Take a fresh look at your lifestyle.

12 Anime dengan Karakter Wanita Tercantik Sepanjang Masa! Part 3

169

Untuk memulai comebak kita kali ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime namun anime tersebut diisi oleh salah satu wanita tercantik dari masing-masing karakter. Jadi jika kalian punya saran atau pendapat sendiri, silahkan komentar dibawah yah.

Dan tanpa lama-lama, ini dia Rekomendasi Anime dengan Karakter Wanita Tecantik. Ini dia beberapa karakter wanita tercantik dan manis pilihan para pembaca dan admin.


1 Ao Haru Ride (Yoshioka Futaba)

Ao Haru Ride (Yoshioka Futaba)

Salah satu heroine yang bisa dibilang memiliki wajah cantik nan anggun ini memang terkenal dengan sifatnya yang begitu kental banget. Ia kerap kali menyiksa diri dengan beranggapan bahwa dirinya itu tidak berguna, so kalian yang berhasil menjadi pendamping Futaba harus menjadi batu sandaran ketika dirinya merasa seperti itu.

Tentang Ao Haru Ride:

Anime ini bercerita tentang Yoshioka Futaba, seorang cewek yang kehidupan SMP-nya tidak begitu menyenangkan. Sifatnya yang feminim dan pemalu membuat banyak cowok jatuh hati padanya … dan hal itulah yang membuat cewek-cewek mengucilkannya karena merasa dengki padanya.

Padahal sebenarnya Futaba antipati terhadap cowok. Satu-satunya cowok yang mampu menarik perhatiannya hanyalah Tanaka Kou. Namun sayangnya, saat liburan musim panas di tahun pertama SMP-nya, Kou harus pindah sekolah.

Sejak saat itu, Futaba terus memendam perasaan cintanya tanpa pernah bisa ia utarakan. Kala menginjak bangku SMA, dia berusaha mengubah kepribadiannya. Yaitu dengan bersikap tomboi agar cowok-cowok menjadi ilfeel padanya.

Dengan cara seperti inilah dia tidak akan lagi dikucilkan oleh cewek-cewek seperti yang terjadi di masa SMP-nya. Saat dia mulai menikmati kehidupan SMA-nya dengan damai, dia bertemu kembali dengan Kou.

Namun Kou yang sekarang berbanding 180 derajat dengan Kou yang ia kenal saat SMP dulu. Kini keduanya telah berubah. Bisakah cinta mereka bersemi kembali?

Menurut saya pribadi, karakter yang ada di anime ini sudah memperlihatkan hal yang sangat bagus. Dengan bantuan dari karakter pendukung membuat MC dan Heroinenya memberikan sesuatu yang luar biasa.

Dengan bantuan studio I.G membuat kualitas grafis dari anime ini begitu terlihat banget. Pergerakan dari karakternya yang halus dan tak terlihat kaku sama sekali menjadi daya tarik tersendiri.

Opening berjudul “Sekai wa Koi ni Ochiteiru” by CHiCO with HoneyWorks dan Ending berjudul “Blue” by Fujifabric. Lagu yang mereka perdengarkan begitu indah untuk kalian dengar.


2 Kimi ni Todoke (Kuronuma Sadako)

Kimi ni Todoke (Kuronuma Sadako)

Kuronuma menghadapi situasi buruk ketika dirinya dianggap sebagai salah satu kutukan terbesar di sekolahnya. Namun, ia mampu bangkit melalui kekuatan yang diberikan oleh seorang laki-laki bernama Kazehaya. Ia kerap memberikan suntikan motivasi untuk Kuronoma agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Tentang Kimi ni Todoke:

Kuronuma Sawako sering dijuluki sebagai Sadako karena kemiripannya dengan hantu di film The Ring. Menurut rumor yang beredar di sekolah, dia bisa melihat hantu dan dipercaya membawa kutukan.

Namun, meski penampilannya terkadang terlihat menyeramkan, sebenarnya dia seorang gadis manis yang lugu. Sawako adalah gadis baik yang selalu mencoba bersikap ramah dan berusaha dapat berguna bagi teman-temannya, tapi karena tidak dapat mengekspresikannya dengan benar, justru malah membuat temannya salah paham dan menjauhinya.

Meski demikian Sawako tetap berusaha untuk membuat pertemanan dan selalu bersikap baik. Dia memiliki moto “Satu hari satu kebaikan”. Ketika ia mulai berbicara dengan Kazehaya Shouta, perlahan kehidupannya berubah.

Kazehaya adalah orang paling populer di sekolah. Kazehaya membantu Sawako untuk dapat berinteraksi dan berbicara dengan banyak orang. Meski banyak masalah dan hambatan yang menimpa, mereka mampu mengatasinya dan perlahan tumbuh rasa cinta diantara keduanya.

Anime ini memiliki cerita yang mungkin akan sangat mudah buat kamu ikutin. Karena konflik yang mereka hadirkan begitu ringan dan cukup menarik untuk ditonton dalam keadaan senggang loh. Selain itu, beberapa drama dari anime juga begitu oke menurut saya pribadi.

Dan yang paling penting adalah OST yang mereka berikan begitu enak untuk didengar oleh kalian. Mereka coba memberikan musik melow yang mungkin cocok untuk didengar ketika bersantai.


3 Orange (Naho Takamiya)

Orange (Naho Takamiya)

Menjadi seorang wanita yang menyaksikan kematian sang kekasih lebih awal adalah suatu kejadian yang tak ingin dirasakan oleh berbagai orang sekalipun. Hal itu terjadi kepada Naho, wanita yang telah mendapatkan surat darim asa depan mengenai nasib sang lelaki tersebut.

Ia harus mencegah hal buruk terjadi kepada si lelaki tersebut, dan menjadikan Naho sebagai salah satu karakter pengubah hidup dari sang lelaki.

Tentang Orange:

Berpusat pada Naho Takamiya pada hari pertama di tahun kedua SMAnya yang mulai tidak nyaman. Setelah bangun telat, dia menerima surat aneh yang ditujukan kepadanya.

Namun, surat itu dari dirinya sendiri-10 tahun kedepan! Pada awalnya, Naho ragu-ragu terhadap catatan tersebut. Namun, setelah menyaksikan beberapa kejadian yang digambarkan terjadi, dia menyadari bahwa surat tersebut sebenarnya berasal dari dirinya yang berusia 26 tahun.

Rincian catatan bahwa masa depan Naho dipenuhi dengan penyesalan, dan dia berharap agar dirinya yang lebih muda dapat memperbaiki kesalahan yang telah dibuat di masa lalu. Surat tersebut juga memperingatkannya untuk terus mengawasi siswa pindahan baru, Kakeru Naruse.

Naho harus sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan yang melibatkannya, karena Kakeru tidak ada di masa depan. Dengan surat sebagai petunjuknya, Naho sekarang memiliki kekuatan untuk melindungi Kakeru sebelum dia menyesalinya sekali lagi.

Oke saya bisa menyimpulkan bahwa seri yang satu ini begitu oke untuk disimak. Karena cerita yang mereka hadirkan terbilang sangat-sangat memukau dan mampu mengubah persesif kamu mengenai sebuah arti dari cinta.

Selain itu, alur mereka yang penuh drama juga berhasil menghipnotis saya untuk terus menonton seri yang satu ini. Selain itu, mereka juga kerap kali mampu memberikan sesuatu hal yang menurut saya itu sangat bagus yakni, OST.

OST yang mereka berikan sangat-sangat slow dan sesuai betul dengan tema yang mereka angkat. Saya bisa bayangkan bahwa seri yang satu ini coba menarik para penontonnya untuk itu merasakan suasana yang berbeda ketika menontonnya.


4 Oreshura (Masuzu)

Oreshura (Masuzu)

Masuzu yang hadir sebagai salah satu heroine dari anime tersebut memiliki wajah yang cukup cantik dan anggun. Dengan balutan rambut berwarna perak dan muka yang ayu membuat dirinya menjadi salah satu karakter favorit saya sampai saat ini.

Tentang Oreshura:

Anime berikutnya merupakan salah satu seri yang cukup populer dikalangan otaku. Cerita mengenai pilihan sang MC sangatlah rumit, ia dihadapi oleh heroine yang ingin dicintai olehnya.

Menceritakan tokoh bernama Eita yang memasuki SMA dengan tujuan untuk melanjutkan ke Universitas Kedokteran Nasional. Karena perceraian orang tuanya, ia menjauhi hubungan asmara ataupun percintaan.

Suatu hari, Masuzu, gadis cantik berambut perak yang baru saja kembali dari luar negeri mulai memasuki kehidupannya dengan cara tak terduga. Sementara itu, teman masa kecilnya sejak SD, Chiwa tidak mau melepaskannya tanpa melakukan perlawanan.

Anime yang bisa dibilang menjadi salah satu bumerang yang membuat saya menambahkan seri ini menjadi favorit saya. Karena konflik yang mereka hadirkan tidak hanya melibatkan sang MC, namun juga terdapat beberapa karakter lainnya yang ikut terlibat.

Selain itu, visual yang mereka berikan juga terbilang sangat-sangat memukau. Tak terlihat ada cacat sama sekali. Pencahayaan dari anime ini juga berhasil dibangun dengan sempurna loh. Saya tak melihat ada kesalahan sama sekali dari anime ini.


5 RELife (Chizuru Hishiro)

RELife (Chizuru Hishiro)

Chizuru yang merupakan seorang gadis acuh tak acuh ini memang terkenal dengan sifat yang tak peduli pada orang lain. Ia juga kerap kali memberikan suatu suasana yang bisa dibilang tidak mendukung sistem di dunia anime tersebut. Jadi, kamu sebagai lelaki harus bisa menstabilkan sikap dari Chizuru.

Tentang RELife:

Seri yang populer karena jalan cerita yang seru membuatnya wajib untuk masuk kelist kali ini.

Selain itu seri ini juga terbilang unik karena langsung merilis full episodenya dalam seminggu.

Menceritakan tokoh Kaizaki Arata seorang pria pengangguran berumur 27 tahun yang gagal di setiap wawancara kerja.

Namun, hidupnya mulai berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou, seorang peneliti dari ReLife Research Institute.

Yoake menawarinya obat yang dapat mengubah tubuhnya seperti saat berumur 17 tahun dan menjadikannya sebagai subjek percobaan selama satu tahun. Sekali lagi, dimulailah hidup Kaizaki sebagai seorang remaja siswa SMA.

Anime ini bisa dikatakan menjadi slaah satu anime yang sampai saat ini masih menjadi salah satu anime favorit saya. Karena anime ini juga mampu memberikan kesan cerita yang luar biasa ketika pertama kali menontonnya. Konflik yang dihadirkan juga bisa dibilang sangat-sangat minim.

Beberapa drama juga berhasil diberikan dengan begitu baik dan tak terlihat terdapat kesalahan sama sekali. Saya juga memberikan apresiasi kepada studio produksinya karena mampu memberikan kesan visual yang begitu indah ketika saya menontonnya loh.

Jangan lupa bahwa OST dari anime ini juga begitu memukau sama dengan hal lainnya. Karena mereka mampu memberikan lagu yang sangat sesuai dengan tema yang mereka angkat pada anime ini. Saya juga cukup memberikan point + kepada anime ini.


6 Tonari no Kaibutsu-kun (Shizuku)

Tonari no Kaibutsu-kun (Shizuku)

Shizuku yang menekankan belajar ini memang tak begitu ceria dan energik, namun sebagai lelaki yang baik maka kalian harus selalu memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan dari Shizuku. Selain itu, karena waktu belajar dari Shizuku begitu banyak, maka kesempatan untuk kencan juga mungkin akan sedikit berkurang loh, jadi yah agak sabar-sabar aja yah.

Tentang Tonari no Kaibutsu-kun:

Anime berikutnya tidak kalah populer dengan anime yang diatas. Cerita yang disajikan juga terbilang sangat memukau dengan beberapa tambahan bumbu romance.

Walaupun lebih berfokus pada romance, namun jangan lupa bahwa comedy yang disajikan akan membuat kalian tertawa.

Anime ini menceritakan tokoh bernama Mizutani Shizuku, gadis dingin yang tak peduli dengan semua hal selain belajar dan mendapatkan nilai yang baik untuk masa depan yang menjanjikan.

Sebaliknya, Yoshida Haru adalah anak laki-laki yang duduk di sebelahnya yang sering bolos sekolah. Hubungan keduanya mulai terjalin saat Shizuku datang ke rumah Haru untuk mengantarkan printout.

Meskipun di sekolah Haru dikenal sebagai anak usil dan kasar, namun Shizuku mulai menemukan sisi lain Haru yang baik dan lembut.

Bersama-sama, dua orang yang sebelumnya tidak pandai bersosial, saling membantu belajar untuk peduli terhadap orang lain.

Anime ini bisa dikatakan menghadirkan sebuah cerita sosial yang mungkin akan menjad inspirasi bagi kalian. Kita akan melihat karakter yang dimana ia sangat jarang jatuh cinta, namun hati-nya tetap takluk jika berhadapan dengan orang-orang tertentu.

Saya pun memberikan point plus dibagian visual dan OST. Mereka coba mengandalkan kedua bagian tersebut tanpa membuat alurnya berantakan. Karena sebuah anime akan terlihat bagus jika mampu mempertahankan kedua kesan tersebut. Tentu saja anime itu coba untuk menekankan bagian tersebut.


7 Karakai Jouzu no Takagi-san (Takagi)

Karakai Jouzu no Takagi-san (Takagi)

Takagi yang juga cukup ahli dalam membuat kalian emosi memang terkenal dengan kecantikannya yang cukup baik untuk sekelas anak SMP. Bisa dibilang ia memiliki jiwa seorang ibu yang cukup baik, hal itu tidak lepas dari manga dimana Takagi diceritakan menjadi istri dari Nishikata.

Bahkan, setelah menikah, Takagi masih kerap menjahili Nishikata bersama dengan anaknya loh. Rasanya begitu adem jika melihat keluarga seperti itu.

Tentang Karakai Jouzu no Takagi-san:

“Kalau kau tersipu malu, maka kau kalah”

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi.

Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai. Namun siapa sangka bahwa hal itu merupakan kode dari Takagi yang tak disadari oleh Nihikata.

“Kalau kau tersipu malu, maka kau kalah”

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi.

Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai. Namun siapa sangka bahwa hal itu merupakan kode dari Takagi yang tak disadari oleh Nihikata.

Karakter yang ada anime ini memiliki keunikan tersendiri. Dengan beberapa tokoh sampingan yang mampu memberikan support kepada karakter utama. Mereka bahkan aktif ketika berada disuatu dialog.

Karakternya juga memiliki keunikan dimana Takagi suka bangetu ntuk menjahili Nishikata.

Dari segi art kalian pasti akan dibuat bingung dengan “lebarnya jidat Takagi”. Namun hal itulah yang menjadikan anime ini unik dan jarang dimiliki oleh anime lainnya.

Karakternya yang digambar seperti Chibi ini memnaglah sesuai dengan tema dimana mereka masih remaja. Walaupun demikian, art-nya tidak begitu menggangu ketika menontonnya.

Yah beda lagi jika kamu memang punya kritikan terhadap grafisnya. Tapi sejatinya grafis yang mereka perlihatkan sudah terlihat begitu halus dan tak terlihat kaku sama sekali loh.


8 Net-Juu no Susume (Moriko Morioka)

Net-Juu no Susume (Moriko Morioka)

Moriko yang digambarkan sebagai wanita dewasa ini memang menjadi istri yang paling ideal untuk kamu. Namun, ketidakterampilan dirinya dalam berdandan menjadi poin minus. Tapi siapa peduli, selama di berwajah cantik maka itu sudah cukup bagi saya.


Tentang Net-Juu no Susume:

Net-juu no Susume berkisah tentang Moriko Morioka, seorang pengangguran berusia 30 tahun setelah ia berhenti dari pekerjaan kantornya yang melelahkan selama sebelas tahun.

Sekarang dia memiliki banyak waktu luang, Moriko mulai memainkan MMO baru bernama Fruits de Mer sebagai pahlawan pria bernama Hayashi. Setelah perjuangan awal, dia mendapat bantuan dari seorang tabib bernama Lily, dan keduanya menjadi mitra dan akhirnya membentuk guild.

Moriko benar-benar menyerahkan dirinya ke kehidupan NEET, tetapi di salah satu usaha langka di luar ke toko serba ada, ia bertemu dengan seorang pria bernama Yuuta Sakurai, yang kebetulan juga menjadi pemain Fruits de Mer.

Net-juu no Susume adalah anime rom-com terbaik untuk siapa saja yang memiliki kesulitan berinteraksi secara langsung tetapi mampu menjadi diri mereka sendiri melalui media online seperti MMO.

Moriko juga unik dibandingkan dengan kebanyakan karakter rom-com karena tidak memiliki penampilan glamour. Net-juu no Susume dipenuhi dengan kebetulan tetapi masih menyediakan hubungan lucu yang tidak sering kita temui dalam anime rom-com sejenis. Pastikan kamu menontonnya ya.

Cerita yang coba mereka usung benar-benar luar biasa banget. Saya bahkan tak tau mau menilai dari mana anime ini.


9 Nijiro Days (Anna)

Nijiro Days (Anna)

Anna, seorang wanita polos dan sangat polos ini jatuh cinta kepada Natsuki. Anna sendiri bisa dibilang memiliki wajah yang cukup cantik dan sifatnya yang polos menjadikan kekuatan terbesar untuk dirinya tersebut. Selain itu, Anna juga terkenal cukup keras ketika dirinya bekerja, jadi siapkan hati kamu yah.

Tentang Nijiro Days:

Setelah ditinggalkan pada hari Natal, Natsuki bertemu Anna, seorang gadis cantik yang menghiburnya, dan dia jatuh cinta. Setelah menyadari dia satu sekolah dengannya, Natsuki memutuskan untuk pergi setelah dia dan teman-temannya – dan Anna – memiliki banyak campur tangan untuk dilakukan.

Nijiro Days bisa dibilang sebuah anime yang sangat-sangat stereotip. Cerita yang mereka unsung tak hanya berpusat pada satu karakter saja tetapi banyak karakter lainnya sehingga membuat anime ini menjadi lebih menarik untuk ditonton. Selain itu, mereka jgua memberikan berbagai komedi menarik lainnya.

Bisa saya pastikan bahwa kalian akan ketagihan ketika menonton seri yang satu ini karena mereka coba menghadirkan kesan cerita yang luar biasa banget. Bahkan saya selalu mengulangi untuk menonton seri yang satu ini loh.

Namun sangat disayangkan bahwa durasi dari anime hanya 15 menit saja dan terbilang cukup singkat. Namun Nijiro Days mendapatkan 24 episode.


10 Boku wa Minna Kawaisou (Kawai Ritsu)

Boku wa Minna Kawaisou (Kawai Ritsu)

Berpindah sejenak, mari kita kenal salah satu karakter berikut bernama Ritsu Kawai, cucuk dari pemiliki kos Kawai. Ia memiliki semacam sifat yang malu-malu namun sebenarnya penasaran dengan suatu hal. Selain itu, sifatnya yang cool menjadikan Kazunari menyukai Ritsu.

Tentang Boku wa Minna Kawaisou:

Bokura wa Minna Kawai-sou mengisahkan mengenai Kazunori adalah siswa sekolah menengah atas, dan setelah menemukan keeksentrikan penghuni Kawai Complex, termasuk teman sekamarnya yang menyamar, ia sangat ingin meninggalkannya.

Ketika dia bertemu dengan salah satu penyewa lainnya, seorang siswa senior bernama Ritsu Kawai, cinta pada pandangan pertama meyakinkan dia untuk tetap tinggal di Kawai Complex.

Kazunari akan mencoba untuk menerobos sikap Ritsu yang tenang dan antisosial, sementara juga menemukan bahwa penduduk Kawai Complex tidak seburuk seperti yang terlihat pertama kali.

Kazunari Usa dari Kawai Complex menemukan dirinya di zona teman Ritsu dan memiliki tugas yang tinggi di depannya untuk mencoba dan membuat Ritsu jatuh cinta padanya. Dia tidak banyak bicara dan tidak benar-benar mencari suatu hubungan.

Anime ini sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu anime komedi favorit saya. Karena mereka bisa menghadirkan cerita yang sangat memukau dengan menambahkan bumbu romance di dalam-nya yang membuat cerita tersusun secara kompleks.


11 Ore Monogatari (Rinko Yamato)

Ore Monogatari (Rinko Yamato)

Sebagai salah satu cewek langka didunia, Rinko harus dimasukkan ke dalam daftar kali ini. Memiliki gadis cantik dan ayu menjadikan Takeo sebagai slaha satu pria beruntung. ia juga memberikan persepsi bahwa semua pria itu tidkab isa dipandang luarnya saja, namun hatinya juga loh.

Tentang Ore Monogatari:

Anime berikutnya merupakan seri yang pasti akan membaut kalian iri tentunya. Bagaimana mungkin seorang cowok gendut bisa memacari cewek cantik? nah hal itu terjadi pada Shigeo yang sangat beruntung dihari itu.

Cerita yang disajikan tidak melulu hanya terfokus pada romance, namun comedy yang disajikan juga terbilang sangat oke.

Gouda Takeo adalah seorang pelajar SMA yang memiliki badan besar. Berat badannya kira-kira 120 kg dengan tinggi 2 meter. Dia menjalani kehidupan sehari-harinya dengan sahabatnya Sunakawa Makoto yang populer dikalangan gadis-gadis.

Takeo sering tidak beruntung dalam kisah cintanya. Setiap gadis yang ia suka selalu saja jatuh cinta dengan sahabatnya, Sunakawa.

Suatu ketika di dalam kereta, Takeo menyelamatkan seorang gadis dari laki-laki yang mencoba berbuat tidak senonoh kepadanya. Mungkinkah ini awal musim semi untuk Takeo?

Anime ini mungkin akan mengubah pandangan kamu mengenai cinta beda fisik. Walaupun bertubuh gemuk, sang pria tetap disukai oleh si cewek. Tentu saja itu akan menjadi pembelajaran bagi kamu untuk tak membedakan fisik dari pasangan kamu.

Selain itu, cerita yang mereka tampilkan tidak hanya fokus pada satu hal, namun karkater lainnya juga mendapatkan porsi yang bisa dibilang sudah sesuai dengan apa yang mereka berikan. Visual yang mereka tampilkan juga tak buruk-buruk amat loh.


12 Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Momose Narumi)

Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Momose Narumi)

Momose yang merupakan seorang otaku ini merupakan pacar dari seorang gamer. Kehidupan mereka berdua bisa dibilang tidak begitu mulus pada awalnya. Hal itu tidak lepas dari bagaimana cara mereka hidup dan menyesuaikan kondisi di sekitar mereka.

Tentang Wotaku ni Koi wa Muzukashii:

Momose Narumi (Date Arisa), seorang wanita kantoran yang selalu berusaha untuk menutupi kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Fujoshi bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya, Nifuji Hirotaka (Itou Kento), yang merupakan eorang Otaku Gamer yang juga bekerja pada perusahaan yang sama dengan dirinya. Setelah beberapa waktu yang mereka habiskan bersama, mereka memutuskan untuk berpacaran.

Tetapi, apakah hubungan ini akan menjadi sempurna mengingat hobi mereka berdua yang tidak biasa tersebut?

Secara singkat anime ini begitu bagus untuk ditonton. Dengan konflik yang terbilang minim membuat anime ini begitu santai untuk dinikmati. Namun ada sedikit kekurangan terhadap kurangnya tokih Nifuji dalam memberikan keromantisannya kepada Momose.

Tapi terlepas dari hal itu saya meyarankan kepada kalian untuk menonton seri ini jika ingin lebih mengenal yang namanya cinta dalam satu kantoran. grapik yang diberikan juga terbilang memukau untuk dilihat.

Lagu yang ada di seri ini juga sangat oke untuk didengar, dengan alunan yang simpel namun dapat menenangkan hati kalian loh.

Anime ini bisa dibilang memberikan kesan yang luar biasa ketika saya menontonnya. Intinya ‘Wotakoi’ adalah anime yang menarik dengan jalan cerita yang menghibur namun kualitasnya yang masih pas-pasan. Hal ini tidak dapat dipungkiri memang, seperti yang kami katakan di atas, kisah yang membuat kita senyum-senyum sendiri adalah bukti nyata bahwa ini adalah anime yang menarik.


 

Comments
Loading...