, ending dari anime ini juga begitu oke banget. Tentu saja itu menjadi point penting dari sebuah anime. OP dan ED dari anime memiliki melodi yang cukup pas dengan tema yang mereka hadirkan.

Karakter dari seri ini juga akan membuat kamu sedikit kebingungan. Karena menjelang akhir saya baru sadar bahwa karakter tersebut adalah cowok. Anime ini juga bisa dibilang menjadi salah satu seri favorit saya pribadi loh.


Nah sahabat Laskaranime, itulah rekomendasi anime dengan karakter wanita tercantik. Jika kalian punya pendapat silahkan komentar dibawah yah.

Comments
Loading...